legend-banner
9 Specialty Hero di Mobile Legends (ML) yang Wajib Kamu Tahu

9 Specialty Hero di Mobile Legends (ML) yang Wajib Kamu Tahu

Dalam pemilihan Hero di Mobile Legends (ML) pasti banyak diantara kalian yang tidak memperhatikan tentang apa itu jenis Specialty. Padahal Specialty sangat berpengaruh pada kemampuan setiap Hero, tentu saja setiap tipe Specialty pada masing masing hero di game ML memiliki penjelasannya tersendiri.

Hero Specialty adalah sebuah kemampuan spesial atau khusus dari skill yang dimiliki suatu hero di game ML, specialty ini merupakan aspek yang paling menonjol dari kemampuan hero tersebut selain dari role di Mobile Legends. Berikut ini adalah penjelasan masing-masing specialty hero di Mobile Legends (ML).

Baca Juga :

Specialty Regen

Specialty ini memungkinkan hero Mobile Legends tersebut untuk meregenerasi HP (health point atau kesehatan) diri mereka sendiri atau seluruh team dalam pertempuran. Hero yang memiliki spesialisasi ini biasanya adalah support.

Specialty Crowd Control

Specialty ini memungkinkan hero Mobile Legends tersebut untuk mengganggu kerumunan atau mengendalikan medan pertempuran melalui efek slow, stun, knock up, dan efek lainnya. Hero yang memiliki spesialisasi ini biasanya adalah tank, fighter, dan mage.

Specialty Reap

Specialty ini membantu hero ML tersebut untuk mencegah lawan yang farming dan pushing. Sebagian besar hero yang memiliki spesialisasi ini adalah marksman dan assassin. Specialty ini membantu dalam menghabisi musuh yang melarikan diri. Spell vamp adalah yang paling cocok untuk para hero dari spesialisasi ini.

Specialty Charge

Specialty ini memungkinkan hero Mobile Legends tersebut untuk menangkap musuh atau memulai pertempuran team dengan keterampilan seperti melompat. Hero yang memiliki spesialisasi ini biasanya adalah fighter dan assassin.

Specialty Push

Specialty ini biasanya membantu dalam push tower melalui keterampilan mereka, karena mereka dapat memberikan damage besar dan cepat pada tower. Kebanyakan para hero pusher ini bisa melakukan push tower sendiri. Hero yang memiliki spesialisasi ini biasanya digunakan oleh fighter.

Loading…

Specialty Damage

Specialty ini memungkinkan hero dalam memberikan damage ke musuh dalam periode waktu yang lebih lama daripada Burst Damage. Ini bagus untuk melawan dan mengurangi HP musuh secara konsisten atau sedikit demi sedikit. Specialty ini sangat unggul dalam fase laning, di mana semuanya masih berhati-hati dalam bertukar serangan dan biasanya digunakan oleh mage.

Specialty Burst Damage

Specialty ini hampir sama dengan Damage tetapi dalam periode waktu yang lebih singkat. Specialty ini bagus dalam ganking musuh karena dapat menghabisi musuh dalam waktu yang cepat dan biasanya digunakan oleh mage dan assassin. Hero dengan spesialisasi ini cocok untuk melawan hero musuh yang memiliki HP kecil, karena hero tersebut mampu mengurangi HP musuh dengan cepat dalam waktu singkat.

Baca Juga :

Specialty Poke

Specialty ini memungkinkan hero Mobile Legends (ML) tersebut untuk melumpuhkan musuh dalam waktu yang singkat dan memberikan sedikit damage. Hero yang memiliki spesialisasi ini biasanya digunakan oleh tank dan mage.

Specialty Initiator

Specialty ini hampir sama dengan Charge, tetapi dimiliki oleh mereka yang bertugas membuka pertempuran. Hero yang memiliki spesialisasi ini biasanya oleh tank dan fighter.

Nah itulah tadi jenis speciality masing masing hero yang terdapat di game Mobile Legends (ML), kamu sendiri lebih sering menggunakan tipe yang mana? Jangan lupa baca juga tips bermain Mobile Legends untuk pemula versi Kabar Games yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar gaming dan gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...