legend-banner
Inilah 5 Game Xbox One Terbaru di Bulan Oktober 2020

Inilah 5 Game Xbox One Terbaru di Bulan Oktober 2020

Di bulan Oktober 2020 ini, banyak sekali game-game baru yang resmi dirilis di pasaran. Berbagai macam genre permainan mulai dari RPG, FPS, hingga Arcade hadir meramaikan khasanah pergamingan. Beberapa di antaranya bisa dimainkan di platform game seperti Xbox One.

Xbox One menjadi salah satu platform game yang telah lama menemani para pecinta game konsol. Tidak sedikit dari mereka yang justru lebih suka bermain di Xbox One dibandingkan dengan bermain di PC atau PS. Berikut ini beberapa daftar game terbaru Oktober 2020 yang bisa kamu mainkan melalui platform Xbox One.

Baca Juga :

FIFA 21

FIFA 21 Xbox One

Game pertama yang menyambangi Xbox One di bulan Oktober ini ada game bertema sport, yaitu FIFA 21. Para pecinta olahraga, tentunya sudah tidak sabar menanti-nantikan hadirnya game ini. Apalagi dengan hadirnya fitur-fitur dan pemain baru yang siap meramaikan permainan sepak bola tersebut.

Masih sama seperti versi sebelumnya, pada FIFA 21 ini EA masih mempertahankan mode Ultimate Team yang bisa kamu mainkan. Hanya saja ada sedikit pembaruan, di antaranya datang dari aspek game play co op-nya. Dalam FIFA 21 nantinya kamu bisa bermain dengan beberapa pemain secara online dalam bentuk Friendlies, Division Rival dan juga Squad Battle.

Jika kamu berhasil mengalahkan pemain lain, kamu akan memperoleh reward yang cukup menarik. FIFA 21 sendiri telah dirilis 9 Oktober 2020 kemarin. Bagi kamu yang sudah tidak sabar dan penasaran dengan game ini, kamu bisa memainkannya di berbagai macam platform game, salah satunya adalah Xbox One.

Crash Bandicoot: It’s About Time

Crash Bandicoot: It’s About Time

Loading…

Sempat mati suri, akhirnya game Crash Bandicoot hadir kembali muncul di hadapan para penggemar. Di bulan Oktober ini, Crash Bandicoot muncul dengan berbagai pembaruan yang lebih menarik dari versi pendahulunya. Seperti namanya Crash Bandicoot: It’s About Time, tema dari permainan ini adalah penjelajahan di arena yang berhubungan dengan ruang dan waktu. It’s About Time.

Melanjutkan dari seri sebelumnya, pada Crash Bandicoot: It’s About Time ini, Crash masih harus berhadapan dengan musuh lamanya yakni Dr. Neo Cortex. Dimana pada seri sebelumnya, Dr. Neo Cortex belum berhasil menguasai dunia. Pada seri kali ini, ia akan berusaha kembali melanjutkan aksi jahatnya dengan merusak ruang dan waktu.

Baca Juga :

Game Crash Bandicoot: It’s About Time resmi dirilis 2 Oktober 2020 kemarin. Kamu bisa memainkannya di berbagai platform yang telah disediakan, termasuk Xbox One. Bagi kamu yang sudah lama dan rindu ingin bertemu dengan Crash, game ini bisa menjadi obat untukmu.

Star Wars: Squadrons

Star Wars: Squadrons Xbox One

Bagi kamu pecinta film Star Wars, game yang satu ini wajib kamu coba. Ya, untuk memanjakan para penggemarnya, EA bersedia menghadirkan film bertema luar angkasa tersebut menjadi sebuah game, yakni Star Wars: Squadrons. Terakhir kali Star Wars bisa dimainkan dalam sebuah game adalah pada tahun 1994 dengan nama Star Wars: TIE Fighter.

Selama lebih dari 20 tahun belum ada lagi pengembang yang mengangkatnya menjadi game kembali. Sampai akhirnya EA bersedia menghadirkannya untuk para gamer. Game tempur ini bisa kamu mainkan di PC (Epic dan Steam) maupun Xbox One.

