Kendaraan PUBG Terbaru dan Protes Plagiasi Diumumkan

Kendaraan PUBG Terbaru dan Protes Plagiasi Diumumkan

Minggu ini, Bluehole umumkan kendaraan PUBG terbaru dan protes plagiasi terhadap developer games bergenre serupa dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Ada pun rincian berita games terbaru tentang kendaraan PUBG terbaru dan protes plagiasi dijabarkan di bawah ini.

Kendaraan PUBG Terbaru

Kendaraan PUBG Terbaru

Baca Juga :

Brendan “PlayerUnknown” Greene telah mengungkapkan kendaraan berikutnya yang datang ke dalam games Steam PlayerUnknown Battlegrounds, dan sepertinya akan ada ruang untuk semua teman Anda di dalam kendaraan baru tersebut. Dalam sebuah tweet pada hari Jumat pagi, Greene memposting gambaran tentang apa yang dia kerjakan sebagai kendaraan pertama dari tiga kendaraan baru dalam games PUBG. Kendaraan pertama ini terlihat sangat mirip dengan bus mini Volkswagen tua.

Bus yang dibuat oleh Greene menawarkan empat sisi jendela dengan dua masing-masing di depan dan belakang, sehingga bus itu terlihat seperti bisa muat sejumlah besar orang di dalamnya. Saat ini, jumlah pemain maksimal dalam tim adalah empat, ada kemungkinan jumlahnya akan bertambah jika melihat kemungkinan kapasitas bus yang besar.

Bus mini terlihat menjadi salah satu kendaraan baru yang akan datang bersamaan dengan peta gurun pasir yang baru, keduanya telah dibuat Greene dan Bluehole selama beberapa bulan. Dataminers baru-baru ini menemukan prototipe minimap untuk lokasi baru.

Berkaitan dengan peta anyar, pada bulan Juli, Greene mengatakan peta baru itu baru siap dalam waktu berbulan-bulan lagi, tetapi untuk bersemangat terhadap konten baru tersebut adalah tindakan yang tidak pernah terlalu dini yang dapat dilakukan para pemain.

Protes Plagiasi Map Fortnite

Map Fortnite

Loading…

Ketika Epic Games mengungkapkan mode royale pertempuran baru untuk Fortnite minggu lalu, pengembang tidak membuat rahasia tentang apa yang diilhami olehnya.

Siapa pun yang telah memainkan atau melihat mode Fortnite dapat melihat kesamaan antara itu danĀ  games FPS PUBG. Di kedua games tersebut, pemain dibuat terjun payung ke suatu area dan mencoba mencari jarahan sebelum melawan hampir 100 pemain lainnya untuk melihat siapakah orang terakhir yang berdiri, sementara area bermain menjadi semakin kecil.

Baca Juga :

Mungkin bukan suatu kebetulan bahwa mode Fortnite dirilis di tengah kesuksesan besar PUBG, dan Bluehole, Inc. telah memperhatikannya. Siaran pers yang dikeluarkan oleh Bluehole pada 23 September 2017, membuat sangat jelas bahwa pengembang tidak senang dengan mode baru Fortnite dan betapa miripnya dengan games perang PUBG.

Bluehole menyatakan bahwa mereka telah memiliki hubungan yang berkelanjutan dengan Epic Games di seluruh pengembangan PUBG karena mereka adalah pencipta UE4, mesin yang dilisensi untuk games PUBG. Setelah mendengarkan umpan balik yang berkembang dari komunitas PUBG dan meninjau gameplay PUBG, Bluehole khawatir bahwa Fortnite mereplikasi konten yang diketahui oleh mereka dari PUBG.

Di kedua trailer pengumuman untuk Fortnite: Battle Royale dan posting blog yang mengumumkan mode permainannya, PUBG sendiri langsung disebutkan oleh Epic Games. Berkaitan dengan tindakan Epic Games tersebut, Bluehole memberikan pernyataan bahwa mereka memperhatikan Epic Games yang telah merujuk PUBG dalam mempromosikan Fortnite ke komunitas mereka dan dalam komunikasi dengan pers. Tindakan ini tidak pernah dibahas bersama Bluehole dan tindakan tersebut dirasakan tidak benar untuk dilakukan.

Komunitas PUBG telah dan terus memberikan bukti kepada Bluehole tentang banyak kesamaan saat Bluehole merenungkan tindakan lebih lanjut. Tidak ada yang meragukan kesamaan antara kedua judul tersebut, sehingga tindakan hukum dapat diambil oleh Bluehole.

Demikian lah berita games terbaru dari games Steam PUBG tentang kendaraan PUBG terbaru dan protes plagiasi terhadap Epic Games. Pantau terus kabargames untuk berita teranyar dari Steam dan PUBG.

Bagikan untuk teman:
Loading...