legend-banner
Toko Online Google Telah Hadir di Indonesia!

Toko Online Google Telah Hadir di Indonesia!

Tak hanya merilis Android Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Google juga mengumumkan deretan negara baru yang disambangi Google Store, yaitu Brasil, Meksiko, Filipina, Thailand dan Indonesia. Ya, Toko Online milik Google akhirnya hadir untuk pasar Indonesia setelah sebelumnya sudah tersedia di kawasan benua Amerika, Eropa, dan kawasan Asia Pasifik.

Ini berarti konsumen di negara-negara tersebut dapat membeli perangkat langsung dari Google, seperti Google Pixel, Google Home speaker, dan sebagainya,” tulis Android Headlines seperti dikutip dari detikINET, Kamis (5/10/2017).

Baca Juga :

Sebagai informasi, Google Store merupakan toko online milik Google yang menjual berbagai gadget keluaran Google, seperti smartwatch, smartphone, tablet dan berbagai produk lainnya. Google Store diluncurkan pada Maret 2015 lalu dan kini Google terus mengekspansi jangkauan toko onlinenya tersebut ke berbagai negara di dunia. Hingga saat ini terhitung sudah ada 36 negara yang disambangi Google Store dan jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan keseriusan Google untuk mengembangkan bisnis hardware keluarannya.

Toko Online milik Google ini memungkinkan konsumen di suatu negara membeli langsung berbagai perangkat keluaran Google dengan mudah. Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Pixelbook, sampai Pixel Buds yang baru diluncurkan pada 4 Oktober 2017 lalu pun besar kemungkinan bisa dibeli oleh konsumen di berbagai negara melalui Google Store ini.

Toko Online Google

Masih baru dibuka, Toko online milik Google Indonesia ini terpantau baru menjual satu produk, yaitu Chromecast yaitu perangkat yang bisa digunakan untuk streaming acara TV, film maupun musik langsung ke televisi. Jika Anda mengklik ingin membeli perangkat ini, Anda akan dihadapkan pada dua pilihan vendor penjualan, yaitu Indosat GIG dan Lazada.

Belum ada tanda-tanda jika produk keluaran Google lainnya akan tersedia di store ini. Namun mungkin karena baru dibuka maka hanya produk terbatas yang di-listing. Tak menutup kemungkinan di kemudian hari semakin banyak produk Google yang bisa dibeli dari Google Store, seperti misalnya Google Pixel 2 atau Pixel 2 XL yang menarik banyak perhatian peminat gadget dunia.

Loading…

Namun sepertinya pecinta gadget tanah air yang ingin membeli Google Pixel 2 atau Pixel 2 XL harus bersabar karena Google belum ada rencana untuk membawa keduanya ke Indonesia dalam waktu dekat.

Tahun ini belum ada rencana bawa Pixel ke Indonesia. Semoga segera ya. Saat ini yang paling dekat hanya baru Singapura,” kata Putri Silalahi, Head of Communications Google Indonesia seperti dikutip dari aman detikINET, Kamis (5/10/2017).

Baca Juga :

Toko Online Google

Google diketahui memiliki toko offline juga selain online, atau dengan kata lain, toko fisik yang menjadi pusat penjualan produk Google di Amerika Serikat. Namun belum diketahui jika toko fisik serupa juga akan dibangun di Indonesia atau tidak karena sejauh ini belum ada konfirmasi langsung dari Google mengenai hal tersebut.

Padahal selain Pixel 2 dan Pixel 2 X yang menarik perhatian, ada banyak produk hardware keluaran Google yang memikat hati pecinta gadget dunia. Misalnya saja speaker pintar Home Mini yang dijual di kisaran harga Rp. 600 ribuan. Store fisik tentu akan semakin memudahkan konsumen untuk membeli produk Google sekaligus merasakan langsung pengalaman mencoba berbagai perangkat keluaran raksasa dunia ini.

Ikuti terus Kabar Games untuk tahu lebih banyak mengenai Toko Online Google dan seputar berita gadget terbaru di Indonesia. Ada juga berita games terbaru di setiap harinya, review, tutorial hingga berbagai tips & trik menarik seputar gaming dan smartphone.

Bagikan untuk teman:
Loading...