Game besutan EA tersebut telah resmi dirilis 2 Oktober 2020 lalu. Bagi kamu yang sudah lama menantikan hadirnya game ini, kamu wajib mencobanya, karena Star Wars kali ini akan memberikan sensasi yang berbeda dari game-game lainnya.

GI Joe: Operation Blackout

GI Joe: Operation Blackout Xbox One

Sama seperti Star Wars, game yang satu ini juga diangkat dari sebuah film yang menarik banyak perhatian. Kesuksesannya dalam menarik hati para penggemar film, akhirnya diadaptasi ke dalam sebuah video game. Pada game GI Joe: Operation Blackout ini, akan ada 12 karakter berbeda yang siap kamu mainkan. Tidak hanya karakter dari team GI Joe saja, kamu juga bisa bermain sebagai musuh yaitu pasukan cobra.

Selain itu game GI Joe kali ini mempunyai mode co-op dan kompetitif yang akan membuat kamu merasa lebih tertantang. Kamu juga bisa memainkannya sendiri melalui opsi story mode jika tidak ingin bersaing dengan orang lain. Game GI Joe: Operation Blackout ini akan resmi hadir di pasaran mulai 13 Oktober 2020. Bagi kamu pengguna Xbox One, siap-siap untuk memainkan game yang penuh tantangan ini.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope

The Dark Pictures Anthology: Little Hope

Berbeda dengan game lainnya, The Dark Pictures Anthology ini mengangkat tema horor dan misteri. Bagi kamu pecinta horor, kamu harus mencoba game serem satu ini. The Dark Pictures Anthology: Little Hope ini sebenarnya adalah seri kedua dari game sebelumnya.

Pada seri kedua ini, kamu bisa memainkan lima karakter yang telah ada sebelumnya. Yang nantinya akan membawa kamu berpetualang di kota hantu. Menggunakan sudut pandang orang ketiga, The Dark cukup menarik untuk dicoba karena memiliki multi-plot cerita yang berbeda.

Kamu hanya harus memilih dialog interaktif yang telah ada. Masing-masing pilihan akan membawamu ke jalan cerita yang harus kamu mainkan. Untuk memainkan game The Dark Pictures Anthology: Little Hope ini, kamu harus menunggu sampai 30 Oktober 2020 mendatangkan. Rencananya game ini akan bisa melantai di berbagai platform, tak terkecuali Xbox One.

Watch Dogs Legion

Watch Dogs Legion

Lagi-lagi game garapan Ubisoft masuk ke dalam jajaran game baru yang hadir di konsol Xbox One. game aksi-petualangan ini merupakan seri terbaru dari Watch Dogs dan Watch Dogs 2. Mengusung fitur multiplayer game ini memungkinkan kamu untuk bertemu dengan beberapa pemain dalam satu arena sekaligus.

Berkisah tentang perjuangan kelompok peretas bernama DedSec dalam memerangi rezim otoriter yang berhasil merebut kekuasaan Inggris. Sebagai salah seorang anggota kelompok peretas tersebut kamu akan diminta untuk membentuk pasukan pemberontak kemudian mengajak mereka untuk ikut membebaskan kota London.

Ghostrunner

Ghostrunner

Game Xbox One terbaru Oktober 2020 terakhir yang bisa kamu mainkan adalah Ghostrunner. Game ninja ini berkisah tentang suatu masa pasca terjadinya bencana alam. Dimana pada masa tersebut banyak terjadi pemberontakan. Mengusung runner game, saat memainkan game ini kamu akan diminta untuk berlari sembari membunuh musuh. Beberapa waktu lalu All in! Games selaku pengembang Ghostrunner telah menyediakan akses demo di Steam secara gratis. Apakah kamu sudah mencobanya?

Itulah beberapa game Xbox One terbaru Oktober 2020 yang siap kamu mainkan. Bagaimana, apakah kamu tertarik mencobanya? Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...