legend-banner
Jadi Kenyataan, Point Blank Hadirkan Gas LPG Jadi Granat

Jadi Kenyataan, Point Blank Hadirkan Gas LPG Jadi Granat

Pernahkah kalian terpikir bahwa bahan bakar untuk memasak yang biasanya ada di dapur kini bisa dijadikan senjata dalam sebuah video game? Pasti Kalian tak pernah menyangka akan hal itu bukan? Dan tahukah kalian ternyata tabung gas LPG yang dulu kerap di jadikan meme sebagai pengganti granat kini benar-benar muncul menjadi senjata ledak yang luar biasa dalam game Point Blank?

Lantas bagaimana bisa tabung LPG yang biasa digunakan emak-emak untuk menghangatkan sayur tersebut mendadak muncul menjadi senjata granat di game online Point Blank? Berikut fakta unik tentang tabung gas LPG di game Point Blank.

Baca Juga :

Berawal Dari Meme

Berawal Dari Meme

Game online lawas Point Blank kini menambah daya ledaknya dengan menggunakan gas LPG 3Kg. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Point blank Indonesia. Melalui akun Facebook resmi miliknya, PB Indonesia mengumumkan bahwa pihaknya telah menambahkan tabung gas melon sebagai senjata dalam game besutannya.

Berawal candaan kepingin lempar gas LPG di PB akhirnya jadi kenyataan! Terima Kasih Mas Ferry Widhiyatno sudah mengirimkan gambarnya ?.

Lalu bagaimana gasbomb melon ini bisa muncul? awal mula kemunculan Liquified Petroleum Gas atau yang lebih kita kenal dengan sebutan tabung gas LPG 3 Kg menjadi sebuah senjata granat dimulai dari sebuah meme yang dipasangkan menjadi senjata pada game Point Blank. Memang permainan besutan Zepetto ini sangat digemari para gamers di masa itu. Bisa dikatakan sebagai hiburan jaman dulu.

Kala itu di tahun 2013, netizen +62 (tepatnya komunitas game) membuat sebuah meme yang menunjukan salah satu karakter dalam game Point Blank tengah membawa tabung gas LPG 3 Kg sebagai pengganti granat K-400. Sebagaimana diketahui bahwa pada game Point Blank, senjata K-400 merupakan sebuah bom granat yang umumya digunakan sebagai senjata ledak setiap tentara. Ukurannya yang kecil, serta mudah digengam dan dibawa kemana-mana tentunya sangat efektif digunakan untuk menyerang musuh.

Mungkin, kala itu gamers Indonesia merasa bosan menggunakan K-400. Di situlah para komunitas meme mengedit gambar salah satu tentara Point Blank dengan membawa tabung gas LPG 3Kg yang memiliki daya ledak ampuh. Memang betul, hiburan kaum +62 pada masa lampu adalah game online Point Blank. Kalian pasti pernah kan bermain di warnet hingga lupa waktu hanya untuk menyelesaikan misi di setiap pertempurannya?

Loading…

Agar player tetap setia, maka staff-staff Point Blank bekerja keras mewujudkan meme tabung gas LPG 3kg sebagai granat. Tujuannya agar penikmat game jadul tersebut bisa tertarik dan tertawa ria dalam permainan. Alhasil, kini para pemain dapat merasakan sensasi tawa yang luar biasa. Bagaimana tidak, tabung gas yang bisa membunuh (meledak) manusia sekarang bisa membunuh (meledak) karakter di dalam game.

Cara Kerja Tabung Gas LPG

Cara Kerja Tabung Gas LPG

Jadi begini, cara kerja tabung LPG granat Point Blank ini mirip seperti bom molotov. Yaitu, berisi bahan peledak, sumbu kompor dan bensin yang kemudian dimasukan ke dalam botol (bukan toples). Yang mana bila dilempar, maka percikan api langsung menyebar di sekitar area yang dituju.

Begitu juga dengan gasbomb melon Point Blank ini. Ketika gasbomb melon ini dilempar dan menghantam tanah atau benda keras lainnya, maka bom akan menghasilkan damage besar di sekitar area yang mengenainya. Sebagai senjata baru yang cukup menjanjikan, item unik ini dapat kalian nikmati dengan dengan membelinya via store seharga 4.320 cash dengan batas waktu satu bulan.

Tidak menuntup kemungkinan akan ada meme-meme baru pada game Point Blank ini. Tentu keunikan tersebut akan memberikan daya tarik tersediri agar peminat Point Blank semakin banyak. Bukan tidak mungkin pula akan ada meme tentang senjata panci sebagaimana yang sudah lebih dulu muncul dalam PUBG Mobile (PUBGM).

Itulah penjelasan seputar tabung LPG yang digunakan sebagai senjata peledak pada game online Point Blank. Kreativitas semacam ini harus bisa dikembangkan agar para pemain dapat merasakan keseruan yang lebih saat bermain. Permainan ini memang terbilang jadul, namun ketika Kalian memainkannya pasti merasakan keasyikan bernostalgia beberapa tahun silam. Jangan lupa, nantikan terus informasi terbaru mengenai Fall Guys, anime, dan review game lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...