Geek Fam, Juara APAC ACER Predator League 2018

Geek Fam, Juara APAC ACER Predator League 2018

Turnamen APAC ACER Predator League 2018 telah berakhir. Juara APAC ACER Predator League 2018 telah didapatkan. Tak lupa, gelaran APAC ACER Predator League 2018 memperlihatkan kepada banyak orang bahwa hype games Steam Dota 2 belum lah selesai. Pada turnamen internasional yang satu ini, keramaian dan hype terlihat amat luar biasa. Hype dan keramaian tersebut tersaji melalui penonton menyaksikan turnamen secara langsung di Mall Taman Anggrek dalam rangka untuk mendukung tim favorit mereka berlaga.

Juara APAC ACER Predator League 2018

BOOM ID selaku perwakilan dari Indonesia telah berjuang sekuat tenaga dalam turnamen games MOBA DotA 2 skala internasional ini. Mereka sudah tampil dengan sangat baik dan bahkan sampai maju ke babak grand final meskipun sempat turun ke lower bracket turnamen ini. Namun perjuangan tersebut akhirnya tidak membuahkan hasil terbaik, karena BOOM ID kalah di grand final oleh Geek Fam yang akhirnya menjadi juara APAC ACER Predator League 2018. BOOM ID harus puas di urutan kedua.

APAC Predator League 2018 BOOM ID

Geek Fam yang berasal dari Malaysia memang mempunyai kinerja yang sangat baik dan tentunya pengalaman yang banyak. Berkat kinerja dan pengalaman itu lah mereka mampu menumbangkan tim besar Asia Tenggara sekelas Execration, dan Fnatic dalam turnamen GESC Jakarta – kualifikasi Asia Tenggara sebelum akhirnya menumbangkan BOOM ID di APAC ACER Predator League 2018 yang diselenggarakan oleh ACER.

Geek Fam APAC Acer Predator League 2018

Sebelum bertarung dengan BOOM ID di grand final, Geek Fam sebelumnya telah bertanding dengan tim Indonesia tersebut di semifinal. Pada babak tersebut, Geek Fam berhasil mempecundangi BOOM ID dengan skor 2-1 yang menjadikan tim tersebut harus rela turun ke lower bracket. Beruntung, di lower bracket BOOM ID berhasil bangkit dan mampu menghadapi Quid Pro Quo asal Filipina untuk kemudian mengalahkan mereka dengan skor 2-1.

Bracket APAC Acer Predator League

Keberhasilan mengalahkan Quid Pro Quo menjadikan BOOM ID mampu tampil di grand final untuk kemudian berhadapan kembali dengan Geek Fam. Format grand final adalah Bo3. Game pertama grand final jatuh kepada Geek Fam yang tampil ciamik. Untuk game kedua kemenangan jatuh kepada BOOM ID melalui performa gemilang dari InYourDream yang memainkan Troll dan SaintDeLucaz yang memainkan Magnus. Sayangnya, harapan BOOM ID jadi juara terhenti karena game ketiga dimenangkan oleh Geek Fam.

Tim BOOM ID lumayan tampil baik melalui permainan Dreamocel yang memainkan Naix dan IYD yang memainkan Storm Spirit. Hanya saja draft pick Geek Fam lebih baik dalam urusan pertarungan tim, sehingga membuat tim asal Malaysia tersebut menjadi juara APAC ACER Predator League 2018.

Geek Fam sebagai juara APAC ACER Predator League 2018 berhasil membawa pulang uang tunai sebesar $50,000, 5 unit Predator Helios 300 dan Trophy Shield. Sementara BOOM ID sebagai runner up APAC ACER Predator League 2018 berhasil membawa pulang uang tunai sebesar $25,000. Juara ketiga APAC ACER Predator League 2018 berhasil diamankan Q.P.Q yang membawa pulang uang tunai sebesar $15,000.

Hadiah APAC ACER Predator League 2018

Selamat kepada Geek Fam yang berhasil menjadi juara APAC ACER Predator League 2018 yang diselenggarkan oleh ACER. Selamat juga untuk BOOM.ID yang menjadi runner up APAC ACER Predator League 2018 dan Quid Pro Quo yang menjadi juara ketiga APAC ACER Predator League 2018. Jangan lupa untuk dukung terus tim eSports Indonesia dari game apa pun, dan juga DotA 2 pada khususnya. Semoga eSports Indonesia kelak bisa sejajar dengan eSports di Amerika dan juga Eropa.

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!