legend-banner
Kerja Sama Reliance Games dengan WWE Diumumkan

Kerja Sama Reliance Games dengan WWE Diumumkan

Bertempat di Chicago, pada 15 September 2017, kerja sama Reliance Games dengan WWE diumumkan. Reliance Games selaku pengembang games global terkemuka yang juga sekaligus penerbit game mobile free-to-play mengumumkan kesepakatan berdurasi beberapa tahun dengan WWE yang merupakan pemimpin yang diakui dalam hiburan global.

Kerja Sama Reliance Games dengan WWE

Kerja sama Reliance Games dengan WWE dalam rangka mengembangkan games mobile WWE Mayhem yang menampilkan Superstar WWE saat ini dan Legendanya. Games olahraga gulat ini sendiri sedang dalam pengembangan saat ini. WWE Mayhem akan menyertakan aksi serta gerakan khas para petarung yang bisa diperkuat dengan membuka konten yang dikunci.

Baca Juga :

Reliance Games

Games ini memungkinkan para pemain untuk memainkan Legends WWE yang paling populer, seperti Stone Cold Steve Austin, The Undertaker, Dwayne “The Rock” Johnson, dan Goldberg, serta anggota favorit yang digemari saat ini, seperti Triple H , Roman Reigns, John Cena, dan Brock Lesnar.

Reliance games melalui Amit Khanduja selaku CEO Reliance Entertainment – Digital menyatakan bahwa mereka sangat antusias untuk bisa bekerja sama dengan WWE dalam rangka untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan untuk fans WWE. Perusahaan entertainment WWE dipilih Reliance untuk bekerja sama karena telah dikenal di seluruh dunia dan perusahaan ini terkenal karena energi dan ledakan yang mereka bawa setiap malam. Reliance amat bersemangat untuk membantu menerjemahkan kegembiraan yang WWE sampaikan setiap malam ke platform ponsel.

WWE

WWE melalui Casey Collins selaku Wakil Presiden Eksekutif WWE Consumer Products menyatakan bahwa akan membawa aksi dan hiburan bagi seluruh keluarga dengan mekanika gameplay yang sederhana untuk para pemain kasual dan elemen perkembangan yang dalam bagi para gamer hardcore. Sejarah Reliance untuk bekerja dengan merek kelas dunia dan keahlian mereka dalam game mobile gratis membuat mereka menjadi pilihan alami untuk bergabung dan bekerja sama dengan WWE.

Loading…

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari Reliance games dan WWE tentang kerja sama mereka untuk mengembangkan games terbaru WWE Mayhem dalam platform mobile. Jangan lupa untuk selalu memantau perkembangan terbaru dari dunia games dan gadget hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...