legend-banner
Ini Dia Dua Anggota Terbaru NaVi Setelah TI7

Ini Dia Dua Anggota Terbaru NaVi Setelah TI7

Bukan rahasia lagi bahwa Natus Vincere-tim Dota yang pernah ke tiga grand final The Internasional – masih mencari tim yang baik. Belakangan ini, mereka masih berjuang untuk meniru hasil dari tahun-tahun kejayaan mereka, bahkan mencoba beberapa formasi yang berbeda dalam usaha untuk menirunya. Kali ini, Na’Vi membawa pemain Ukraina Vladislav “Crystallize” Krystanek, dan mantan anggota Tim Empire Vladimir “RodjER” Nikogosian. Keduanya akan bergabung dengan Danil “Dendi” Ishutin, Viktor “GeneRaL” Nigrini, dan Akbar “SoNNeikO” Butaev yang masih menjadi pemain Na’Vi. Mereka berdua adalah anggota terbaru NaVi setelah TI7.

Anggota Terbaru Natus Vincere DotA 2 Setelah The International

Baca Juga :

Sebelum kedatangan kedua anggota baru tersebut, beberapa minggu yang lalu, mantan pemain Na’Vi Aleksander “XBOCT” Dashkevich telah dibawa kembali sebagai pelatih, dan dia akan mempertahankan peran ini untuk musim mendatang.

Tentang Anggota Terbaru NaVi Setelah TI7

Na’Vi tidak mendapatkan tiket ke Seattle tahun ini, menandai pertama kalinya bahwa Tim DotA 2 legendaris ini tidak hadir di turnamen internasional The International. Mereka gagal maju ke playoff kualifikasi regional CIS, setelah menempati posisi kelima di babak penyisihan grup. Jadi, tidak mengherankan jika mereka mengubah daftar anggota mereka sekali lagi. Strategi baru tim tersebut dalam hal perekrutan pemain adalah dengan melihat pemain muda, seperti Crystallize, menurut manajer tim Igor “caff” Sydorenko.

“Kami dicela karena tidak memperhatikan talenta muda,” kata caff. “[Crystallize] adalah contoh lain yang membuktikan pendapat kita ini tidak benar.” Crystallize adalah wildcard di Zona CIS, yang pencapaian terbesarnya mencapai kualifikasi regional melalui kualifikasi terbuka dengan timnya Double Dimension. Crystallize cocok dengan anggota skuad lainnya selama sesi latihan, menurut CEO Na’Vi Yevhen Zoloratov.

Rodjer

“Dia menunjukkan penampilan bagus dan matang selama sesi latihan,” kata Zoloratov. “Fakta ini mempengaruhi keputusan kami untuk mengundangnya ke Na’Vi.” RodjER, di sisi lain, merupakan pemain yang akrab bagi penggemar games Steam DotA 2 zona CIS. Dia terakhir terlihat pada daftar anggota TI7 Empire, yang mencapai delapan besar di turnamen tersebut meskipun ada masalah visa dan status underdog mereka di Seattle. RodjER sendiri mempunyai andil besar dari perjalanan Empire. Ia menampilkan penguasaan yang cukup luas dari Hero DotA 2 dan mempunyai tingkat keterampilan mekanis yang bagus sebagai support.

Loading…

Susunan anggota ini patut dipertanyakan dan dilihat aksinya karena apakah akan membawa Natus Vincere DotA 2 kembali ke kejayaannya atau tidak. Melihat kembali Na’Vi diatas adalah kepercayaan yang tak tergoyahkan yang dimiliki fans Na’Vi untuk tim yang mereka dukung. Demikian lah berita games terbaru dari games MOBA DotA 2 tentang 2 anggota terbaru NaVi setelah TI7.

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...