CS GO: FaZe Clan Juara ESL One New York 2017

CS GO: FaZe Clan Juara ESL One New York 2017

FaZe Clan juara ESL One New York 2017 dan mereka melakukannya dengan mendominasi pertandingan grand final. Team Counter Strike Global Offensive FaZe membantai team favorit Amerika Utara Team Liquid dengan skor 3-0, dan mereka memenangkan hadiah $ 125.000. Peta yang dimainkan pada grand final CS GO ini adalah Inferno, Overpass, dan Mirage.

Juara ESL One New York 2017

Baca Juga :

Grand Final ESL One New York 2017

Inferno

Pertandingan pada peta satu Inferno memperlihatkan pembantaian FaZe atas Team Liquid. Mereka menaklukkan team Amerika Utara tersebut dengan skor 15-0 di babak pertama. Finn “karrigan” Andersen menjaga pertahanan dengan baik yang mana membuat FaZe menang mudah pada peta Inferno.

Baca Juga :

Overpass

Team Liquid CS GO memperlihatkan pertarungan yang jauh lebih baik pada peta Counter Strike Global Offensive Overpass. Sisi Teroris mereka yang sukses adalah komponen besar dalam comeback akhir permainan mereka, tetapi sebuah permainan cantik dari Nikola “NiKo” Kovac mengakhiri permainan pada peta tersebut dengan skor 16-14 untuk FaZe. NiKo juga merupakan server top frag dengan 26 kill.

Mirage

Pertahanan FaZe dan kemampuan serang yang terlalu kuat tak dapat dilampaui oleh Team Liquid yang memperlihatkan kinerja yang sedikit membaik, dan FaZe memperlihatkan keunggulan mereka di sisi Counter-Terrorist pada peta 3 Mirage. Pada pertandingan di peta ini, NiKo berbagi pemuncak frag bersama HREvard “Rain” Nygaard dengan 23 kali membunuh dan membuat damage rata-rata per statistik putaran masing-masing pada 125,8 dan 110,7.

Performa Membaik

Setelah menyelesaikan babak grup yang melelahkan di PGL Major Krakow pada bulan Juli, FaZe kembali tampil dengan dua pemain baru berlabel bintang. Mereka adalah Olof “olofmeister” Kajbjer dan Ladislav “GuardiaN” Ladislav. Keduanya memperlihatkan permainan ciamik terutama GuardiaN yang meraih juara untuk kedua kalinya dalam turnamen internasional ESL One New York. Kemenangan pertamanya, ia menangkan pada tahun lalu di bawah nama besar Natus Vincere.

NiKo dengan mudah menjadi MVP FaZe karena banyaknya frag kill-nya yang mencapai 22 kali membunuh per peta, dan juga kerena statistik 111,5 ADR yang dimilikinya pada grand final. Dengan kemenangan mereka di ESL One New York, FaZe telah kembali menjadi salah satu team yang ditakuti di Counter-Strike. Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games Steam CS GO prihal FaZe Clan juara ESL One New York 2017.

Bagikan untuk teman: