Rizky Faidan: Sang Juara Turnamen Nasional PES 2016

Rizky Faidan: Sang Juara Turnamen Nasional PES 2016

Rizky Faidan yang saat itu baru berusia 13 tahun mencatatkan sebuah rekor dalam Kejuaraan Nasional Pro Evolution Soccer tahun 2016, setelah memenangkan Kejuaraan Nasional Gym Rai Fitness PS4 PES 2016 Road To Hanoi Vietnam.

Selama kurang lebih 2 hari, Gym Ray Fitness mengadakan acara Kejuaraan Nasional PS4 PES 2016 yang di organisasikan oleh PES League Indonesia, event pertama Kejuaraan Nasional terbesar tahun 2016 untuk kategori gaming sport Pro Evolution Soccer, yang merupakan game buatan dari Konami. Di samping kompetisi yang sangat ketat, juara dari Turnamen Nasional ini adalah anak berumur 13 tahun bernama Rizky Faidan, anak asli Bandung.

Baca Juga :

kabargames-4-Besar-Bandung

Rizky Faidan menjadi sorotan banyak penggemar gaming PES sejak dia mulai mengalahkan banyak jagoan yang rata-rata umurnya sudah diatas 17 tahun. Penampilan kuat, tenang dan stabil sepanjang Kejuaraan Nasional di Bandung ini membawanya ke puncak kejuaraan dan banyak yang bilang Rizky Faidan sebagai prospek gamer di masa depan.

kabargames-4-Besar-Surabaya-vs-4-Besar-Bandung

Baca Juga :

Meski begitu, kemenangannya jauh dari kata mudah, karena setelah melewati perlawanan ketat di kualifikasi Bandung dan masuk 4 besar, Rizky Faidan harus melawan 4 besar dari kualifikasi Surabaya, dan hanya akan di ambil 2 orang yang di berangkatkan menuju PES 2016 Championship Hanoi Vietnam untuk kompetisi offline ini. Dan pertandingan tersebut makin seru dengan adanya pengamat gaming dan komentator terkenal Mr. Jebreeet.

kabargames-Final-Tournamen-PES-2016-Ray-Gym

Bukan ajaib, bukan juga kebetulan, dengan skill yang benar-benar mapan, tenang dalam segi gameplay, satu persatu lawan yang sudah PRO di kalahkan semua. Yuk kita lihat perjalanan bagan turnamen Rizky Faidan anak ajaib asli Bandung yang lolos dan berangkat menuju Hanoi Vietnam, cek skornya yang benar-benar mantap.

kabargames-Juara-Turnamen-Nasional-PES-2016

Kini Rizky Faidan melangkah ke kejuaraan yang lebih tinggi yaitu di Kejuaraan Asia Tenggara di kota Hanoi, Vietnam, bersama 3 orang yang juga memastikan lolos bernama Ahmad Habibie, Muchamad Lucky Ma’arif, Batara Riasta Rizki di mana mereka berempat dipastikan mendapat tempat di antara banyak nya kompetitor dari berbagai negara Asia Tenggara yang sudah memastikan lolos duluan di kejuaraan masing-masing negara. Bagaikan anak, bapak, paman dan kakek yang bersatu dalam tim Garuda Indonesia untuk gaming ya, hehe. Buat semua gamer mari kita sama-sama doakan yang terbaik buat mereka semua supaya bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di Turnamen Internasional.

Saat Kejuaraan Asia Tenggara atau yang di sebut South East Asia Champions League di Hanoi Vietnam nanti di gelar, dan dengan jadwal kompetisi PES yang menarik dan potensi kompetitif yang menjanjikan, semoga makin banyak Kejuaraan Nasional di gelar, dan semoga Konami juga makin mendukung dengan begitu besarnya potensi pasar di Indonesia.

Bagaimana menurut sahabat gamer, apa kalian termotivasi? Sudah siap menuju karir di gaming?. Tetap semangat serta galang persatuan dan kesatuan diantara seluruh elemen game, dan mungkin bisa membantu dengan komentar di bawah ini.

Bagikan untuk teman: