legend-banner
JP van Seventer Memenangkan Lifetime Achievement Awards

JP van Seventer Memenangkan Lifetime Achievement Awards

Bertempat di Utrecht, ada berita games terbaru datang dari  Dutch Game Garden tentang JP van Seventer memenangkan Lifetime Achievement Awards di Dutch Game Awards 2017.  Jan-Pieter van Seventer merupakan Managing Director dari Dutch Game Garden.

Dutch Game Awards 2017

Baca Juga :

Ini adalah pertama kalinya penghargaan diberikan, untuk menghormati peringatan sepuluh tahun Dutch Game Awards. Siapa pun di industri games bisa memilih individu atau perusahaan yang memiliki kontribusi paling penting bagi industri game Belanda dalam sepuluh tahun terakhir. Dari saran tersebut, untuk Lifetime Achievement Award dinominasikan tiga orang: selain JP, Mark Overmars dan Martin de Ronde juga dinominasikan.

JP van Seventer

JP van Seventer Memenangkan Lifetime Achievement Awards

JP van Seventer memenangkan Lifetime Achievement Awards yang mana salah satu alasannya adalah karena ia memiliki karir hampir dua puluh tahun di industri game, dengan fokus pada desain, seni, manajemen dan pengembangan bisnis. JP adalah salah satu pendiri W! Games (games olahraga My Horse & Me) dan bekerja di Davilex Games (games adaptasi KnightRider, Redcat, Amsterdoom), Overloaded (Fantom Overdrive) dan Lunagames (Subway). Dia adalah anggota Dewan Kreatif Sektor Industri Kreatif Top Belanda, mantan anggota dewan penasihat penelitian permainan GATE, dan merupakan dosen dari desain permainan di Universitas Seni Rupa Utrecht (HKU).

Alasan JP van Seventer memenangkan Lifetime Achievement Awards karena karir tidak mengada-ngada karena ia mempunyai karir yang cemerlang. Ia mulai bekerja di Dutch Game Garden sebagai Direktur Pengembangan pada tahun 2008, di mana dia mendukung banyak perusahaan games baru dengan pengalaman dan pengetahuannya. Sejak 2014, dia adalah Managing Director, menentukan arah strategis Dutch Game Garden. Setiap hari JP menghubungkan, membantu dan memberi saran kepada banyak profesional, pemula, dan perusahaan yang terlibat dalam industri games.

“Saya mendapatkan banyak energi untuk membimbing orang-orang ambisius dan membantu mereka menemukan tempat mereka di industri ini,” katanya.

Loading…

JP bersyukur atas dukungan istrinya, inspirasi orang tuanya dan tim yang sangat termotivasi. Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada mantan rekannya di Dutch Game Garden dan Davilex, serta otoritas lokal dan regional. Berikut ini adalah ucapan ketika JP van Seventer memenangkan Lifetime Achievement Awards.

“Penghargaan ini bukan hanya sebuah pengakuan bagi saya, tapi juga untuk karya yang terlihat dan tak terlihat yang kami lakukan seperti di Dutch Game Garden. Berkat dukungan dari Provinsi Utrecht, Kotamadya Utrecht dan Dewan Ekonomi Utrecht, saya dapat mengabdikan diri pada misi saya untuk membantu memulai pengembang games dengan kewiraswastaan.”

Baca Juga :

Mark Overmars dan Martin de Ronde

Pemenang Dutch Game Awards 2017

Meskipun JP van Seventer memenangkan Lifetime Achievement Awards, Dutch Game Garden tetap mengucapkan terima kasih kepada Martin de Ronde dan Mark Overmars atas kontribusinya terhadap industri game Belanda. Martin de Ronde adalah direktur Lost Boys Games, yang dileburkan pada tahun 2003 menjadi Guerilla Games, sebuah studio permainan terbesar di Belanda. Di sana, ia melihat awal suksesnya franchise Killzone di PlayStation 2, 3 dan 4. Kemudian, Martin menjadi Creative Director di Vanguard Games, yang sekarang dikenal sebagai perusahaan VR Forcefield. Selain itu, ia mendirikan OneBigGame, penerbit nirlaba yang membantu dalam pengembangan games dengan pengembang lain yang dicatat untuk kepentingan organisasi amal.

Mark Overmars adalah pendiri penelitian dan edukasi dalam teknologi games di Universitas Utrecht. Sebagai pengembang perangkat lunak GameMaker, Mark telah memberi dampak besar pada banyak pengembang, pelajar, dan penggemar games di seluruh dunia. Pengembang games ternama menggunakan GameMaker untuk membuat games sukses seperti Nuclear Throne, Spelunky, Undertale, Hyper Light Drifter, Gunpoint, Nidhogg dan Hotline Miami. Mark adalah pendiri atau pemilik beberapa perusahaan game, termasuk YoYo Games, Tingly Games, CoolGames, dan Qlvr. Saat ini, dia sedang mengerjakan sebuah platform komunitas untuk penggemar dan pemusik di Fans4Music start-up-nya.

Daftar Pemenang Dutch Game Awards 2017

Tanpa upaya Mark Overmars dan Martin de Ronde, Dutch Game Garden tidak akan menjadi seperti sekarang. Mereka bertanggung jawab atas pembentukan anggota DJPK dan anggota dewan pada tahap pertama inkubator permainan. Dutch Game Garden mengucapkan selamat kepada semua pemenang Dutch Game Awards.

Tentang Dutch Game Garden

Dutch Game Garden adalah inkubator permainan dan pusat bisnis dengan banyak lokasi di Belanda, menampung 40+ studio permainan. Misiny adalah menciptakan lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi dengan mendukung industri permainan Belanda dan mempromosikan kewiraswastaan. Selain menyediakan ruang studio, acara, program inkubasi games Belanda, membantu startup games yang menjanjikan dengan menyediakan pengetahuan bisnis, pelatihan dan akses ke jaringan profesional industri yang terus berkembang.

Bagikan untuk teman:
Loading...