legend-banner
Kejutan di Event Winter Gala Mobile Legends (ML) 2020

Kejutan di Event Winter Gala Mobile Legends (ML) 2020

Dua sosok misterius yang akan menyemarakan event Winter Gala Mobile Legends (ML) 2020 akhirnya terungkap, mereka berdua ialah Iko Uwais dan Al Ghazali. Hal ini di umumkan Moonton melalui akun Instagram resmi Mobile Legends (ML) Indonesia. Dalam postingannya, Mobile Legends (ML) menyebut bahwa akan ada dua karakter baru yang akan tampil dalam event tersebut.

Setelah sukses dalam dunia perfilman hingga ke kancah Hollywood, kini aktor kenamaan Iko Uwais kembali mengukir kesuksesan di Industri game. Yap, aktor laga tanah air itu kini di dapuk menjadi salah satu hero di Mobile Legends (ML). Tampil dengan nama Chou, Iko Uwais menjadi hero Indonesia pertama dalam Mobile Legends (ML).

Baca Juga :


Hero baru ini sengaja di hadirkan Moonton untuk menyambut event Winter Gala Mobile Legends (ML) 2020 yang rencananya akan di gelar pada pertengahan Desember 2020 nanti. Chou digambarkan sebagai hero Mobile Legends (ML) yang di bekali kemampuan Kung-Fu terbaik. Dengan skill yang dimilikinya itu di harapkan Chou membasmi kejahatan serta mengalahkan musuh-musuhnya.

Dalam film pendek yang akan tayang pada 18 Desember 2020 mendatang, Iko Uwais (Chou) terlihat tengah melakukan aksi penyelamatan wanita cantik yang tengah mendapat gangguan dari sekelompok gangster. Aksi Chou terlihat semakin memukau ketika ia berhasil menghindar dari Gusion yang melemparkan pisau tajam yang mengarah ke wajahnya.

Winter Gala ML 2020 Iko Uwais hero Chou

Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie menyebut bahwa Chou digambarkan sebagai seorang hero yang mempunyai skil Kung-Fu untuk mengalahkan musuh-musuhnya serta membasmi kejahatan, dan menurut kami Iko Uwais sangat cocok untuk memerankan karakter Chou.

“Peran Chou di Mobile Legends adalah sebagai seorang fighter. Dalam game sendiri, Chou digambarkan sebagai seorang hero yang mempunyai skil Kung-Fu untuk mengalahkan musuh-musuhnya serta membasmi kejahatan, dan menurut kami Iko Uwais sangat cocok untuk memerankan karakter Chou,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

“Kami berharap kolaborasi dengan Iko Uwais dapat menambah semangat para pemain kami untuk terus bermain MLBB,” tambahnya.

Sementara itu, Iko mengaku jika dirinya sangat menantikan moment ini. Menurut Iko, menjadi hero dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah keinginan sejak lama. Suami dari penyanyi Audy ini berharap kolaborasi ini bisa menjadi kado akhir tahun yang indah buat para penggemar MLBB.

Loading…

“Kolaborasi dengan MLBB adalah hal yang sangat saya tunggu-tunggu. Gim ini sangat fenomenal dan saya sudah beberapa kali menyaksikan pertandingannya dan bahkan memainkannya. Bagi saya ada tantangan tersendiri dalam memerankan Chou, yaitu bagaimana membawa karakter yang ikonik dalam gim ke dunia nyata, dan saya sangat excited dengan hal ini. Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa menjadi kado akhir tahun yang indah buat para penggemar MLBB, “ ujar Iko Uwais, Aktor.

Bersamaan dengan perilisan video tersebut, Moonton juga memberikan hadiah skin untuk para pemain. Adapun hadiah tersebut bisa kalian dapatkan dengan cara sebagai berikut:

  • Sebutkan nama skill Ulti Chou
  • Cantumkan server dan ID Anda
  • Like dan ajak 5 teman Anda untuk ikut serta dalam giveaway ini

Selain Iko Uwais, Moonton juga menghadirkan satu lagi hero baru dari Indonesia. Hero baru tersebut bernama Gusion yang di adopsi dari artis peran, Al Ghazali. Gusion sendiri akan dibekali dengan skin “Dangerous Laison”. Nantinya, dalam Gusion akan menjadiseorang penjahat yang akan melawan Chou.

Baca Juga :

Winter Gala ML 2020 al ghazali gusion

Guna menambah antusiasme para pemain dalam menyambut ecent yang menghadirkan 2 hero terbaru, Moonton pun menyediakan giveaway bagi para pemain. Berikut cara mendapatkan hadiah:

  • Sebutkan Pasangan Skin Valentine Gusion (dangerous liaison)
  • Cantumkan Server dan ID kalian
  • Like dan Ajak 5 temen kalian untuk ikut serta dalam Giveaway kali ini

Berbeda dengan Iko Uwais yang mendapat respon positif dari para pemain Mobile Legends (ML). Gusion yang di perankan Al Ghazali justru banjir kritikan. Menurut mereka, Al Ghazali kurang cocok untuk mendapatkan peran tersebut. Terlepas dari itu semua, tentunya Moonton punya pertimbangan lain dalam memilih sosok menjadi hero Mobile Legends (ML).

Sebagaimana Chou, Gusion juga bakal mendapatkan video trailer. So, tunggu ya kejuatn selanjutnya. Bisa jadi video Al Ghazali jauh lebih keren dari Iko Uwais. Event Winter Gala Mobile Legends (ML) 2020 sendiri akan di selenggarakan pada tanggal 19 Desember-26 Desember.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...