legend-banner
K Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

K Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Salah satu karakter Free Fire (FF) menarik yang ada di Free Fire (FF) adalah Master of All, atau biasa disebut dengan K. Beberapa pemain juga ada yang menyebutnya dengan Captain Booyah. Salah satu keunggulan dari karakter K ini adalah memiliki dua skil yang bisa digunakan dalam situasi yang berbeda, sesuai dengan keadaan yang dihadapi.

Karakter K cukup menarik perhatian banyak pemain dengan skill nya yang unik. Selain itu, karakter hasil kolaborasi Free Fire (FF) dengan DJ KSHMR ini akan sangat menguntungkan pemain karena dibekali dengan kemampuan mengkonversi EP ke HP. Dengan sebutan nama K, karakter ini menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak pemain. Terlebih jika kekuatan tersebut kalian padukan dengan senjata tersakit di Free Fire (FF).

Baca Juga :

Review K Free Fire

Sebutan nama karakter K diambil dari salah satu musisi yang berasal dari Amerika Serikat, KSHMR. Sosok K dalam game Free Fire (FF) digambarkan sebagai seorang pria yang berusia 31 tahun. Ketika masih remaja, tepatnya saat usia 16 tahun, K diceritakan pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan tulang punggungnya patah.

Bahkan Dokternya mengatakan bahwa dirinya tidak akan sanggup lagi berjalan. Namun dengan tekad yang kuat dan pantang menyerah, K melakukan terapi fisik sendiri di rumah dengan dibantu seorang pelatih untuk mendorong semangatnya. Akhirnya dalam setahun, K dapat kembali berjalan normal. Bahkan di tahun selanjutnya ia sudah terjun ke bidang olahraga.

Skill K Free Fire

Skill K Free Fire

Memilih K sebagi karakter saat bermain Free Fire (FF) adalah pilihan tepat. Dalam menggunakan skillnya, ada perbedaan efek dalam setiap levelnya. Setiap ada teman satu team yang ada dalam jarak 6 m, maka akan meningkat HP nya sebesar 500 persen. Sementara untuk psychology mode, akan bertambah 2 EP setiap 3 detiknya.

Adapun maksimal penambahannya adalah 100 EP. Saat mencapai level 2 psychology mode, akan bertambah 2 EP setiap 2,8 detiknya. Adapun maksimal penambahannya adalah 110 EP. Kemudian di level 3 terjadi penambahan 2 EP setiap 2,6 detiknya. Dengan maksimal penambahannya adalah 120 EP.

Loading…

Masuk ke level 4, kembali terjadi peningkatan dengan maksimal penambahannya adalah 130 EP. Menginjak level 5, setiap ada teman satu team yang ada dalam jarak 6 m, maka akan meningkat HP nya sebesar 500 persen.

Sementara untuk psychology mode, akan bertambah 2 EP setiap 2,2 detiknya. Adapun maksimal penambahannya adalah 140 EP. di level 6 psychology mode, akan bertambah 2 EP setiap 2 detiknya. Adapun maksimal penambahannya adalah 120 EP.

Baca Juga :

Cara Main K Free Fire

Cara Main K Free Fire

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa, karakter K memiliki keunggulan tersendiri. Yakni memiliki dua skill sekaligus yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Kedua skill yang dimiliki karakter K ini akan mempengaruhi energy point Free Fire (FF).

Pada umumnya, energy point ini bisa digunakan untuk mengisi HP dari karakter yang kamu gunakan. Setiap kali HP yang dimiliki karakter berkurang, kamu bisa mengisinya dengan energy point FF tersebut. tentunya dengan tebusan bahwa energy point tersebut akan berkurang.

Skill pertama yang dimiliki oleh karakter K adalah skill pasif yang bisa digunakan untuk meningkatkan penghasilan EP yang didapatkan oleh pemain. Efek yang dihasilkan dari skill pertama ini adalah memindahkan EP menjadi HP dalam rentang waktu yang sangat cepat. Jadi tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi HP.

Tidak kalah dengan skil yang pertama, skil kedua yang dimiliki oleh karakter K adalah Master of All, yakni Jiu-Jitsu Mode dan Psychology Mode. Skil kedua dari karakter K ini mampu memberikan EP dalam waktu yang singkat, yakni hanya dalam hitungan detik sampai maksimal.

Tidak hanya itu, dengan skill yang pertama ini, setiap kali ada teman yang mendekati karakter K, nantinya karakter tersebut bisa mendapatkan efek darinya. Karena itu, salah satu kelebihan dari skill karakter K ini adalah energy point-nya yang tidak terbatas jumlahnya. Jadi kamu bisa mengisi ulang HP dari K secara terus menerus. Untuk menambah keganasan K, kalian juga bisa memadukannya dengan senjata terbaik.

Kombo Terbaik K FF

Kombo Terbaik K FF

Selain bertarung sendiri, kamu bisa menggunakan karakter K untuk kombo dengan karakter yang lain. Berikut ini beberapa karakter terbaik yang bisa jadi kombo untuk K.

  • Luqueta

Karakter pertama yang bisa menjadi kombo K adalah Luqueta. Ia digambarkan sebagai pemain sepak bola. Ia memiliki skill penambahan HP maksimal 235. Dengan kombo bersama K, akan menjadi duet karakter yang sulit dibunuh karena memiliki HP banyak.

  • Wolfrah

Berikutnya ada Wolfrah. Karakter yang satu ini memiliki skill Limelight yang bisa memberikan damage lebih ke musuh. Dengan Wolfrah sebagai penyerang, K memiliki kombo yang hebat dengan memberikan HP secara terus menerus.

  • DJ Alok

Terakhir adalah DJ Alok yang sangat cocok untuk kombo dengan karakter K. kedua karakter ini memiliki skill yang hampir sama, yakni kemampuan sebagai healer yang dapat menyuplai HP dalam waktu singkat.

Kelebihan Karakter K FF

  • Pulihkan 2 EP setiap (4) detik, hingga (6) EP.
  • CD tukar mode: 20 detik.

Kekurangan Karakter K FF

  • Terpaku jarak minimal 6m

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter K di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.  Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...