legend-banner
Koleksi Kode Cheat Pokemon Go, Naik Level Lebih Mudah

Koleksi Kode Cheat Pokemon Go, Naik Level Lebih Mudah

Untuk kalian para trainer pokemon, apakah kalian tahu bahwa Pokemon Go juga memiliki cheat seperti permainan yang lain? Cheat Pokemon Go tersedia khusus bagi para trainer yang tidak ingin mempermainkan game ini sesuai aturan.

Tapi tunggu dulu, sebenarnya terdapat beberapa cheat Pokemon Go tersedia, namun karena penggunaan cheat ini bisa jadi akun kalian akan di banned dan bahkan semua usaha keras yang kalian lakukan bisa sia-sia karena hal tersebut akan dihapus. Sangat berisiko, bukan?

Baca Juga :

Artikel kali ini akan menjelaskan cheat Pokemon Go yang paling populer di luar sana serta penjelasan bagaimana cheat ini bekerja. Contohnya seperti spoofing, botting, Auto-IV checkers dan yang lainnya. Gunakan artikel ini sebagai cara untuk melihat orang-orang di sekitar Anda yang berpotensi menggunakan cheat Pokemon Go, tetapi jangan menyelam sendiri ke dunia ini karena menciptakan lingkungan yang tidak adil bagi jutaan pemain yang sah.

Cheat Pokemon Go: Spoofing

Cheat Pokemon Go: Spoofing

Spoofing di Pokemon Go membuat game berpikir bahwa Anda berada di lokasi yang berbeda dengan tempat kalian sebenarnya. Hal ini terjadi karena Pokemon Go didasarkan pada posisi dunia nyata kalian, di mana lokasi kalian berada sebenarnya.

Kalian dapat menipu lokasi untuk berpindah kemana pun yang kalian inginkan untuk menangkap pokemon langka bahkan jika para pokemon ini berada di ribuan mil jauhnya dari lokasi Anda yang sebenarnya. Biasanya para trainer Pokemon Go yang menggunakan Spoofing adalah pengguna perangkat Android.

Untuk dapat menggunakan spoofing ini, kalian memerlukan VPN. Sebelum memasuki permainan Pokemon Go, kalian harus mengaktifkan VPN dengan memilih lokasi kota lain maupun negara lain. Setelah aktif, buka Pokemon Go Anda kembali dan mengakses lokasi baru yang kalian pilih.

Loading…

Tapi kalian harus hati-hati dan siap menghadapi resiko karena Niantic Inc sudah mulai mengetahui dan menindaki cheat ini. Karena Kabar Games tidak merekomendasikan penggunaan cheat ini. Selain menggunakan VPN, kalian bisa menggunakan Fake GPS Go.

Kalian dapat mencarinya di intenet dan pada umumnya aplikasi ini tidak memerlukan akses root terlebih dahulu.Fake GPS Go adalah aplikasi yang tersedia secara bebas yang memungkinkan menyematkan lokasi ke tempat yang diinginkan.

Baca Juga :

Langkah lainnya adalah menggunakan aplikasi Fake GPS Free. Ini adalah aplikasi GPS palsu lain yang tersedia secara gratis dan dapat dengan mudah digunakan di Android. Aplikasi ini cukup ringan dan tidak akan mengakses banyak penggunaan perangkat juga. Meskipun aplikasi ini telah merilis versi baru akhir-akhir ini, beberapa pengguna mengeluh mendapat teguran dari Niantic karena menggunakannya.

Botting

Botting sebenarnya hanya seperti spoofing tetapi lebih buruk lagi, karena itu dasarnya adalah melakukan spoofing secara otomatis. Artinya yang menjalankan permainan ini adalah bot. Kalian tidak bisa memilih Pokemon mana yang ditangkap akun bot, melainkan Pokemon itu hanya berkeliaran di sekitar menangkap Pokemon langka dan kuat di seluruh dunia.

Untuk dapat melakukan bot pokemon hanya dapat dilakukan via perangkat laptop atau computer saja. Bahkan beberapa BOT yang tersebar luas di internet sudah ada yang memiliki berbagai fitur seperti Throws away unneeded items, Humanlike Walking, Configurable Custom Pathing, Softban bypass dan fitur-fitur lainnya.

