Kaskus Battleground PUBG Mobile Hadir, Ikutan Yuk!

Kaskus Battleground PUBG Mobile Hadir, Ikutan Yuk!

Setelah sukses mengadakan Kaskus Battleground season 1 dan 2. Akhirnya, Kaskus Battleground Season 3 pada tahun 2018 ini akan segera hadir. Kali ini game yang akan dipertandingkan adalah PUBG Mobile. Kompetisi Kaskus Battleground PUBG Mobile diselenggarakan secara khusus oleh komunitas PUBG Mobile di Kaskus yang menggandeng partner sponsor dan media game ternama tanah air.

Tentang Kejuaraan

Kaskus Battleground PUBG Mobile

Baca Juga :

Kaskus Battleground PUBG Mobile akan diadakan 2 kali atau dalam bahasa penyelenggara Kaskus adalah 2 wave. Gelombang pertama kejuaraan akan terjadi pada bulan Oktober dan gelombang kedua kompetisi akan terjadi pada bulan Nopember 2018.

Kedua juara yang berasal dari masing-masing wave akan dipertemukan dalam pertandingan yang bertajuk final season. Pertandingan dua tim terhebat PUBG Mobile Indonesia ini bisa kamu tonton bareng-bareng di sebuah lokasi yang nantinya ditentukan Kaskus.

Baca Juga :

Kompetisi eSports Kaskus Battleground PUBG Mobile ini tidak dibanderol harga alias gratis, juga seperti Kaskus Battleground sebelumnya. Kamu yang punya tim PUBG Mobile harus ikutan karena akan menjadi sangat merugikan bila tidak ikut. Menang atau kalah tentunya dapat keuntungan, berupa pengalaman bermain secara profesional yang dapat kamu pakai untuk bermain lebih bagus lagi.

Turnamen berskala nasional, Kaskus Battleground Season 3, yang mengundang para gamers PUBG Mobile untuk berburu titel menawarkan hadiah kepada pemain di seluruh Indonesia untuk memperebutkan uang dengan total nilainya sebesar Rp 240.000.000.

Wave 1 dan 2, Campus Arena, dan Final Season

Kaskus Battleground Season 3

Pendaftaran untuk wave 1 dari kompetisi skala nasional ini sudah dibuka dari 1 Oktober sampai dengan 14 Oktober 2018. Jadwal kompetisi wave 1 berlangsung dari tanggal 25 sampai dengan 28 Oktober 2018. Pertandingan wave 1 diselenggarakan secara online. Pertandingannya dapat disaksikan secara live streaming.

Bagi para Kaskuser atau pun pecinta eSports PUBG Mobile dapat menyaksikan live streaming pertandingan mulai jam 19.00 WIB pada tanggal yang telah ditentukan di 3 channel video, yakni battleground.kaskus.id, Youtube Kaskus, dan juga Facebook Kaskus.

Penyelenggaraan wave 2 kurang lebih sama, baik tempat kompetisi dan cara penyiarannya. Perbedaan hanya terletak pada tanggal pendaftaran kompetisi, dan juga tanggal pertandingannya. Untuk pendaftaran kompetisi dibuka mulai 29 Oktober – 11 November 2018. Ada pun pertandingan wave 2 akan berlangsung mulai 15 hingga 18 Nopember 2018.

Selain wave 1 dan wave 2, pada gelaran Kaskus Battleground PUBG Mobile ini ada yang namanya Campus Arena yang tempat serta tanggal pertandingannya masih digodok oleh pihak penyelenggara, dan juga final season yang tempatnya menunggu hasil wave 1 dan wave 2, sedangkan tanggalnya sudah ditentukan akan diselenggarakan pada 15 – 16 Desember 2018.

Peraturan Battlegrounds Season 3

Kaskus Battleground

Dalam Kaskus Battleground PUBG Mobile terdapat beberapa peraturan yang harus diperhatikan, seperti sistem pendaftaran, dan juga poin pertandingan. Berkaitan dengan sistem pendaftaran, ada beberapa poin, yaitu setiap pemain yang mengikuti kompetisi harus berstatus warga negara Indonesia. Hasil pertandingan dengan poin tim yang sama, maka akan ditentukan lewat penghitungan jumlah KDA. Terakhir, setiap pemain dilarang memakai kostum dalam game, baik itu celana mau pun baju. Untuk yang melanggar ketentuan ini, maka akan mendapatkan hukuman pengurangan 400 poin.

Peraturan tentang poin pertandingan Kaskus Battleground PUBG Mobile mencakup beberapa hal, seperti pemberian 15 poin kepada setiap player untuk 1 kill, dan semua poin akan dijumlahkan dengan aturan poin kill + rank tim. Dalam Kaskus Battleground ada peraturan larangan juga, seperti penggunaan cheat dan emulator. Bila kurang jelas mengenai peraturan ini dapat ditanyakan kepada pihak penyelenggara.

Sponsor dan Media Partner

Sponsor dan Media Partner Kaskus Battleground PUBG Mobile

Untuk gelaran Kaskus Battleground PUBG Mobile, pihak Kaskus, masih tetap setia menggandeng Axis sebagai sponsornya. Untuk daftar portal media partner yang resmi digandeng dalam peliputan pertandingan kompetisi ini adalah GGWP, GameQQ, eSports.id, Indogamers, Greenscene, Upstation, Gamedaim, Duniaku Network, dan Kotak Game.

Demikian lah berita eSports tentang Kaskus Battleground PUBG Mobile. Jangan lupa untuk komentar, like, dan sebarkan bila artikelnya dirasa bermanfaat!

Bagikan untuk teman: