Komik Terbaru Overwatch Wasted Land, Kisah Roadhog dan Junkrat

Komik Terbaru Overwatch Wasted Land, Kisah Roadhog dan Junkrat

Komik terbaru Overwatch Wasted Land, kisah Roadhog dan Junkrat menceritakan tokoh Roadhog, yang dulu dikenal sebagai Mako Rutledge, bertempur bersama dengan orang-orang pedalaman Australia untuk menyelamatkan rumah mereka. Sebagai gantinya, mereka mendapatkan kekacauan yang besar.

Tanggal Rilis, Pembuat dan Garis Besar Cerita

Komik Terbaru Overwatch Wasted Land

Komik digital Blizzard yang terbaru, Wasted Land, telah dirilis pada tanggal 7 September 2017. Komik terbaru Overwatch Wasted Land, kisah Roadhog dan Junkrat ditulis oleh Robert Brooks dan diilustrasikan oleh Miki Montlló yang merupakan karyawan Blizzard. Komik terbaru Overwatch yang dinamakan Wasted Land ini memberikan tokoh Roadhog sedikit ruang untuk untuk menceritakan kembali dirinya, sehingga para pembaca menjadi tahu lebih banyak tentang Roadhog sebenarnya. Dia sendiri diketahui telah kehilangan segalanya setelah perang bersama dengan orang-orang pedalaman Australia.

Tempat Akses, dan Latar Tempat

Latar Tempat Pedalaman Australia Junkertown

Saat ini, komik versi penuhnya sudah tersedia di situs resmi dari Overwatch. Komik terbaru Overwatch Wasted Land, kisah Roadhog dan Junkrat juga tersedia dalam bentuk animasi yang dapat diakses melalui situs Madefire. Di Junkertown, adalah latar tempat semua kisah Roadhog dalam Wasted Land. Junkertown sendiri adalah tempat yang sulit untuk ditinggali oleh orang-orang pedalaman Australia, tapi Roadhog percaya bahwa orang-orang di sana pantas mendapatkan apa yang mereka miliki sekarang. Ini adalah sesuatu yang dia ulangi sepanjang komik – dan itu karena dia tidak ingin orang melupakannya.

Roadhog dan Junkrat

Roadhog dan Junkrat

Dalam komik terbaru Overwatch ini, ratu Junker yang dicintai tidak muncul. Namun, Junkrat membuat penampilan di akhir. Kemunculannya merupakan awal pertemanan yang indah dari Roadhog dan Junkrat. Wasted Land menampilkan saat Junkrat dan Roadhog meninggalkan Junkertown untuk menemukan harta karun yang sangat besar. Garis waktu komik Wasted Land sendiri tidak jelas di mana jatuhnya dalam dunia dan timeline Overwatch, tapi tampaknya garis waktunya terjadi ketika keduanya belum dilarang masuk ke kota.

Demikian lah berita games terbaru dari games konsol Playstation, Xbox, dan juga PC Overwatch tentang komik terbaru komik terbaru Overwatch Wasted Land, kisah Roadhog dan Junkrat. Nantikan berita lainnya tentang Overwatch, dan atau komik terbaru Overwatch hanya di Kabargames.id!

 

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!

%d bloggers like this: