OG Mendapatkan Direct Invite The Summit 8

OG Mendapatkan Direct Invite The Summit 8

The Summit 8 yang merupakan salah satu turnamen Minor dalam Dota 2 Pro Circuit sudah mengumumkan satu satunya tim yang mendapatkan direct invite untuk dapat mengikuti turnamen ini untuk menantang juara King’s Cup: America, OpTic Gaming yang mengalahkan Digital Chaos dengan skor akhir 3 – 0. Tim yang beruntung itu adalah OG

Ini adalah kali kedua OG mendapatkan direct invite karena sebelumnya mereka juga hadir di Galaxy Battle Season 2 : Emeging Worlds yang merupakan Turnamen Major dalam gelaran Dota 2 Pro Circuit di Filipina pada Januari 2018.

Baca Juga :

Dengan hadirnya OG dalam The Summit 8, bisa dikatakan tim yang dibentuk pada pertengahan 2015 ini adalah salah satu tim yang cukup sering hadir dalam gelaran The Summit. Mulai gelaran The Summit 4 hingga saat ini mereka hanya absen di The Summit 7 dan mendapatkan peringkat 4 di The Summit 4 serta peringkat dua di The Summit 5 & 6.

the summit 8

Dengan hadirnya OG di The Summit 8 membuat peta persaingan di Region Eropa menjadi sangat ketat, Team Liquid yang merupakan juara bertahan The International saat ini sedang mendominasi berbagai turnamen Dota Pro Circuit, selain itu juga Team Secret saat ini sedang on fire setelah berada di posisi kedua ESL One Hamburg.

Loading…

Tim OG bukan sembarangan tim yang bisa dipandang sebelah mata, mereka ini dikenal dengan spesialis  juara Major, mengingat kemenangan OG di empat Major yang pernah digelar oleh Valve, yaitu Frankfurt Major 2015, Manila Major 2016, Boston Major 2016 dan Kiev Major 2017. Dengan mengikuti turnamen ini mereka sangat berharap bisa kembali ke performa mereka seperti saat menjuarai beberapa tunamen Major.

OG yang merupakan tim besutan n0tail ini sempat memberikan kejutan pada awal awal mereka terbentuk. n0tail yang sebelumya pernah bermain untuk tim besar Fnatic dan Team Secret membentuk OG pada pertengahan 2015 yang pada awal terbentuk berisikan pemain pemain legenda Heroes of Newerth seperti fly, Moonmeander, Miracle dan Cr1t. Bersama sama dengan n0tail tim ini memberikan performa cemerlang sejak awal terbentuk hingga sebelum event The International 7.

Baca Juga :

the summit 8

Saat ini OG ditinggal para pemain debutannya dan hanya menyisakan n0tail dan fly dari susunan pemain pertama mereka dan saat ini ke tiga pemain lainnya diisi oleh s4, JerAx dan Resolut1on. Banyak yang berharap OG bisa kembali ke performa mereka dan menyaksikan salah satu midlaner terbaik Dota 2, n0tail.

The Summit 8 sendiri akan diadakan  di Beyond The Summit di Los Angeles, California pada tanggal 13-17 Desember 2017 dengan total hadiah USD 300,000 atau sekitar Rp. 4,05 M dan juga 300 poin untuk mendapatkan direct invite ke The International 8.

Namun sayang, event The Summit 8 ini tidak dihadiri oleh tim dari Indonesia karena EVOS Esports yang merupakan satu satunya tim dari Indonesia berhenti di 16 besar open qualifier SEA.

Nantikan berita esports terbaru lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...