legend-banner
Turnamen IGC 2020 Resmi Digelar, Total Hadiah 1,6 Milyar!

Turnamen IGC 2020 Resmi Digelar, Total Hadiah 1,6 Milyar!

Indonesia Games Championship (IGC) 2020 yang merupakan turnamen e-sports terbesar di Indonesia kembali digelar di tahun ini dan merupakan hasil dari kolaborasi antara Telkomsel dan Dunia Games dengan Garena. Total ada 4 game populer yang akan dipertandingkan, Free Fire (FF), Arena of Valor (AOV), Call of Duty Mobile (CODM), dan terakhir League of Legends (LoL).

Turnamen IGC 2020 akan digelar secara online dan berlangsung mulai bulan Mei sampai dengan September 2020 dengan memperbutkan hadiah sebesar Rp. 1,6 Miliar. Turnamen ini terbuka untuk semua tim tanpa memandang gender mulai dari level amatir hingga profesional. Siapkan tim kamu sebaik mungkin dan saatnya kamu menjadi juara dari rumah aja!

Baca Juga :

Indonesia Games Championship 2020

Cara Mendaftar IGC 2020

Tahap pendaftaran Indonesia Games Championship (IGC) 2020 dibuka mulai tanggal 6 Mei sampai dengan 30 Juni 2020 melalui web igc.duniagames.co.id untuk selanjutnya para peserta yang sudah mendaftar akan mengikuti babak kualifikasi di bulan Juli dan Agustus hingga akhirnya mampu ke babak final untuk memperebutkan total hadiah 1,6 milyar rupiah.

Turnamen IGC 2020 terdiri dari National Qualifier, Regional Qualifier, dan Online Qualifier yang nantinya 8 tim pemenang dari babak kualifikasi ini akan bertemu di Grand Final untuk memperebutkan gelar juara. Semua pertandingan Indonesia Games Championship (IGC) 2020 dapat dilihat melalui MAXstream serta website dan channel Youtube Dunia Games.

Cara Daftar IGC 2020 FF

Cara Daftar IGC 2020 Free Fire (FF)

Pada babak National Qualifier akan diundang 24 tim pro yang akan memperebutkan 6 tiket menuju babak Grand Final. Untuk Regional Qualifier akan mempertemukan sebanyak 3.744 tim yang akan memperebutkan 12 tiket untuk melaju ke babak Grand Final. Terakhir untuk Online Qualifier akan mempertemukan 864 tim untuk memperebutkan 2 tiket ke grand final.

Loading…

Untuk mendaftar di turnamen IGC 2020 Free Fire (FF), kamu bisa menuju ke igc.duniagames.co.id/registration/ff. Khusus untuk tim wanita, kalian juga bisa mendaftar dan mengikuti Ladies Tournament. Tersedia 72 slot tim untuk memperebutkan 2 tiket dan bertemu dengan 10 tim pro undangan.

Cara Daftar IGC 2020 AoV

Cara Daftar IGC 2020 Arena of Valor (AoV)

Baca Juga :

Pada babak National Qualifier akan diundang 10 tim pro yang langsung menuju babak Grand Final. Untuk Regional Qualifier akan mempertemukan 12 tim dari masing masing regional untuk memperebutkan 4 tiket menuju babak Grand Final. Terakhir untuk Online Qualifier akan mempertemukan 512 tim untuk memperebutkan 1 tiket ke grand final.

Untuk mendaftar di turnamen IGC 2020 Arena of Valor (AoV), kamu bisa menuju ke igc.duniagames.co.id/registration/aov. Khusus untuk tim wanita, kalian juga bisa mendaftar dan mengikuti Ladies Tournament. Tersedia 64 slot tim untuk memperebutkan 2 tiket dan bertemu dengan 6 tim pro undangan.

Cara Daftar IGC 2020 CODM

Cara Daftar IGC 2020 Call of Duty Mobile (CODM)

Pada babak National Qualifier akan diundang 24 tim pro yang akan memperebutkan 6 tiket menuju babak Grand Final. Untuk Regional Qualifier akan mempertemukan 32 tim dari masing masing regional untuk memperebutkan 4 tiket menuju babak Grand Final. Terakhir untuk Online Qualifier akan mempertemukan 512 tim untuk memperebutkan 1 tiket ke grand final.

Untuk mendaftar di turnamen IGC 2020 Call of Duty Mobile (CODM), kamu bisa menuju ke igc.duniagames.co.id/registration/codm. Khusus untuk tim wanita, kalian juga bisa mendaftar dan mengikuti Ladies Tournament. Tersedia 64 slot tim untuk memperebutkan 2 tiket dan bertemu dengan 6 tim pro undangan.

Cara Daftar IGC 2020 LoL

Cara Daftar IGC 2020 League of Legends (LoL)

Pada babak National Qualifier akan diundang 8 tim pro yang akan memperebutkan 6 tiket menuju babak Grand Final. Untuk Online Qualifier akan mempertemukan 32 tim untuk memperebutkan 2 tiket ke grand final. Untuk mendaftar di turnamen IGC 2020 League of Legends (LoL), kamu bisa menuju ke igc.duniagames.co.id/registration/lol.

Nah, sekarang tunggu apa lagi? Masa pendaftaran Indonesia Games Championship (IGC) 2020 sudah dibuka mulai tanggal 6 Mei – 30 Juni 2020. Daftarkan tim kamu sekarang dan jadilah juara! Nantikan terus perkembangan turnamen IGC 2020 hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...