legend-banner
Joseph Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Joseph Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Free Fire, tidak hanya diisi oleh karakter-karakter muda. Ada juga karakter yang digambarkan sudah berusia tua namun tetap memiliki karisma tersendiri. Salah satu karakter Free Fire (FF) yang dianggap tua namun memiliki kekuatan cukup kuat adalah Joseph.

Meski sudah tua, bukan berarti Joseph tidak mampu berbuat apa-apa. Justru karena usianya yang sudah tua, ia memiliki pengalaman hidup yang lebih banyak dibandingkan dengan karakter Free Fire (FF) lainnya.

Baca Juga :

Review Joseph Free Fire

Seperti yang telah diterangkan di atas bahwa Joseph merupakan salah satu karakter berusia sepuh. Tepatnya adalah ia digambarkan sebagai karakter dengan usia 45 tahun. Di usianya yang sudah tak lagi muda, Joseph tetap ditampilkan dengan wajah yang maskulin. Sehingga hal itu cukup untuk menarik perhatian para pemain wanita.

Ketika menduduki bangku militer, Joseph pernah menjadi siswa berprestasi berkat kecerdasannya. Hal itulah yang mengantarkannya sehingga menjadi ahli fisika sampai di usianya yang menginjak kepala empat. Tidak hanya ahli dalam soal fisika, Joseph ternyata juga menjadi seorang player yang cukup pintar. Dengan kecerdasan fisikanya, ia mampu bersaing dengan berbagai macam karakter Free Fire (FF).

Skill Joseph Free Fire

Skill Joseph Free Fire

Joseph memiliki keunikan tersendiri dalam skillnya. Ia memiliki sebuah skill yang dapat aktif ketika dirinya terkena serangan yang menghasilkan damage. Skill yang dimiliki Joseph adalah Nutty Movement. Skill ini dapat membuat Joseph bisa berlari dengan cepat dalam beberapa waktu di saat ia terkena serangan yang menghasilkan damage.

Jadi, meski tertembak, bukannya terjatuh, Joseph justru dapat berlari dengan sangat cepat. Sama seperti karakter Free Fire lainnya, efek dari skill Joseph ini juga terdapat perbedaan dalam setiap levelnya. Di level 1, ketika Joseph mendapatkan sebuah damage, ia dapat meningkatkan kemampuan berlarinya sebesar 10% selama satu detik.

Loading…

Di level 2 kecepatan berlari Joseph bertambah menjadi 12%. Dalam setiap levelnya, ketika mendapatkan sebuah damage, Nutty Movement dari Joseph akan bertambah 2%. Hingga pada level tertinggi Joseph dapat berlari dengan kecepatan maksimal mencapai 20%. Skill milik Joseph ini tentunya akan sangat membantu untuk team. Karena dengan kemampuan berlarinya itu, ia dapat bergerak dengan sangat cepat untuk menghabisi lawan-lawannya yang bergerak lambat.

Cara Main Joseph Free Fire

Cara Main Joseph Free Fire

Baca Juga :

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya kamu harus mengetahui cara bermain Joseph agar bisa mendapatkan booyah di game Free Fire. Berikut ini ada beberapa cara bermain yang bisa kamu terapkan ketika menggunakan karakter Joseph.

Hal pertama yang bisa kamu lakukan ketika menggunakan karakter Joseph di game Free Fire (FF) adalah menghancurkan formasi lawan. Dengan skill Nutty Movement yang dimilikinya, tentunya hal itu bukan hal yang sulit Joseph.

Meski harus mendapatkan damage terlebih dahulu, kamu bisa memanfaatkan Joseph untuk masuk ke formasi lawan dan menghancurkannya secara cepat. Dengan begitu, formasi lawan akan acak-acakan dan hancur sehingga akan lebih mudah untuk dihabisi.

Tidak hanya menghancurkan formasi, kamu juga bisa menghabisi lawan-lawan yang ada di depan Joseph dengan lebih cepat. Ketika Joseph bisa mengaktifkan skill nutty movement-nya, kamu harus memanfaatkannya untuk menghabisi musuh sebanyak mungkin. Dengan begitu, kesempatanmu untuk mendapatkan booyah akan jauh lebih besar.

Kombo Terbaik Joseph FF

Kombo Terbaik Karakter Joseph di Free Fire

Salah satu kelebihan di game Free Fire (FF) adalah kamu bisa melakukan kombo antar karakter untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih besar. Tak terkecuali karakter Joseph ini. Joseph yang memiliki skill berupa kecepatan tentunya akan banyak membantu untuk karakter lain. Kamu harus mengetahui siapa saja karakter yang bisa menjadi kombo terbaik Joseph di Free Fire.

  • DJ Alok

Karakter pertama yang dapat menjadi kombo terbaik Joseph adalah DJ Alok. Karakter yang satu ini memang menjadi favorit para pemain. Karena DJ Alok memang mudah dijadikan kombo untuk dipasangkan dengan karakter lain. DJ Alok memiliki skill yang dapat memberikan tambahan movement speed dan juga heal kepada anggota yang lain. Jika Joseph berkombinasi dengan DJ Alok, tentunya kecepatannya akan semakin bertambah. Selain itu, damage yang diterima juga dapat diatasi dengan dengan heal milik DJ Alok.

  • Laura

Berikutnya ada karakter perempuan, Laura. Karakter yang satu ini memiliki skill menembak dengan akurasi yang sangat tinggi. Tentunya akan sangat efektif jika melakukan kombo dengan Joseph. Dengan skill nutty movement-nya, Joseph dapat mengacaukan perhatian lawan padanya. Sehingga Laura dapat membidik dengan baik untuk menembak lawan-lawannya.

  • Moco

Terakhir, karakter yang bisa menjadi kombo untuk Joseph adalah Moco. Karakter perempuan ini dapat menandai musuh dengan skillnya. Sehingga, Joseph akan lebih mudah menyerangnya dengan cepat menggunakan skill nutty movement miliknya.

Kelebihan Karakter Joseph FF

  • Memiliki kecepatannya dalam berlari
  • Cocok berduel 1v1 dengan musuh
  • Bisa menjadi umpan dalam squad

Kekurangan Karakter Joseph FF

  • Skill aktif ketika terkena serangan

Usia tidak menjadi halangan bagi Joseph untuk bersaing dengan karakter yang lain. Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Joseph di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.  Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...