Cari Informasi Hero Mobile Legends Via Google Assistant

Cari Informasi Hero Mobile Legends Via Google Assistant

Games MOBA Mobile Legends merupakan games mobile paling booming di wilayah Indonesia pada saat ini. Banyak pencarian prihal konten games itu via mesin pencari Google. Salah satunya adalah prihal hero favorit Mobile Legends. Konten ini banyak dicari karena pecinta games Moonton ini ingin tau hero-hero yang sering dipakai pada tiap update terjadi. Melihat antusias yang begitu besar dari para gamers, maka developer Mobile Legends meluncurkan Mobile Legends Coach. Fitur ini merupakan fitur yang salah satu kegunaannya dapat dipakai sebagai alat untuk cari informasi hero Mobile Legends via Google Assistant.

Mobile Legends Coach

Baca Juga :

Para pemakai smartphone dengan sistem operasi Android pastinya telah tak asing akan kehadiran aplikasi Google Assistant. Via asisten virtual yang satu ini, para pemakai smartphone Android ini bisa memerintahkannya buat melakukan sejumlah tindakan seperti melakukan panggilan dan atau membacakan kalender.

Sekarang ini, tindakan yang dapat dilakukan oleh Google Assistant menjadi bertambah semenjak pengembang Mobile Legends mengeluarkan fitur Mobile Legends Coach. Dengan adanya fitur yang pengumumannya dirilis pada April 2018 itu, maka Google Assistant dapat digunakan untuk mengetahui konten Games MOBA Mobile Legends.

Di dalam fitur Mobile Legends Coach, informasi yang bisa didapatkan adalah informasi seputar hero sekaligus informasi seputar skill dan juga item build hero yang dipilih. Menggunakan fitur Mobile Legends Coach via Google Assistant cukup mudah. Kamu hanya perlu melakukan beberapa tahapan saja.

Baca Juga :

Akan tetapi, satu hal yang perlu dicatat dan menjadi perhatian kamu adalah kepastian perangkat Android yang dimiliki apakah sudah didukung oleh Google Assistant atau tidak. Untuk gampang mengetahui kalau perangkat Android milik kamu telah didukung oleh Google Assistant cukup dengan melihat versi Android yang terpasang. Sistem operasi yang telah didukung Google Assistant adalah versi 6.0 ke atas.

Selain Google Assistant, yang perlu diperhatikan adalah fitur Mobile Legends Coach ini baru didukung oleh Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris serta sudah dapat digunakan untuk perangkat telpon pintar dengan sistem operasi iOS dan Chromebook.

Ada pun cara menggunakan Mobile Legends Coach via Google Assistant adalah dengan melakukan tahapan-tahapan di bawah ini, seperti:

Aktifkan terlebih dahulu aplikasi Google Assistant yang kamu punya dengan cara menekan tombol berlogo Home selama beberapa detik.

Google Assistant Home Button

Selepas Google Assistant terbuka, langsung saja kamu ucapkan ‘Talk to Mobile Legends’ buat mengaktifkan fitur Mobile Legends Coach.

Google Assistant Asking

Terdapat alternatif lain dari pengucapan untuk mengaktifkan Mobile Legends Coach, yakni Let me talk to Mobile Legends, Can I speak to Mobile Legends, Ask Mobile Legends, dan Speak to Mobile Legends.

Talk to Mobile Legends Command Google Assistant

Ketika sudah masuk ke Mobile Legends Coach, kamu akan langsung disambut oleh Layla. Ia telah siap memberikan kamu informasi yang berhubungan dengan hero di Mobile Legends.

Panduan Hero MLBB via Mobile Legends Coach

Untuk tahu informasi seputar hero yang ingin kamu ketahui, maka kamu cukup mengucapkan nama hero-nya. Saat informasi hero yang ingin diketahui muncul, kamu dapat mengucapkan pertanyaan terkait hero itu.

Pertanyaan yang diajukan dapat berupa kata tanya langsung. Contohnya seperti Give me some Saber’s video dan atau I want Saber’s skill build.

Nah itu dia panduannya dan berita seputar cara cari informasi hero Mobile Legends via Google Assistant. Mudah sekali bukan caranya? Langsung coba ya, kalau kamu butuh dengan informasi hero di Mobile Legends!

Bagikan untuk teman: