Kaskus Battleground Mobile Legends Akan Hadir!

Kaskus Battleground Mobile Legends Akan Hadir!

Kaskus terus berbenah dengan konten dan fitur baru. Salah satu pembaruan yang telah dibuat oleh forum terbesar di Indonesia ini adalah konten Kaskus Battleground. Sukses dengan games MOBA DotA 2 di tahun sebelumnya, tahun 2018 ini, forum Kaskus dengan Kaskus Battleground miliknya mengedepankan eSports dari games mobile yang bernama Mobile Legends Bang Bang. Pendaftaran Kaskus Battleground Mobile Legends sendiri sudah dibuka sejak Januari lalu.

Tentang Kaskus Battleground Mobile Legends

Hadiah Kaskus Battleground Mobile Legends

Baca Juga :

Forum Kaskus kembali membuat meriah arena esports di Indonesia melalui Kaskus Battleground miliknya. Kali ini mengangkat games mobile MLBB. Total hadiah dari turnamen Kaskus Battleground Mobile Legends ini adalah sebesar 1 miliar rupiah. Acara ini bisa ada berkat Kaskus yang amat responsif prihal menjawab animo yang tinggi dari para agan pecinta Mobile Legends.

Kompetisi Kaskus Battleground Mobile Legends akan diselenggarakan dalam 3 Season selama tahun 2018. Masing-masing Season dari Kaskus Battleground Mobile Legends terdiri atas 4 Wave. Nantinya Juara 1 dan 2 tiap Wave dari event ini akan dipertandingkan kembali dalam tiap-tiap Season Final. Sementara, tim yang nantinya menjadi juara 1 dan 2 tiap-tiap Season Final kejuaraan ini akan dipertandingan kembali dalam format BEST OF THE BEST. Format ini diadakan untuk menghasilkan team Mobile Legends paling kuat di Indonesia.

Kaskuser dapat melihat live streaming dari kejuaraan eSports Kaskus Battleground Mobile Legends ini pada hari Senin – Kamis di websites battleground.kaskus.id, Fanspage Facebook dan Channel YouTube KASKUS mulai jam 20.00 WIB. Bagi yang berminat mengikuti kompetisi ini dapat segera membentuk tim Mobile Legends yang terdiri atas 6 orang dengan format 5 pemain inti plus 1 cadangan. Untuk bulan Februari 2018 ini kamu bisa daftar di Kaskus Battleground Mobile Legends untuk Season 1 – Wave ke 1, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000/team.

Baca Juga :

Mekanisme Pendaftaran

Cara Daftar Kaskus Battleground Mobile Legends

  • Mengunjungi lapak battle pass di sini.
  • Mengisi data yang diperlukan yang telah disebutkan pada formulir pendaftaran yang ada di lapak battle pass.
  • Kemudian, lakukan pembayaran dengan cara mengklik tombol beli yang ada di lapak tersebut dengan waktu maksimal adalah 1×24 jam setelah pengisian formulir.
  • Setelah mengklik tombol beli, isi nomor handphone PIC tim dalam kolom yang bertuliskan “Pesan untuk Seller”.
  • Admin Kaskus akan memproses pembayaran yang telah dilakukan oleh kamu dalam waktu maksimal 1 hari kerja.
  • Setelah diproses, pembayaran kamu akan dipastikan sudah diterima atau belum. Jika ya, maka akan dikonfirmasi oleh Admin dan untuk setelahnya, nama team kamu akan ditampilkan di lapak.

Catatan Penting

Setiap tim hanya bisa membeli 1 buah slot dalam 1 wave kejuaraan ini. Jika, nantinya, diketahui terdapat kecurangan, maka tim tersebut akan didiskualifikasi.

Satu akun pemain yang didaftarkan hanya dapat bergabung ke dalam 1 tim di dalam satu Wave kejuaraan ini.

Untuk Wave 1 Season 1, pertandingan akan dilangsungkan secara online. Pendaftaran akan dilangsungkan dari 29 Januari hingga 12 Februari 2018. Seperti yang telah disebutkan bahwa biaya pendaftaran adalah sebesar 50.000 per tim. Jadwal kompetisi dari Wave 1 Season 1 ini adalah dari 19 Februari hingga 22 Februari 2018. Total hadiah Wave 1 sama dengan Wave yang lain pada Season 1, yakni 40 juta rupiah dengan rincian:

  • 15 juta untuk juara 1
  • 12 juta untuk juara 2
  • 8 juta untuk juara 3
  • 5 juta untuk juara 4

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti link ini. Jangan lupa baca juga artikel mengenai kejuaraan Kaskus Battleground PUBG Mobile.

Bagikan untuk teman: