legend-banner
Killer Dash Hadir di Perangkat iOS!

Killer Dash Hadir di Perangkat iOS!

Killer Dash adalah salah satu game karya anak bangsa yang mempunyai konsep berbeda yaitu dengan mengusung konsep pixel grafik. Para user akan dibawa kembali ke masa lalu pada saat game bergrafis pixel sedang dalam masa jayanya. Setelah mendapatkan respond yang positif baik secara lokal maupun mancanegara, Bandung Studios merubah title gamenya yang semula Kadek menjadi Killer Dash untuk pangsa Internasional.

Bandung Studios Killer Dash

Dengan jumlah Download Killer Dash yang mencapai lebih dari 4.000 user dalam Google Play Store, tercatat pula bahwa terdapat beberapa negara selain Indonesia yang mendominasi seperti Amerika Serikat, Rusia dan Brazil. Berangkat dari hal tersebut, Bandung Studios berkeyakinan bahwa game ini dapat bersaing dengan game-game lainnya dalam perangkat iOS.

Baca Juga :

Kini gebrakan baru dari Bandung Studios adalah dengan merilis Killer Dash di seluruh perangkat iOS. Tentunya Bandung Studios juga berimprovisasi dalam hal user interface dan gameplay sebelum dirilis pada versi iOS. Banyak hal baru yang dapat ditemui dalam versi iOS ini, perbedaannya cukup mencolok apabila dibandingkan dengan pendahulunya yang dirilis untuk perangkat Android pada tanggal 23 Desember 2015 lalu.

Rage Effect dan Costume yang dapat digunakan kapan saja adalah salah satu bentuk improvisasi yang dapat ditemui dalam versi iOS ini. Tentunya dengan Friendly and Atractive User Interface dari versi iOS ini akan membuat user semakin tertarik untuk memainkan game ini.

Ikuti terus Kabar Games agar dapat mengikuti berita update terbaru mengenai game kesayangan kalian baik online ataupun offline dan jangan lupa, Go get Download it on Play Store and App Store!

Bagikan untuk teman:
Loading...