Apple Rilis Iklan iPhone Gaming Vainglory

Apple Rilis Iklan iPhone Gaming Vainglory

Gebrakan teranyar dirilis oleh perusahaan elektronik raksasa Apple pada minggu terakhir bulan Juli 2018. Perusahaan elektronik Apple mengeluarkan trailer iPhone yang menyasar pasar para pemain games. Trailer iPhone Gaming ini dirilis sebagai iklan gadget non-gaming, tetapi video yang dilepas di Youtube itu mampu memukau orang-orang yang melihatnya.

Isi Iklan

Vainglory pada iPhone

Iklan iPhone terbaru yang menyasar para pemain games mobile, khususnya Vainglory dinamakan Unleash. Iklan iPhone Gaming Vainglory ini memperlihatkan pemuda yang sedang berjalan menyusuri jalanan yang ada di Kota China.

Jalanan itu dipenuhi oleh motor, dan juga sepeda. Sang pemuda ini merupakan pemain games. Ia memainkan games mobile di smartphonenya. Sambil melakukan aktivitas hiburan yang dilatari soundtrack bernama Movement oleh Oliver Tree itu, nantinya, ia juga menerima pesan teks sekaligus menonton Streaming di aplikasi Youtube.

Ketika ia memainkan games, beberapa detik setelahnya, adegan iklannya beralih kepada games yang menjadi lebih besar daripada ponsel genggam pintarnya. Dari games itu keluar monster dan juga karakter virtual yang akhirnya ia lawan di dunia nyata. Pada akhirnya, iklan ini diakhiri dengan kemunculan tagline yang menyatakan “Bebaskan Diri Kamu dengan yang Lebih Kuat”.

iPhone Gaming Vainglory

Selain trailer video di Youtube, promosi juga dilakukan di app store. Jika Anda membuka aplikasi tersebut, maka akan muncul promosi untuk Vainglory yang merupakan games MOBA di ponsel yang dimainkan selayaknya DotA 2 atau League of Legends.

Alasan Menyasar Konten Game

Apple membuat iPhone Gaming atau iPhone berspesifikasi untuk gaming karena ingin menyasar pasar para pecinta games mobile. Dalam ponsel itu, perusahaan yang dibesarkan Steve Jobs itu memperbarui sistem on chipnya. Pembaruan ini dilakukan setiap tahun agar ponsel bisa bekerja dengan lebih bertenaga. Untuk iPhone kali ini, Apple membuat desain GPU milik mereka sendiri menggunakan A11 Bionic.

Pembaruan ini merupakan salah satu keunggulan kompetitif yang dimiliki Apple terhadap produsen Android. Perusahaan berlogo apel ini, sekarang, mempunyai keunggulan yang jelas ketika dihadapkan pada tolok ukur dan juga kinerja game.

iPhone Gaming

Fitur Unggulan Chip A11

Super Evil Megacorp telah merinci manfaat yang didapatkan oleh game yang disebutnya dari hardware chip A11. Sebuah postingan blog yang dirilis secara resmi telah menjelaskan terjadinya peningkatan pada kekuatan pemrosesan yang memungkinkan Super Evil Megacorp untuk memberikan perhitungan yang rinci saat terjadi Fog of War dalam Vainglory.

“Alih-alih piksel, SEM menggunakan geometri untuk membuat Fog of War. Perangkat generasi yang ada sebelumnya tidak lah cukup kuat buat menghitung dan juga menampilkan efek visual ini,” kata co-founder dan CTO Super Evil Megacorp, Tommy Krul.

“Dengan geometri banyak pekerjaan yang harus dilakukan, makin banyak benda yang menghalangi pandangan, maka makin banyak kalkulasi yang mesti dilakukan. Di sinilah peran A11 dalam iPhone sangat penting. Hardware tersebut tampil memukau karena bisa memproses dengan cepat, bahkan chip dengan inti berganda tersebut mampu mengeksekusi enam perintah sekaligus, ” tambah Tommy Krul.

Publisher games, Super Evil Megacorp memiliki ambisi yang besar terhadap Vainglory. Games mobile bergenre MOBA ini akan dimunculkan perusahaan itu pada ajang internasional World Electronic Sports Games tahun 2018 bersama dengan games terkenal seperti Counter-Strike: Global Offensive dan juga DOTA 2.

Demikianlah berita gadget terbaru tentang iPhone Gaming atau iPhone yang menyasar pasar para pemain games, khususnya Vainglory, yang menggunakan spesifikasi hardware yang tinggi agar mampu dimainkan. Oh iya, pantengin terus berita lainnya tentang gadget games hanya di Kabargames.id ya!

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!