Pengaktifan bot pokemon go sebetulnya agak rumit karena perlu mengedit settingannya menggunakan bahasa program. Tetapi tampaknya sudah ada beberapa penyedia bot yang telah meng-upgrade sistemnya sehingga kalian tidak perlu melakukan pengaktifan bot dengan tahapan yang rumit.

Contoh bot pokemon go yang tersebar luas adalah BOT Pokemon GO GUI, NecroBot dan yang lainnya. Biasanya orang-orang melakukan cheat pokemon go yang satu ini digunakan untuk mendapatkan level lebih tinggi dengan cepat bahkan terdapat bot yang mengklaim bahwa ia mampu menaikkan 20 level hanya dalam kurun waktu semalam saja.

Seperti halnya spoofing, melakukan permainan bot cukup berbahaya dan rentan mendapatkan banned dari Niantic Inc. Jika kalian masih tetap tergoda, cobalah dengan membuat akun cadangan.

Auto-IV Checkers

Auto-IV Checkers

Kekuatan tempur Pokemon manapun di Pokemon Go tergantung pada IV mereka. IV sendiri merupakan kependekan dari Individual Values. 100% IV Pokemon adalah yang terbaik karena memiliki kekuatan paling besar, tetapi tidak ada cara untuk memeriksa IV yang tepat tanpa program pihak ketiga.  Padahal IV Pokemon kalian menentukan kekuatan, kompetensi dalam pertempuran, dan keseluruhan CP.

Pokemon hanya bisa di nilai melalui pemimpin team kalian yang memberikan jawaban samar-samar terbaiknya. Pemeriksa manual IV tidak dilarang, tetapi mereka mengharuskan kalian untuk memeriksa setiap Pokemon yang kalian tangkap dengan tangkapan layar.

Sebagai gantinya, beberapa pemain memilih untuk menggunakan pemeriksa IV otomatis tetapi sayangnya, ini dilarang karena mereka terhubung langsung ke akun kalian. Ini dapat menghemat banyak waktu, tetapi apakah itu layak ketika kalian mengambil risiko akun kalian diblokir?

Jika kalian sudah siap menanggung resikonya, kalian bisa mendapatkan IV calculator untuk Android. Sebuah checker IV dengan kalkulator IV adalah hal yang berbeda. Kalkulator IV menggunakan informasi dari permainan untuk membuat tebakan edukatif tentang Pokémon IV Anda. Sedangkan checker, sebaliknya, biasanya melakukan ping server game untuk angka yang tepat dan itu adalah tindakan ilegal.

Selain itu, kalkulator tidak pernah meminta kredensial login Pokémon Go kami, sementara biasanya checker ilegal. Contoh kalkulator IV yang beredar adalah Calcy IV, GoIV, GamePress IV Calculator, Poke Genie dan The Silph Road IV calculator.

Multi Account

Hal ini tidak secara teknis menjadi sebuah cheat karena tidak terhubung secara langsung ke permainan tetapi Niantic ILC tetap melarangnya. Multi-akuntansi seperti yang kalian harapkan; memiliki banyak akun saat bepergian sekaligus. Beberapa akan menggunakan akun di tim yang berbeda untuk membersihkan gym sebelum dengan cepat masuk ke akun utama mereka dan mengisi gym.

Sementara yang lain akan mengakses akun teman dan keluarga pada saat yang sama untuk mengisi gym baru. Meskipun cara ini dilarang namun ia punya kelebihan dibanding cara cheat lainnya yaitu penggunaan cara ini lebih aman dan resikonya tidak sebesar yang lain.

Berbagi akun / Account sharing

Berbagi akun / Account sharing

Sama seperti cara cheat sebelumnya, pada dasarnya kalian tidak bisa memiliki banyak akun sekaligus dan juga berbagi akun dengan orang lain sehingga mereka bisa menangkap pokemon di tempat yang berbeda. Account sharing menjadi salah satu cheat pokemon go yang memiliki resiko terlemah di banding dengan cara cheat yang lainnya.

Sulit bagi Niantic untuk mendeteksi hal ini selama kalian tidak menggunakan akun secara bersamaan dan memberikan waktu yang cukup sebelum masuk ketika ada jarak yang jauh antara orang sebelumnya, tetapi pastikan kalian berhati-hati saat melakukannya. Kadang-kadang kalian punya teman di daerah yang berbeda dan kalian hanya perlu Relicanth atau Corsola.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...