sukistreet
9 Jenis Skin di Mobile Legends (ML) & Tingkatannya

9 Jenis Skin di Mobile Legends (ML) & Tingkatannya

Setelah beberapa waktu lalu Kabar Games infokan cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends (ML). Kali ini Kabar Games akan membahas mengenai jenis dan tingkatan skin Mobile Legends berdasarkan kelasnya masing – masing dari yang terendah milik rakyat jelata hingga skin level tertinggi yang biasanya di miliki para Sultan.

Fungsi skin di Mobile Legends yaitu dapat meningkatkan status pada Hero dan merubah tampilan Hero di game ML

Tapi apa Kamu tahu, ternyata setiap skin di Mobile Legends (ML) punya jenis nya masing-masing? Pertanyaan nya sekarang adalah, Apakah skin yang Kamu miliki termasuk ke dalam skin termahal di Mobile Legends yang hanya di miliki para sultan, atau bisa jadi termasuk ke dalam skin kelas rakyat jelata? Berikut 9 jenis dan urutan tingkatan skin yang ada di game Mobile Legends (ML) yang wajib Kamu tahu.

Baca Juga :

Skin Standar

Skin Standar

Skin pertama yang berada di tingkatan paling rendah yang biasanya dimiliki oleh para rakyat jelata yaitu skin standar tanpa label. Skin hero tanpa label ini hanya berupa perubahan desain hero saja, tak ada perubahan menonjol apapun dari hero aslinya.

Harga skin standar ini pun cenderung murah atau bahkan gratis karena dapat langsung bisa di gunakan, untuk memiliki skin yang berada di tingkatan lebih tinggi (sebenarnya sama saja) Kamu harus beli diamond Mobile Legends (ML) terlebih dahulu sebesar 200 – 300 san Diamond.

Skin Elite

Skin Elite'

Skin kelas elite berada satu tingkat di atas skin tak berlabel alias skin standar, harganya pun masih terjangkau, berkisar 500 – 600 diamond. Tapi jenis skin mobile legends (ML) ini cukup istimewa, karena kamu bisa mendapatkan animasi hero terbaru dan efek skill tambahan. Hampir setiap hero punya versi skin elite-nya masing-masing, misalnya Esmeralda Poison Vine, Bruno Vanguard Elite, dan Lesley General Rosa.

Loading…

Skin Season

Skin Season

Berita baiknya, Kamu tidak perlu mengeluarkan uang mendapatkan skin season. Setiap season berganti, Moonton akan selalu membagikan skin hero tertentu, skin yang terakhir di season 13 yaitu skin dari hero Hylos yang bernama Jungle Watcher. Di antara jenis skin season game ML yang pernah dibagikan Moonton, mana menurutmu yang paling keren, nih?

Baca Juga :

Skin Zodiac

Skin Zodiac

Skin zodiac ini sendiri merupakan skin yang diadaptasi dari rasi bintang yang ada. Untuk mendapatkan skin ini kalian cukup membelinya pada Event Summon Zodiac, kalian memerlukan sekitar 1000 Diamond untuk membeli Skin Zodiac ini. Ada 100 point star summon yang harus kalian capai, yang mana disetiap 1 kali summon bernilai 20 Diamond, jadi untuk memenuhi 100 point tersebut kalian membutuhkan 1000 Diamond.

Skin Starlight

Skin Starlight

Salah satu keuntungan bagi kalian yang melakukan pembelian starlight member adalah Kamu akan mendapatkan skin eksklusif permanen berlabel “star“ berwarna ungu. Skin jenis ini lumayan bergengsi, karena menunjukkan bahwa Kamu juga bisa modal atau tidak cuma bermain gratis.

Sebagai contoh bulan Oktober 2019 ada Selena Double Identity dengan melakukan subscribe sebesar 550 diamond untuk starlight member biasa, dan starlight member plus sebesar 1100 diamond. Saat ini Kabar Games sendiri hanya memiliki 3 jenis skin starlight yaitu Roger Anubis, Karrie Dragon Queen dan Alucard Viscount.

Skin Special

Skin Special

Tingkatan selanjutnya yaitu Skin Mobile Legends (ML) edisi special, jenis skin yang biasanya hadir untuk merayakan momen tertentu. Misalnya hari valentine ada Alucard Romantic Fantasy dan Miya Sweet Fantasy, Freya Beach Sweetheart. Kemudian hari Natal beberapa waktu lalu ada Lancelot dan Odette Cristmas Carnival, serta hari Imlek ada Aurora Foxy Lady, dan banyak lagi. Kabar Games saat ini hanya memiliki 3 jenis skin special, milik Freya Beach Sweetheart, Odette Butterfly Goddess dan Lancelot Christmas Carnival.

Skin Limited

Skin Limited

Belum banyak jenis skin berlabel limited yang hadir di game Mobile Legends (ML). Alasannya, skin ini hanya ada pada event tertentu saja, itu pun sifatnya komersil, yang artinya Kamu diharuskan membeli sesuatu terlebih dahulu baru bisa mendapatkannya secara gratis. Contohnya skin Eudora Vivo Selfie Goddess yang bisa kamu dapatkan dengan membeli HP Vivo ataupun Miya Honor dengan membeli smartphone Huawei.

Skin Epic

Skin Epic

Skin berlabel epic ini merupakan impian banyak player Mobile Legends, karena menyuguhkan efek visual yang ‘waw’. Beberapa diantaranya bahkan hanya bisa diperoleh melalui event terbatas. Estes Galaxy Dominator, Alpha Onimusha Commander, Chou Dragon Boy, Alice Wizardy Teacher, dan Miya Christmas Carnival misalnya. Sedangkan yang Kabar Games miliki saat ini hanya lah skin epic milik hero Alucard.

Skin Legends

Skin Legends

Nah ini adalah jenis skin di game Mobile Legends (ML) dengan tingkatan tertinggi. Harga dari skin ini terbilang paling mahal di antara skin – skin lainnya, bisa mencapai jutaan rupiah! Skin kelas Legends hanya bisa di dapatkan dengan memutar Magic Wheel, dimana Kamu harus membeli diamond terlebih dahulu sebesar 10k – 12k.

Nah itulah tadi jenis – jenis skin di Mobile Legends dan urutan tingkatannya, berikutnya adalah pertanyaan untuk Kamu, skin kelas apa nih yang sudah Kamu punya saat ini di game ML? Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar Mobile Legends, gaming dan esports hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...