Juragan Ojek, Game Ojek Online Asli Indonesia

Juragan Ojek, Game Ojek Online Asli Indonesia

Ide pembuatan game bisa dari mana saja tidak hanya berasal dari khayalan, atau menggabungkan kenyataan dan khayalan, bisa juga dari kehidupan sehari-hari. Contohnya, game Juragan Ojek. Game ini mengambil tema dunia perojekan motor di Indonesia. Namun, pemain bukan akan berperan sebagai tukang ojek. Di game ini, pemain akan berperan sebagai si empunya usaha ojek online.

Juragan Ojek merupakan game mobile bergenre simulator menjadi bos ojek online yang dibuat oleh Lyto Mobi. Tujuan akhir dari permainan tukang Ojek online ini adalah menghasilkan penghasilan sebanyak-banyaknya dan menjadi leaderboard. Pengguna aplikasi game ini akan bertarung satu sama lain secara real time dalam memperebutkan leaderboard.

Baca Juga :

Tujuan akhir memang mendapatkan penghasilan sebanyak-banyaknya. Untuk sampai ke arah sana, setiap pemain harus memenuhi beberapa misi. Contohnya adalah dengan merekrut manager dan juga pengemudi yang handal, memperluas layanan, dan membuka cabang di setiap kota di Indonesia.

Kota-Juragan-Ojek

Game besutan Lyto yang rilis Nopember 2016 ini, mempunyai grafis yang biasa saja. Gameplay yang ditampilkan pun sederhana, tetapi seru untuk pemain game non-hardcore yang mencari fun di tengah kesibukannya.

Baca Juga :

Juragan Ojek Launch Video dan Gameplay

Game Ojek Online ini dibuat mirip seperti game Tahu Bulat dalam hal grafis dan kesederhanaannya, tetapi tidak dengan cara bermainnya. Game Tahu Bulat dimainkan secara clicker, sedangkan Juragan Ojek ini tidak. Game ini termasuk game Freemium yang purchase in app-nya berkisar dari Rp. 3.000 sampai Rp. 75.000 rupiah. Rentang harga yang cukup terjangkau bagi pemain game yang tidak hardcore.

Permainan Tukang Ojek Online ini menyediakan fitur yang amat berguna untuk dapat meneruskan permainan tanpa harus dimainkan secara terus menerus dalam sehari. Fitur yang dimaksud adalah save and load. Sayangnya, fitur ini masih perlu banyak dibenahi karena masih terdapat banyak kejadian yang merugikan pemain. Banyak pemain dapat save game ini, tetapi tidak dapat load game sesuai hasil save terakhir. Para pemain malahan mendapati  bahwa akun mereka kembali ke level 1.

Pihak Lyto Mobi menanggapi serius dan profesional masalah ini. Game Juragan Ojek versi terbaru dirilis untuk memperbaiki bug tersebut. Ada pun purchase in app yang hilang dari para pemain dapat diklaim dengan menyertakan data ke support Lyto Mobi berupa Google ID, Username Google, Screenshot GPA, dan juga jumlah nominal pembelian yang telah dilakukan. Perlu diketahui, semua data yang diminta tersebut harus lengkap agar klaim diakui secara valid.

Event Game Juragan Ojek

Grand-Launching-Juragan-Ojek

Game Ojek Online ini memiliki banyak event dan berhadiah menarik, terutama pada Januari dan Februari 2017. Event pada kedua bulan ini mempunyai hadiah item di luar game dengan banderol yang cukup mahal. Contohnya adalah motor Honda Beat Pop, smartphone OPPO, helm Juragan Ojek, jaket Juragan Ojek dan juga pulsa sebesar Rp. 100.000.

Terlepas dari bug yang amat mengganggu, game ini amat sangat asik ketika dimainkan di tengah rutinitas sehari-hari. Terlebih event Juragan Ojek mempunyai besaran hadiah yang wah. Tentunya kamu jadi penasaran kan dengan game ini! Jangan Ragu, unduh saja Juragan Ojek disini dan jangan lupa kunjungi Facebook fanspage Juragan Ojek untuk bergabung dalam komunitasnya.

Bagikan untuk teman: