legend-banner
15 Karakter Dragon Ball Z Ala Samurai, Style’nya Keren Abis!

15 Karakter Dragon Ball Z Ala Samurai, Style’nya Keren Abis!

Semua pasti setuju salah satu serial anime terbaik sepanjang masa adalah Dragon Ball, dengan 2 karakter paling ikoniknya yaitu Son Goku dan Vegeta. Berbagai fan art yang mentransformasi mereka dalam berbagai variasi penampilan terus saja bermunculan sampai sekarang. Salah satu yang paling keren adalah fan art yang dibuat oleh Kenji di akun instagramnya @kenji_893 dengan membuat karakter Dragon Ball Z versi Samurai style Jepang.

Tanpa sedikitpun cela, Kenji menggambar fan art semua karakter ikonik di Dragon Ball Z dalam wujud prajurit samurai jepang lengkap dengan gaya rambut, pakaian dan senjata mereka secara sempurna. Berikut ini adalah tampilan karakter anime Dragon Ball Z versi Samurai style dari Jepang.

Baca Juga :

Samurai Son Goku

Samurai Son Goku

Salah satu karakter anime terkuat dan utama di serial dragon ball Z ini berubah menjadi seorang ronin yang kalem sekaligus sangat kuat. Son Goku terlihat sangat percaya diri dengan tidak terlalu banyak menggunakan armor untuk menjadi pelindung tubuhnya. Dengan ekor yang masih tampak, Goku terkesan sangat cool bukan?

Dibandingkan karakter lainnya ia membawa pedang paling banyak, selain satu pedang yang ada di tangannya masih ada dua belati yang berada di pinggulnya dan satu pedang lagi ada di punggungnya. Wajahnya yang penuh senyum dengan tatapan tajam menunjukkan Son Goku siap menghadapi apapun yang ada di depannya.

Samurai Vegeta

Samurai Vegeta

Vegeta, karakter paling ikonik kedua di Dragon Ball Z setelah Son Goku ini menggunakan armor samurai feodal resmi yang sesuai dengan status “The Prince of All Saiyan” nya. Armor yang digunakannya sangat berkelas dan juga sangat cocok dengan skema warna kostum tradisional Vegeta. Gaya rambut simpul tradisional samurai ala Jepang asli semakin memperkuat ketegasan karakter Vegeta ini.

Loading…

Samurai Bulma

Samurai Bulma

Kombinasi antara warna coklat tua pada armor yang digunakan Bulma hingga pola rumit yang terdapat pada armor tradisional Jepang memberikan kesan detail yang diperkuat dengan tatapan mata yang sangat tajam. Perban di tangan dan lipatan pada baju berhasil menciptakan efek dramatis sekaligus seksi yang keren. Gestur tubuhnya menunjukkan kesiapan untuk berperang pada saat itu juga.

Baca Juga :

Samurai Son Gohan

Samurai Gohan

Son Gohan muncul dengan penampilan garang seorang karakter samurai berpedang satu, seperti saat ia berubah menjadi Super Saiyan 2, yang merupakan momen paling mengesankan bagi para fans Dragon Ball Z. Tanpa menggunakan armor satupun dan baju yang sudah tercabik cabik serta tatapan mata yang sangat tajam, menunjukkan kesiapannya untuk menghadapi pertarungan terakhir. Tidak ada yang ditunjukkan Son Gohan disini selain semangat membara.

Samurai Piccolo

Samurai Piccolo

Picollo terlihat tidak terlalu banyak menggunakan armor, namun pelindung bahunya yang sangat ikonik tetap dipertahankan oleh Kenji dan armor tipis tersembunyi di balik bajunya. Ia terlihat seperti ronin yang menjadi seorang pedagang biasa. Namun berhati hatilah, karena pedang dan tombak yang dibawanya menandakan ia selalu siap menghadapi bahaya kapanpun juga.

Samurai Trunks

Samurai Trunks

Desain Future Trunks dari Dragon Ball Z ini membuatnya terlihat seperti seorang karakter shinobi yang layak untuk seri Naruto, dengan kombinasi aksen dan senjata ninja, serta baju besi tradisional ala samurai Jepang. Tidak lupa Trunks juga membawa pedangnya yang sangat melegenda, pada desain ini yang ia bawa adalah katana lengkap dengan semua peralatan ninja miliknya. Ia lebih cocok disebut sebagai seorang assassin pada gambar ini.

Samurai Frieza

Samurai Frieza

Frieza tampil dengan penampilan Daimyo atau tuan tanah dengan armor dan persenjataan yang sangat lengkap. Ia terlihat sangat siap memimpin pertempuran dengan segala taktik yang ada di kepalanya, seperti saat ia memimpin pasukannya untuk membalas dendam kepada Goku dalam serial “Resurrection F“. Tidak hanya membawa dua bilah pedang, ia juga membawa sebuah senapan perang yang menambah kesan gahar dan garang dari kedua matanya.

