Kembali Tunjukkan Taringnya, Natus Vincere Angkat Piala Lagi!

Kembali Tunjukkan Taringnya, Natus Vincere Angkat Piala Lagi!

Yoko Widito

Kadangkala sebuah tim baru bisa dikatakan sebagai sebuah tim kuat setelah mereka berhasil mengalahkan tim kuat lainnya, dan ini bisa dikatakan sebagai tanda penting kebangkitan sebuah tim. Ini dikarenakan tidak ada yang lebih penting dari memenangkan sebuah turnamen penting dan mereka berhasil menjuarainya dan membawa hadiah utama sebagai prestasi tertinggi mereka. Inilah yang saat ini dirasakan oleh Natus Vincere sebagai sebuah tim yang pernah berjaya di masa lalu dan memiliki fanbase yang luar biasa besar.

Walaupun mereka belum kembali ke masa jayanya, mereka tercatat sudah cukup sering mengalahkan tim tim besar dan kuat walaupun kemenangan mereka ini belum dapat membuat mereka kembali ke masa kejayaan mereka.

Namun kali ini setelah lebih dari 1 tahun, Natus Vincere yang merupakan tim regional CIS ini akhirnya bisa memenangi sebuah kejuaraan dan mengangkat piala mereka kembali dalam turnamen Adrenaline Cyber League yang berlangsung di Moscow, Russia

natus vincere

Setelah mereka mendapatkan direct invite ke turnamen Adrenaline Cyber League yang berlangsung di Moscow, Russia. Natus Vincere sama sekali tidak menyia nyiakan kesempatan ini dan berhasil mengalahkan Virtus Pro di Grand Final dengan total skor 3 – 1 dan berhak atas hadiah utama sebesar $65,000 atau sekitar Rp. 877juta. Sementara itu Virtus Pro sebagai juara kedua berhak atas hadiah sebesar  $25,000 atau sekitar Rp. 337juta.

natus vincere natus vincere

Di posisi 3 dan 4 ada Mousesports dan Team Empire yang mendapatkan hadiah sebesar $5,000 atau sekitar 67 Juta Rupiah.

Kemenangan ini sendiri akan menjadi modal performa Natus Vincere dalam menghadapi turnamen besar yang akan berlangsung pada bulan Desember 2017, MDL Macau dan DreamLeague Major.

Natus Vincere mendapatkan kemenangan dalam kualifikasi menuju MDL Macau setelah berhasil memenangkan pertandingan terhadap Team Empire dengan skor akhir 2 – 1. Kemenangan ini sendiri sebenarnya cukup kontroversial, karena  Natus Vincere mendapatkan kemenangan ini setelah terjadi bug crash yang sangat fatal dalam pertandingan terakhir  yang harus diulang dan dimenangkan oleh Natus Vincere, padahal saat itu Team Empire sedang memimpin jalannya pertandingan dengan keunggulan 10k networh dan memiliki aegis dan cheese.

Sementara itu Natus Vincere juga mendapatkan tiket mereka ke DreamLeague Major bersama dengan Virtus Pro setelah mereka mengalahkan OG di region qualifier. Sebenarnya di pertandingan akhir saat berhadapan dengan OG, Natus Vincere sudah memastikan lolos ke DreamLeague Major namun mereka memilih untuk tetap bertanding all out dan akhirnya mengalahkan OG dengan skor akhir 2 – 0. Dengan hasil ini akhirnya Virtus Pro yang sudah tidak lagi memiliki jatah bermain akhirnya lolos ke DreamLeague Major bersama sama dengan Natus Vincere.

natus vincere

DreamLeague Major Season 8 ini sendiri diadakan pada tanggal 1 – 3 Desember 2017 dengan memperebutkan hadiah US$1.000.000 dan total poin sebanyak 1500 yang dapat digunakan sebagai perhitungan direct invite ke The International 8.

Apakah Natus Vincere sudah kembali ke jalur kejayaan mereka kembali? Nantikan kabar terbaru mereka dalam berita esports terbaru hanya di Kabar Games!

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!