legend-banner
8 Karakter Anime Cowok Paling Mesum, Cabulnya Tiada Tanding!

8 Karakter Anime Cowok Paling Mesum, Cabulnya Tiada Tanding!

Tidak sedikit karakter anime cowok mesum dalam berbagai genre. Tidak hanya genre ecchi yang memang biasa menampilkan adegan dewasa. Di beberapa genre anime yang lain juga ada karakter yang suka mesum. Dalam setiap anime, hampir semuanya ada karakter cowok yang berotak mesum.

Minimal satu karakter dalam setiap anime. Hal itu bukanlah sesuatu yang harus ditiru, melainkan hanya sebagai hiburan supaya anime-nya tidak garing. Berikut karakter anime cowok mesum terpopuler di kalangan para wibu.

Baca Juga :

Naruto – Naruto

Karakter Anime Cowok Mesum Naruto – Naruto

Karakter anime cowok mesum yang pertama adalah karakter yang sudah banyak kalian kenal. Ya, anime Naruto tentunya tidak asing di kalangan para pecinta anime. Khususnya bagi kelahiran 90-an dan 2000-an awal. Naruto yang menjadi karakter utama ini memiliki watak yang mesum. Selama masih di kelas akademi, Naruto bahkan sering menampilkan jurus-jurus mesum. Ia berubah menjadi perempuan dengan pakaian yang minim dan membuat mata laki-laki tertarik melihatnya.

Sanji – One Piece

Karakter Anime Cowok Mesum Sanji – One Piece

Anime yang satu ini memiliki penggemar paling banyak di dunia. Selain ceritanya yang menggugah semangat, karakter cewek yang diperlihatkan dalam anime ini selalu memiliki buah dada yang besar dan berpakaian minim. Sontak hal tersebut membuat salah satu kru Topi Jerami, Sanji sering berpikiran mesum.

Pertama kali muncul, Sanji tertarik dan tergoda dengan anggota cewek pertama kru Topi Jerami, yaitu Nami. Sanji bahkan rela menjadi budak Nami supaya terus dekat dengannya. Namun di samping pikirannya yang mesum, karakter yang satu ini juga memiliki kekuatan yang luar biasa. Dengan tendangan kakinya, ia bahkan bisa mengalahkan 100 prajurit angkatan laut. Dalam kru Topi Jerami, Sanji bertugas sebagai koki.

Loading…

Kame-Sennin/Kakek Kura-kura – Dragon Ball

Kame-Sennin/Kakek Kura-kura – Dragon Ball

Selanjutnya ada salah satu karakter anime Dragon Ball. Meski usianya sudah tua, Kame-Sennin atau yang biasa dipanggil kakek kura-kura ini masih suka berpikiran mesum. Ia kerap kali kedapatan menggoda karakter cewek yang ada dalam Dragon Ball. Bulma lah yang sering menjadi korban kemesuman kakek kura-kura ini.

Ia sering kali memperintahkan Bulma untuk melakukan sesuatu yang bisa memperlihatkan beberapa bagian tubuh indahnya. Di sisi lain, ternyata kakek kura-kura ini memiliki ilmu bela diri yang hebat. Ia bahkan menjadi guru untuk beberapa karakter Dragon Ball seperti Goku dan yang lainnya.

Jiraiya – Naruto

Jiraiya – Naruto

Tidak hanya Naruto, melainkan guru sekaligus salah satu anggota Sennin ini juga suka berpikiran mesum. Sama seperti Naruto, Jiraiya kerap kali tergoda setiap ada karakter cewek yang dilihatnya. Kemesuman Jiraiya bahkan diperlihatkan secara terang-terangan dalam anime ini. Sering kali ia mencoba mengintip para karakter cewek yang sedang mandi. Bahkan tidak peduli jika ada Naruto yang melihatnya.

Tsunade yang juga salah satu anggota Sennin seperti Jiraiya tidak segan-segan memukulnya ketika diperlakukan mesum olehnya. Hal itu karena Tsunade memang memiliki dada besar yang bisa membuat karakter cowok lain terpana melihatnya.

Ryo Saeba – City Hunter

Ryo Saeba – City Hunter

Berikutnya ada karakter anime dengan genre detektif dan mister, Ryo Saeba dalam City Hunter. Karakter utama ini sejatinya adalah seorang detektif. Namun di samping pekerjaan yang seorang detektif itu, ia ternyata memiliki sifat mesum.

Karakter anime cowok mesum yang satu ini sering kali berhubungan dengan karakter cewek. Ada yang menjadi klien ada juga yang lain. Setiap berhubungan itulah ia berani bersikap mesum dengan cara menggoda, mengintip atau bahkan memegang beberapa bagian tubuh karakter cewek tersebut.

Happosai – Ranma 1/2

Happosai – Ranma 1/2

Anime yang satu ini mungkin masih terdengar asing di telinga kalian. Untuk mengetahuinya, kalian bisa mendownload dan menonton serial animenya. Dalam anime ini ada salah satu karakter yang suka bertindak mesum, yakni Happosai.

Happosai adalah seorang kakek bertubuh kecil yang suka bertindak mesum kepada karakter lain. Bahkan kepada Ranma yang menjadi tokoh utama anime ini. Ranma sendiri sebenarnya adalah karakter cowok. Hanya saja Ranma bisa berubah menjadi karakter cewek cantik ketika terkena air dingin. Saat menjadi cewek itulah Happosai suka bertindak mesum kepada Ranma.

Miroku – InuYasha

Karakter Anime Cowok Mesum Miroku – InuYasha

Siapa sangka karater yang satu ini punya pikiran mesum. Padahal dirinya adalah seorang pendeta. Setelah diusut, ternyata sifat mesum itu adalah turunan dari kakek dan ayahnya. Miroku sering kali menjadikan karakter cewek sebagai objek penglihatan. Namun, tatapannya ketika melihat cewek itu penuh dengan kemesuman. Dalam sehari ia menjadi gelisah ketika tidak ada cewek yang dilihatnya. Sungguh sifat yang seolah bertolak belakang dengan gelar pendeta miliknya.

Brook – One Piece

Brook – One Piece

Karakter anime cowok mesum yang terakhir berasal dari anime One Piece, Brook. Tidak jauh beda dengan Sanji, Brook juga memiliki pikiran mesum kepada karakter cewek. Bahkan sifat mesum Brook bisa dibilang lebih parah dari Sanji. Brook pertama kali berjumpa dengan Luffy, Sanji dan Nami di kapal hantunya.

Meski baru pertama kali bertemu, Brook tidak segan-segan meminta untuk melihat celana dalam Nami. Sontak hal itu membuat Nami marah dan langsung menghajarnya. Brook yang memiliki karakter hanya tulang belulang ini menjadi musisi di kru Topi Jerami. Bersama dengan kru yang lain, kelompok bajak laut ini terus mengarungi lautan yang luas untuk mendapatkan One Piece.

Itulah beberapa karakter anime cowok mesum yang cukup populer. Selain karakter di atas, tentunya masih ada karakter anime cowok lain yang juga berpikiran mesum. Namun awas, jangan lakukan hal-hal mesum yang dapat membuat kalian menyesal. Karena karakter anime ini hanyalah fiktif belaka. Bukan untuk ditiru.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...