sukistreet
Jess Amalia Ketagihan COD Mobile nih, Kamu Kapan?

Jess Amalia Ketagihan COD Mobile nih, Kamu Kapan?

Kalau kamu adalah seorang Jak Mania pasti dong kamu tahu siapa Jess Amalia, seorang selebgram sekaligus Jak Angel yang selalu hadir dalam setiap pertandingan kandang Persija, bahkan tidak jarang Jess Amalia mengikuti pertandingan tandang Persija yang bisa diikuti dalam akun instagramnya @jess_amalia20. Namun siapa sangka kalau wanita muda ini sekarang tengah menggandrungi salah satu game esports Call of Duty Mobile atau yang biasa disebut COD Mobile?

COD Mobile sendiri adalah salah satu game esports yang resmi masuk ke Android & iOS pada awal Oktober silam dan langsung merajai top chart game hanya dalam beberapa hari. Banyak orang mempertanyakan apakah dengan hadirnya game ini akan menggeser dominasi PUBG Mobile dan akan merajai dunia battle royale? Pertanyaan ini terlalu dini untuk dijawab, karena PUBG masih menunjukkan dominasinya dan Fortnite Mobile juga belum resmi rilis.

Baca Juga :

Jess Amalia Ketagihan COD Mobile

Jess Amalia Ketagihan COD Mobile

Kabar wanita cantik ini mulai menggemari Call of Duty (COD) Mobile ini sendiri terkuak setelah ia mengupload screenshot hasil pertandingan yang berhasil dimenangkannya di Instagram Story miliknya @jess_amalia20. Dalam instastory nya terlihat ia berhasil meraih kemenangan dan mendapatkan skor yang cukup tinggi serta title MVP.

Uniknya, Jess Amalia menuliskan kalau ia ketagihan bermain COD Mobile padahal baru saja bermain. Sebelumnya ia memang sempat menggemari PUBG Mobile yang juga adalah pesaing Call of Duty (COD) Mobile. Jess Amalia yang sudah mulai ketagihan COD Mobile ini otomatis menambah panjang daftar artis Indonesia yang hobi main game. Kira kira siapa lagi ya yang akan masuk list ini berikutnya?

Hype Call of Duty Mobile

Hype Call of Duty Mobile

Call of Duty (COD) Mobile saat ini memang sedang merajai top chart game mobile walapun baru satu minggu diluncurkan. Game ini sendiri sudah di download lebih dari 5 Juta kali dalam berbagai platform baik Android ataupun iOS di 7 negara, antara lain Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, dan Taiwan.

Loading…

Ada beberapa alasan mengapa COD berhasil meroket hanya dalam waktu singkat. Call of Duty (COD) adalah salah satu game populer PC yang sudah lama hadir sejak tahun 2000an, jadi dengan hadirnya COD Mobile membuat angin segar bagi mereka penggemar COD Mobile. Terutama pemain lama yang ingin bernostalgia dengan game ini.

Alasan lainnya game ini cukup menggoda untuk dimainkan, dengan fitur dan gameplay yang sangat menarik serta gabungan antara FPS dan Battle Royale membuat banyak pemain battle royale ingin mencoba game ini. Apabila dibandingkan dengan kompetitornya yang memiliki kontrol agak rumit, kontrol dalam Call of Duty (COD) Mobile sangat mudah.

Baca Juga :

Jess Amalia saja sudah bermain esports Call of Duty (COD) Mobile, kamu kapan nih? Jadi pengen mabar sama Jess Amalia nih, aku rela mati untukmu Jess! Nantikan kabar terbaru seputar dunia Battle Royale dan Call of Duty (COD) Mobile hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...