inagloss
Kabar Games Banjir Hadiah! Hp, Steam Wallet, OVOcash Gratis!

Kabar Games Banjir Hadiah! Hp, Steam Wallet, OVOcash Gratis!

Sebagai salah satu media gaming terdepan di Indonesia, Kabar Games akan membagikan banyak hadiah menarik. 1 Unit Xiaomi Mi CC9 (Mi 9 Lite), STEAM WALLET total Rp. 2.500.000,- dan OVOCASH total Rp. 4.000.000,- akan dibagikan kepada para pembaca setia Kabar Games dalam program “Kabar Games Banjir Hadiah” di Instragram resmi Kabar Games.

Event bagi bagi hadiah ini adalah dalam rangka perjalanan akun Instagram Kabar Games menuju 10K Followers di bulan Juli 2020. Hadiah ini akan dibagikan secara bertahap kepada mereka yang beruntung pada setiap perjalanan followers Kabar Games. Tunggu apa lagi? Kapan sih bisa dapat HP, Steam Wallet & OVOCash gratis?

Baca Juga :

Cara Mengikuti #KabarGamesBanjirHadiah

Cara Mengikuti Kabar Games Banjir Hadiah

Event spesial bagi bagi Hadiah ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pembaca setia Kabar Games yang senantiasa mengikuti perkembangan game terbaru di Kabar Games. Kamu bisa mendapatkan hadiah menarik pada setiap pertumbuhan followers Instagram Kabar Games sebanyak 2k.

Saat followers mencapai angka 2k, 4k, 6k, 8k dan 10k Kabar Games akan membagikan Steam Wallet sebesar Rp. 500.000,- untuk 2 orang pemenang (masing masing pemenang akan mendapatkan Steam Wallet sebesar Rp. 250.000,-) setiap periode nya. Tidak hanya itu saja, akan ada hadiah OVOCash Rp. 200.000,- setiap minggunya dan hadiah utama 1 unit Xiaomi Mi CC9 (Mi 9 Lite) saat pencapaian 10k.

Cara mengikuti event ini sangat mudah, yang harus kamu lakukan hanyalah mengikuti langkah langkah berikut ini:

  1. WAJIB FOLLOW akun instagram resmi Kabar Games di @kabargames
  2. Komen di postingan ini dengan tag temen kamu SEBANYAK-BANYAKnya untuk follow @kabargames serta gunakan hashtag #KabarGamesBanjirHadiah
  3. Format Komen seperti ini: #KabarGamesBanjirHadiah nih! Yuk buruan ikutan @teman @teman @teman @teman @teman dst…
  4. Pemilihan pemenang akan dilakukan secara TRANSPARAN di tiap pencapaian followers, yang akan diberitahukan melalui Instagram Story Kabar Games ya!!
  5. Ingat ya gengs, keputusan juri tidak dapat diganggu gugat! *Undian Pemenang di 2k Followers pertama akan diundi tanggal 13 Maret 2020

Yuk bantu media games kesayanganmu ini mencapai 10k followers sampai dengan Juli 2020 di program “Kabar Games Banjir Hadiah“! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games.

Loading…

Bagikan untuk teman:
Loading...