Jomblo Keren: Game Untuk Jomblo yang Keren

Jomblo Keren: Game Untuk Jomblo yang Keren

Status jomblo acapkali menjadi bahan lelucon atau lawakan di setiap komunitas dan juga pertemanan. Frekuensi lelucon ini yang cukup banyak di keseharian membawanya kepada platform online. Kita dapat menemui lelucon mengenai jomblo di media online, baik dalam artikel, karya sastra atau pun yang sedang happening yakni meme. Namun, ada sekelompok developer game muda asal Indonesia yang memandang status Jomblo dengan cara lain. Mereka ingin bilang bahwa jomblo tidak hanya bisa jadi bahan lelucon saja. Ada juga sisi kerennya. Oleh karenanya, mereka membuat game yang bernama Jomblo Keren atau di singkat “Joker”.

Baca Juga :

Game Jomblo Keren atau yang disingkat dengan Joker merupakan sebuah game yang ada di sistem operasi Android. Game ini adalah buatan Raxeon yang merupakan developer game yang asalnya dari Semarang. Game ini masuk ke dalam genre simulasi. Kisah game ini berada di seputar kehidupan seorang mahasiswa.

Tokoh dalam game ini memilih untuk hidup dengan status jomblo selama kuliah. Di game Jomblo keren ini, para pemain akan dihadapkan banyak persoalan atau masalah. Persoalannya sendiri pasti banyak yang mengalami jika Anda pernah menjadi mahasiswa. Contoh persoalannya adalah seperti pilihan ngebolos sampai dengan masalah percintaan.

Pencapaian-Game-Jomblo-Keren

Baca Juga :


 

Gameplay dari game Play Store Jomblo Keren amat sangat mudah. Para pemain hanya perlu tapping pada jawaban yang sudah tersedia di layar. Meskipun begitu, sebaiknya tidak memilih dengan asal. Alasannya adalah karena tiap pilihan punya hasil akhir yang berbeda. Di game ini terdapat empat status utama. Status yang dimaksud yakni, Sosial, Akademis, Perasaan, dan Keuangan. Keempat status tersebut harus dipantau terus hasil akhirnya karena akan menentukan menentukan kelayakan dari seorang pemain untuk dapat maju ke level game yang selanjutnya.

Para pemain di game Jomblo Keren ini dihadapkan pada 3 misi utama. Misi-misinya adalah mendapatkan nilai akademis yang terbaik, mempunyai kecukupan dalam  finansial dan memiliki relasi yang banyak. Jika Anda berniat menjalankan misi utama, maka Anda sebagai pemain harus berstatus jomblo selama berkuliah. Tidak hanya itu saja, keseimbangan dari empat status harus terjaga. Game ini mempunyai batas waktu. Batas waktu yang diberikan kepada pemain hanya sebanyak 50 minggu saja. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan level yang dipilih lebih dari batas waktu, maka game over.

Pilihan-Alur-Cerita-Game-Jomblo-Keren

 

Jomblo Keren sebagai game simulasi punya beberapa fitur yang ditonjolkan. Fitur yang dimaksud salah satunya adalah sistem pencapaian kemajuan dari para pemain. Di dalam hubungan percintaan si mahasiswa, dihadapkan kepada empat orang mahasiswi yang semuanya dapat didekati oleh Anda selama masa kuliah. Setiap pilihan dari Anda akan memiliki akhir berbeda tergantung pilihan mahasiswi. Game buatan anak Indonesia ini dapat Anda unduh disini.

Bagikan untuk teman: