legend-banner
Ini Dia, Anggota Terbaru Team Empire Setelah TI7

Ini Dia, Anggota Terbaru Team Empire Setelah TI7

Ivan “VANSKOR” Skorokhod secara resmi bergabung kembali dengan Team Empire Dota 2 CIS yang mana pengumumannya telah dipublikasikan pada laman web Team Empire. Ia pindah setelah setahun dengan Team Spirit menemui kegagalan . Ia menjadi anggota terbaru Team Empire Setelah TI7.

Tentang Vanskor

VANSKOR akan mengambil alih slot yang ditinggalkan oleh Vladimir “RodjER” Nikogosian, yang meninggalkan Empire enam hari yang lalu untuk bergabung dengan Natus Vincere. Namun, tidak seperti RodjER yang bermain sebagai pemain pendukung tim atau posisi empat, VANSKOR akan bermain dalam posisi hard support atau posisi lima. Rekan setimnya Yaroslav “Miposhka” Naidenov sendiri akan bermain untuk mengisi slot peran RodjER sebelumnya.

Baca Juga :

RodJer

RodjER adalah bagian penting dari perjalanan Team Empire di turnamen internasional TI7. Oleh karenanya, VANSKOR datang dengan disertai tekanan tinggi meskipun statusnya sendiri sebagai veteran di wilayah CIS. Sisa dari daftar anggota pada TI7 akan tinggal dengan Team Empire. Vladimir “Chappie” Kuzmenko kembali ke lineup aktif setelah dikesampingkan karena masalah visa pada TI7.

VANSKOR tidak asing lagi dengan Team Empire, karena dia pernah menjadi anggota tim ini selama tahun-tahun “emas” tim Dota 2 tersebut. Secara khusus, 2014 adalah musim yang baik baginya, berkat beberapa hasil peringkat dalam beberapa turnamen LAN – terutama musim ketiga Dota 2 Champions League.

Vanskor

VANSKOR merupakan salah satu pemain Rubick dan Io terbaik dari wilayah CIS. Rubick-nya memiliki tingkat kemenangan mendekati 66 persen, diikuti oleh Io sebesar 57 persen menurut profil Dotabuff-nya.

Loading…

Team Empire DotA 2 berhasil finis di posisi 8 besar di TI7 meski mereka menyandang status underdog, dan fakta bahwa Chappie tidak dapat menghadiri acara tersebut. Dengan VANSKOR kembali hadir dalam tim, Team Empire dapat bermain dalam kualifikasi regional CIS StarLadder i-League Invitational Season 3. Pertandingan mereka melawan M19 dimulai pada pukul 1:30 ET kemarin, yang telah disiarkan di saluran Twitch resmi StarLadder.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari Team Empire tentang anggota terbaru Team Empire Setelah TI7. Menarik untuk menyaksikan perkembangan tim ini, jadi jangan lupa untuk selalu nantikan berita terbaru Team Empire, games MOBA, dan juga games Steam DotA 2 hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...