Ini Spesifikasi PC untuk Main Assassin’s Creed Origins

Ini Spesifikasi PC untuk Main Assassin’s Creed Origins

Jelang peluncuran game Assassin’s Creed Origins pada akhir Oktober 2017, Ubisoft akhirnya mengungkap spesifikasi minimum dan juga rekomendasi PC untuk bisa main game Assassin’s Creed Origins melalui blog resminya.

Ubisoft mengungkapkan bahwa mengembangkan game ini untuk platform PC sangat penting dalam usaha untuk membuat game ini bisa dimainkan gamers di seluruh dunia dengan berbagai platform.

Baca Juga :

“Versi PC game ini dikembangkan secara parallel dengan versi untuk platform lain oleh team utama di Montreal, bekerjasama dengan team spesialis PC di Ubisoft Kiev” ujar Jose Araiza, produser koordinator untuk Assassin’s Creed Origins seperti dilansir dari blog resmi Ubisft Senin (9/10/2017).

Araiza juga mengatakan bahwa spesifikasi minimum PC untuk game Assassin’s Creed Origins akan sama dengan Assassin’s Creed Syndicate yang dirilis 2 tahun lalu.

“Hal ini berarti cakupan mesin yang bisa memainkan game ini semakin banyak dari sebelumnya” tambahnya.

Spesifikasi Minimum

Assassin's Creed Origins pc

Berikut ini adaah spesifikasi minimum PC yang bisa digunakan untuk memainkan Assassin’s Creed Origins:

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (hanya versi 64-bit)
  • Prosesor: Intel Core i5-2400s @ 2.5 GHz atau AMD FX-6350 @ 3.9 GHz atau setara
  • Kartu grafis: NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD R9 270 (2048 MB VRAM dengan Shader Model 5.0 atau yang ebih tinggi)
  • RAM: 6GB
  • Resusi: 720p dengan 30fps
  • Pengaturan grafis: rendah

Spesifikasi yang Direkomendasikan

Ultimate-PC-Gaming-Room-Build

Jika Anda memiliki PC dengan spesifikasi minimum, maka Anda hanya bisa bermain game ini nantinya dalam pengaturan grafis yang rendah. Jika ingin merasakan bermain game dengan grafis yang lebih tinggi, berikut spesifikasi PC yang direkomendasikan.

Loading…

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (hanya versi 64-bit)
  • Prsesr: Intel Core i7- 3770 @ 3.5 GHz atau AMD FX-8350 @ 4.0 GHz
  • Kartu grafis: NVIDIA GeForce GTX 760 atau AMD R9 280X (3GB VRAM dengan Shader Model 5.0 atau yang ebih tinggi)
  • RAM: 8GB
  • Resusi: 1080p dengan 60fps
  • Pengaturan grafis: tinggi

Tentang Assassin’s Creed Origins

Sebelum diumumkan secara resmi pada acara E3 2017, sudah banyak leak dan rumor yang beredar mengenai game Assassin’s Creed Origins. Namun semuanya menjadi jelas ketika Ubisoft memperkenalkan game terbaru ini bersamaan dengan konferensi pers Microsoft.

Game Assassin’s Creed Origins menggunakan timeline berkisar pada kehidupan era Cleopatra. Game RPG ini akan menghadirkan protagonis baru bernama Bayek yang hidup di Mesir. Ada banyak elemen gameplay baru yang ditawarkan game ini; seperti mampu mengendarai unta dan kuda, mampu memanjat semua bangunan termasuk piramida hingga pertarungan bawah air melawan buaya Ubisoft juga memberikan teaser kemungkinan adanya pertarungan di arena gladiator.

Baca Juga :

Pemain bisa meningkatkan kemampuan Bayek dengan menggunakan skill point yang didapat selain itu pemain juga bisa memilih salah satu dari class yang tersedia, antara lain Gunter, Seer dan Warrior. Selain itu game ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi pada Bayek dengan mengubah penampilannya tanpa mengubah kemampuan dan juga statistik permainan.

Sebagai informasi, Assassin’s Creed Origins akan dirilis di platform PC, PlayStation 4  dan Xbox One pada 27 Oktober 2017 mendatang. Game ini akan menjadi seri terbaru dari game Assassin’s Creed yang telah dirilis selama 10 tahun belakangan ini Bagi Anda yang berniat memainkan game ini, pastikan PC Anda memenuhi spesifikasi diatas ya untuk pengalaman gaming yang lebih wow.

Ikuti terus KabarGames untuk tahu lebih banyak soal PC terbaik untuk gaming. Ada juga berita gadget dan games terbaru di setiap harinya, berbagai tutorial hingga review dan tips & trik menarik seputar game dan juga smartphone.

Bagikan untuk teman:
Loading...