legend-banner
13 Kesalahan Saat Bermain Genshin Impact, Jangan Lakukan!

13 Kesalahan Saat Bermain Genshin Impact, Jangan Lakukan!

Bermain game Genshin Impact memang seru dan menyenangkan. Namun, di balik keseruan bermain Genshin Impact, terkadang kamu tidak sadar telah melakukan beberapa kesalahan yang seharusnya tidak kamu lakukan. Faktanya, ada beberapa hal yang seharusnya kamu hindari saat bermain Genshin Impact.

Setelah sebelumnya Kabar Games memberikan ulasan tentang apa saja aktivitas yang wajib kamu lakukan saat reset harian Genshin Impact, kali ini kami akan memberikan kebalikannya. Yaitu kesalahan yang seharusnya tidak kamu lakukan selama bermain Genshin Impact. Selain aktivitas yang baik kamu lakukan di Genshin Impact, ada juga beberapa hal yang harus kamu hindari selama memainkan game besutan miHoYo ini. Setidaknya ada 13 kesalahan yang harus kamu hindari di Genshin Impact.

Baca Juga :

Meningkatkan Semua Karakter

Meningkatkan Semua Karakter

Kesalahan pertama yang harus kamu hindari di Genshin Impact adalah meningkatkan semua karakter yang telah kamu miliki. Mengapa dihindari? Karena itu hanya akan menghambat karakter satu dengan yang lainnya. Kamu bisa meningkatkan karakter yang kamu miliki dengan menggunakan experience book.

Hanya saja, untuk mendapatkan item tersebut tidak semudah ketika meningkatkan karakter. Jadi, cukup fokus pada satu atau dua karakter untuk ditingkatkan kekuatannya.

Meningkatkan Senjata Secara Asal

Meningkatkan Senjata Secara Asal

Tidak hanya meningkatkan karakter, namun ketika kamu ingin meningkatkan senjata juga tidak boleh sembarangan. Karena untuk meningkatkan satu senjata, kamu membutuhkan material berupa senjata lain. Terkadang senjata yang dijadikan material justru memiliki damage yang cukup luar biasa.

Loading…

Tidak Mengikuti Battle Pass

Tidak Mengikuti Battle Pass

Setiap kali kamu menemukan ada battle pass dalam game Genshin Impact, sebaiknya kamu mengikutinya. Karena dalam setiap battle pass, kamu bisa mendapatkan berbagai macam item menarik yang berguna untuk meningkatkan performa permainan.

Baca Juga :

Tidak hanya itu, setiap battle pass naik level, kamu bisa memperoleh reward yang sepadan dengan tingkat kesulitan yang kamu hadapi. Jadi pastikan kamu tidak melewatkan battle pass yang ada.

Mengabaikan Anemoculus

Mengabaikan Anemoculus

Jika kamu ingin menambah stamina karakter, kamu bisa memanfaatkan anemoculus yang bisa kamu jumpai dalam setiap perjalanan. Anemoculus menjadi salah satu item yang bisa meningkatkan karakter Genshin Impact. Jika kamu memiliki stamina yang banyak, kamu akan lebih bisa bergerak lebih aktif dan cepat.

Untuk memperoleh stamina tambahan, kamu bisa mengunjungi statue of the seven setelah mendapatkan banyak anemoculus. Selain itu, bisa jadi kamu mendapatkan beberapa reward yang lebih menarik.

Mengabaikan Bunga Biru

Kesalahan Genshin Impact Mengabaikan Bunga Biru

Bukan hanya bunga, terkadang ketika melakukan perjalanan kamu bisa menemukan bunga berwarna biru. Pastikan ketika menemukannya untuk tidak melewatkannya begitu saja. Kamu bisa menyerang bunga biru itu, karena bisa jadi di dalamnya tersimpan item yang cukup menarik dan bisa menambah koleksi.

