inagloss
Kata Perpisahan untuk Sahabat, Kabar Games Mohon Pamit

Kata Perpisahan untuk Sahabat, Kabar Games Mohon Pamit

Kata Perpisahan untuk Sahabat

Dibalik pertemuan yang indah akan selalu ada perpisahan yang mengharukan dan tidak pernah diharapkan. Tapi bila perpisahan itu ternyata sudah di ambang mata, sepertinya tidak ada kata kata yang pantas diucapkan selain terima kasih untuk semua Sahabat Kabar Games yang selalu bersama dan telah menjadi pembaca setia Kami.

Bersama artikel terakhir yang tertumpah di Tanggal 31 di bulan Desember 2019, Kami secara pribadi dari seluruh jajaran team Kabar Games memohon maaf yang sebesar-besarnya pada seluruh Sahabat yang selalu setia bersama selama perjalanan yang tidak akan terlupakan ini.

Baca Juga :

Hampir 3 tahun yang lalu, kami memulai Kabar Games dengan misi dan visi mencerdaskan para gamer di Indonesia dengan menyajikan informasi yang cepat, benar, akurat dan dapat dipertanggung jawabkan. Banyak pasang surut yang kami alami dalam perjalanan yang luar biasa ini, namun pada akhirnya Team Kabar Games harus mohon diri dan berpamitan dengan para sahabat semua untuk tidak akan aktif lagi.

Saat ini tidak ada kata kata perpisahan yang pantas terucap untuk sahabat Kabar Games, selain derai bening air mata yang bertaburan direlung jiwa sambil mengucap selamat jalan dan selamat berpisah. Terima kasih untuk semua sahabat Kabar Games yang selama ini telah menjadi pembaca setia hingga akhirnya Kabar Games mampu berdiri di titik ini.

Berat rasanya untuk pamitan dengan sahabat Kabar Games dan harus berpisah dengan pembaca setia Kami, tapi apa boleh buat nasi sudah jadi bubur, bagaimana pun bubur itu harus kita sajikan menjadi makanan yang lezat untuk kebaikan kita semua.

Karena itu, Kami terpaksa mohon pamit, selamat tinggal Sahabat Kabar Games, sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekhilafan yang Kami lakukan jika ada pemberitaan yang tidak menyenangkan ataupun kurang akurat.

Akhir kata, sehat dan sukses selalu untuk para sahabat Kabar Games. Segala rindu yang akan muncul, segala nafas yang akan berhembus, segala harapan yang akan kita raih, segala langkah yang akan kita ayunkan, yakinlah bahwa dibalik kata perpisahan ini, akan ada hikmah untuk kesuksesan kita semua.

Loading…

CATATAN PENTING

Kata kata perpisahan ini hanya untuk contoh bagaimana cara membuat surat ucapan selamat berpisah yang baik dan benar pada sahabat kalian dimana saja, bisa di blog kalian ataupun Sosial Media seperti Facebook. Dengan berakhirnya Tahun 2019 ini, mari kita songsong Tahun Baru 2020 yang sudah di depan mata, dan nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games, per Januari 2020 yah!

HAPPY NEW YEAR 2020

Happy New Year!

Bagikan untuk teman:
Loading...