legend-banner
Jadwal Dejavu Online PUBGM Turnamen, Buruan Daftar!

Jadwal Dejavu Online PUBGM Turnamen, Buruan Daftar!

Kabar Gembira untuk para pencinta game eSports. Setelah sebelumnya sukses menggelar turnamen MLBB pada 2 Mei lalu, Kali ini Dejavu Esport kembali mengadakan turnamen online. Turnamen eSports bertajuk DEJAVU ONLINE PUBGM TOURNAMENT SEASON 1 ini telah membuka pendaftaran dengan menyediakan hadiah menarik.

DEJAVU ONLINE PUBGM TOURNAMENT adalah turnamen khusus yang digelar Dejavu Esport, yang bekerja sama dengan Kabar Games. Sesuai dengan namanya, Games yang akan dipertandingkan pada Turnamen kali ini adalah Player Unknown Battle Ground (PUBG) Mobile.

Baca Juga :

Ayo! Ikuti Turnamen DEJAVU ONLINE PUBGM TOURNAMENT SEASON 1

Musim pertama turnamen ini akan diselenggarakan pada 13 Juni 2020 mendatang, dengan jumlah partisipan dibatasi hingga 32 team. Pendaftaran untuk turnamen ini akan dilaksanakan secara serentak. Team yang ingin berpartisipasi dalam turnamen ini tidak akan dibebankan biaya pendaftaran alias gratis.

Buat Kamu yang sudah merasa bosan di rumah aja, Kamu bisa mengikutu Kompetisi DEJAVU ONLINE PUBGM TOURNAMENT SEASON 1, yang akan diselenggarakan secara online. Untuk jadwal dan Informasi link formulir pendaftaran dapat dilihat di bawah ini.

Jadwal Turnamen

Turnamen : 13 Juni 2020
Waktu : Start room 18.45 WIB – Selesai
Slot peserta : Maksimal 32 Team

Pendaftaran Gratis!!

Cara pendaftaran

link Registrasi: klik disini

Hadiah :

Juara 1 : Rp. 150.000,- + E-Sertifikat
Juara 2 : Rp. 100.000,- + E-Sertifikat
Juara 3 : Rp. 50.000,- + E-Sertifikat

Peraturan Di Dalam Game

  • Dilarang keras melakukan TEAMING atau BEKERJASAMA dengan tim lain. Apabila ditemukan, maka tim tersebut akan di diskualifikasi.
  • Seluruh peserta dilarang menggunakan/memanfaatkan BUG
  • Seluruh peserta dilarang menggunakan/memanfaatkan segala jenis program ilegal/cheat/hack tools apapun. Apabila ditemukan, maka tim tersebut akan di diskualifikasi.
  • Bila ditemukan pelanggaran sebagaimana yang telah disebutkan pada point nomor 3, maka:
  • Bila ditemukan satu kali menggunakan bug dengan disengaja maupun tidak, maka akan mendapatkan pengurangan poin di ronde tersebut sebesar 50% (dibulatkan keatas).
  • Bila ditemukan dua kali menggunakan bug dengan disengaja maupun tidak, maka tim tersebut akan langsung di diskualifikasi.

Peraturan Umum

  • Seluruh peserta wajib bersiap-siap/standby di dalam discord 1 jam sebelum waktu pertandingan.
  • Segala bentuk kelalaian (terlambat masuk room dan perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja yang menyebabkan pc lag atau crash) yang disebabkan oleh peserta adalah diluar tanggung jawab Panitia.
  • Segala bentuk gangguan seperti Internet Lag, crash device, mati listrik, dan lain-lain adalah tanggung jawab masing-masing peserta. Apabila ditemukan kendala/gangguan seperti yang telah disebutkan maka tidak akan terjadi rematch/pengulangan pertandingan.

Klaim Turnamen

  • Keputusan Panitia (dalam hal ini Admin Turnamen) adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Setiap peserta WAJIB membaca dan menerima segala peraturan yang berlaku
  • Panitia BERHAK MENGUBAH DAN MEREVISI peraturan-peraturan sewaktu-waktu dan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, demi kenyamanan dan kelancaran turnamen.
  • Seluruh peserta wajib memberikan bukti kepada panitia berupa screenshoot/video dalam segala jenis pelaporan seperti pelaporan dugaan penggunaan BUG/Program Ilegal yang dilakukan peserta/tim lain.
  • Dengan mendaftar, anda dianggap telah sepenuhnya mengerti dan setuju dengan peraturan yang telah dibuat. Anda juga dianggap sudah setuju dengan sanksi yang telah ditentukan

Jika Kamu memiliki pertanyaan terkait turnamen yang sedang berlangsung, Kamu bisa langsung menghubungi:

More info : 081388869933 (WA Only)
Instagram : @dejavu_esport

Loading…

Bagikan untuk teman:
Loading...