Memanjat dengan Stamina Rendah

Memanjat dengan Stamina Rendah

Ketika karakter yang kamu miliki hanya mempunyai stamina rendah, sebaiknya kamu hindari aktivitas memanjat. Karena untuk melakukan aktivitas memanjat, hal itu akan menguras banyak stamina. Jadi pastikan kamu meningkatkan stamina terlebih dahulu ketika ingin memanjat. Begitu juga dengan berenang. Karena aktivitas tersebut sama menguras banyak stamina seperti halnya memanjat.

Melewatkan Gathering

Kesalahan yang harus kamu hindari di Genshin Impact selanjutnya adalah melewatkan gathering. Dalam setiap perjalanan, kamu pasti akan sering menjumpai yang namanya gathering. Namun terkadang banyak pemain yang melewatkannya. Padahal, gathering bisa digunakan sebagai bahan masakan untuk meningkatkan performa karakter.

Meningkatkan Artefak Biru

Kesalahan Genshin Impact Meningkatkan Artefak Biru

Berikutnya kamu harus menghindari untuk meningkatkan artefak yang berwarna biru. Artefak biru sama dengan artefak yang memiliki level bintang 3. Kamu tidak perlu meningkatkan artefak biru tersebut, karena untuk mendapatkan artefak level bintang 4, terbilang cukup mudah. Jadi, tidak perlu repot-repot meningkatkan artefak biru.

Gacha Jaminan Karakter Bintang Lima

Selanjutnya kesalahan yang seharusnya tidak kamu lakukan adalah melakukan gacha yang ada jaminan karakter bintang lima. Biasanya, gacha jaminan karakter bintang lima bisa didapatkan setiap 90 percobaan. Namun jika kamu telah mendapatkan karakter bintang lima pada percobaan di bawah 90, maka jaminan tersebut akan direset. Jadi, jangan terlalu berharap untuk bisa mendapatkan karakter bintang lima secara terus menerus.

Mengabaikan Arwah Biru

Mengabaikan Arwah Biru

Terkadang, kamu akan menjumpai arwah biru dalam setiap perjalananmu. Ketika kamu melihatnya, sebaiknya kamu mengikuti arwah biru tersebut. Biasanya arwah biru itu akan menuntunmu untuk mendapatkan Treasure Chest dengan mudah.

Mengabaikan Binatang

Kesalahan Genshin Impact Mengabaikan Binatang

Ketika dalam menjelajah kamu berjumpa dengan seekor binatang, sebaiknya kamu tidak mengabaikannya begitu saja. Karena binatang itu bisa jadi bahan masakan untuk membuat makanan yang bisa menambah stamina karakter.

Tidak Menggunakan Resin

Tidak Menggunakan Resin

Jika kamu memiliki resin yang cukup banyak, sebaiknya kamu menggunakannya sebisa mungkin. Karena resin sendiri akan regenerasi kembali setiap 8 menit. Jadi, sayang jika tidak dimanfaatkan dan dibiarkan begitu saja. Kamu bisa menggunakan resin yang kamu miliki untuk bertarung dengan world boss. Karena jika kamu berhasil mengalahkannya, kamu bisa memperoleh beberapa reward yang cukup menarik dan bermanfaat.

Mengabaikan Rare Monster

Kesalahan Genshin Impact Mengabaikan Rare Monster

Kesalahan terakhir yang sering dilakukan saat bermain Genshin Impact adalah mengabaikan monster rare. Dalam setiap perjalanan, terkadang kamu akan bertemu dengan rare monster yang terdapat barrier di sekelilingnya.

Ketika kamu menjumpainya, jangan mengabaikan dan melewatkannya begitu saja. Terkadang kamu bisa mendapatkan drop yang menarik dari rare monster tersebut. Beberapa drop itu bisa kamu manfaatkan untuk ascend senjata yang kamu miliki.

Itulah beberapa kesalahan yang kerap dilakukan para pemain yang harus kamu hindari. Pastikan kamu tidak melakukannya jika tidak ingin merasa kerugian. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...