Samurai Bardock

Samurai Bardock

Ayah dari Son Goku di serial Dragon Ball Z, Bardock, terkesan siap untuk bertarung satu lawan satu dengan segala resiko kematian yang diterima, layaknya karakter seorang samurai. Sangat percaya diri walaupun armor yang digunakannya sudah mengalami kerusakan yang cukup parah dan pakaian yang tercabik cabik tidak menurunkan kesan gahar dan sangar. Bardock terlihat sebagai karakter yang sangat berbahaya dengan segala kesiapanya dalam pertarungan.

Samurai Android 17 & 18

Samurai Zoid 17 dan 18

Siapa yang tak kenal Zoid_18, salah satu karakter anime terseksi dari serial Dragon Ball Z, yang kini menjelma menjadi seorang assassin samurai. Ditemani oleh saudara kembarnya, Zoid_17, Mereka berdua terlihat seperti seorang samurai yang ditemani kunoichi dan terkesan misterius dengan efek benang berwarna putih di belakangnya, mungkin yang kurang hanyalah keberadaan Zoid_16 saja.

Tubuh mereka yang terlihat kecil bukan berarti sangat lemah, dengan minimnya armor untuk mempermudah pergerakan mereka menyusup ke area musuh. Mereka berdua ini sangat cocok untuk menjadi assassin yang bisa membunuh lawan kapanpun juga. Kira – kira siapa cosplayer seksi asal Indonesia yang pantas memerankan cosplay dari Android 18?

Samurai Cell

Samurai Cell

Karakter antagonis di Dragon Ball Z ini terlihat sangat elegan dengan penampilan ronin ala samurai dari Jepang. Armor yang sangat kuat dan persenjataannya yang cukup lengkap semakin memperkuat kesan jahat yang ada pada sorot matanya. Bukankah Cell adalah salah satu musuh yang sangat kuat dalam serial ini, sampai sampai hampir semua tokoh Z-Fighter kewalahan menghadapinya.

Samurai Super Buu

Samurai Super Buu

Seorang berseker yang sangat kuat dan kejam. Tidak menggunakan armor bukan berarti ia sangat mudah untuk diserang. Walaupun Super Buu membawa sebuah permen, tapi garis otot yang terlihat sangat kuat dan tegas, sudah sangat membuktikan jika ia bisa bertarung dengan hebat sekalipun dengan tangan kosong.

Samurai Gogeta

Samurai Gogeta

Dengan tampilan khas rambut Super Saiyan ala Dragon Ball Z, karakter Gogeta (perpaduan antara Goku dan Vegeta menggunakan teknik Fusion Dance) terlihat seperti seorang Samurai pengelana yang mencari lawan sepadan. Pedang panjang yang siap terhunus dan tatapan mata yang tajam semakin mengesankan jika ia adalah salah satu yang terkuat di seantero jagat.

Samurai Vegito

Samurai Vegito

Hampir mirip seperti Gogeta, kali ini Kenji mempertahankan bentuk Super Saiyan Blue dari Vegito (perpaduan antara Goku dan Vegeta menggunakan Potara Ring). Pengembara yang satu ini terlihat seperti seorang Samurai konyol yang tidak terlihat menakutkan, tapi siapa sangka jika ia mampu melawan dewa dengan kekuatan abadinya, dan menang.

Samurai Broly

Samurai Broly

Rambut Broly menunjukkan karakter berserker liar sangat pas memerankan seorang samurai, selain itu fisiknya yang besar di desain bertipe kekar, bruiser dan wild sehingga terlihat menakutkan. Pedang besarnya (dan sangat terkelupas) adalah ekspresi sempurna dari kemarahan destruktif Broly yang tak terkendali dalam serial aktualnya. Mungkin kita bisa mendengar ia berkata, “Armor hanya untuk orang lemah“.

Samurai Black Goku

Samurai Black Goku

Siapa sangka seorang titisan dewa yang diharapkan menjadi pelindung umat manusia di seluruh universe akhirnya berakhir menjadi tokoh antagonis? Dialah Black Goku (Zamasu yang mengambil alih tubuh Goku), musuh terbesar para Z-Fighter di serial Dragon Ball Super yang ingin melenyapkan keberadaan umat manusia karena keegoisannya.

Cool bangetz kan style samurai dari karakter-karakter DBZ ini? Gimana menurutmu karakter atau tokoh dari serial Dragon Ball Z yang di desain ulang dengan style seorang samurai dari Jepang? Jangan lupa baca juga karakter Avengers versi Majapahit dari seniman Indonesia Is Yuniarto yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...