legend-banner
Icycle On Thin Ice, Game Indie Petualangan di Steam

Icycle On Thin Ice, Game Indie Petualangan di Steam

Pada tanggal 25 Oktober 2017, Damp Gnat dengan bangga mengumumkan perilisan games mereka di Steam. Games yang dimaksud bernama Icycle On Thin Ice. Perilisan games ini disertai dengan diskon 15% yang mana penawarannya akan habis pada tanggal 2 Nopember 2017. Harga dari games indie petualangan ini tanpa diskon adalah Rp. 52.999.

Persiapkan diri Anda sendiri! Permainan pemenang penghargaan games petualangan platform klasik – Icycle telah datang. Bersepeda dengan telanjang di atas dunia pasca-apokaliptik yang mematikan tanpa musuh, tidak ada teman … dan tidak ada yang mencintai. Rasakan permusuhan Bumi yang membeku dalam waktu, pakaikan dan permalukan Dennis dengan pakaian menyedihkan, masukkan mimpi indahnya ke troli belanja. Setelah semua … manusia terakhir di bumi telah kehilangan segalanya dan sekarang dia kehilangan plot.

Baca Juga :

Review Icycle On Thin Ice

Gameplay Icycle On Thin Ice

Cerita game¬†Icycle On Thin Ice mengikuti peristiwa kelahiran kembali Dennis dari pod kriogenik. Manusia terakhir yang selamat ini dipaksa bertahan dari dinginnya bumi yang membeku dengan keadaan telanjang bulat di atas sepeda mungil. Perjalanannya adalah salah satu siksaan karena kegilaannya tumbuh subur saat haus akan cinta dan kontak manusia. Dennis adalah ‘Everyman’ modern games ini untuk pria tanpa apa-apa. Hidup tergantung oleh sebuah benang – harapan sia-sia, sifat keras kepala yang menolak melepaskan kesia-siaan yang tak terbantahkan itu. Anda tahu Anda tidak bisa menang … tapi Anda harus terus hidup!

Menyusul keberhasilan perusahaan perihal memenangkan penghargaan games ponsel, Icycle On Thin Ice akhirnya sampai juga pada platform yang memungkinkan kontrol arcade responsif terhadap Dennis yang telanjang.

Reece Millidge dari Damp Gnat mengatakan “Icycle selalu menghargai ketepatan dari keterampilan sehingga harus menjadi games yang sangat diterima bagi pemain yang mengingat asal-usulnya dari web yang menggunakan kontrol keyboard.

Dukungan joypad tambahan ke dalam games ini, mampu menambahkan pengalaman arcade ekstra ke tontonan visual dan narasi halus dari perjalanan tak terduga Dennis saat dia diejek dan terus diejek sampai putus asa.

Loading…

Fitur Icycle On Thin Ice

Karakter Icycle On Thin Ice

  • 27 lokasi yang masing-masing darinya memiliki keunikan tersendiri.
  • 5 level bonus dream yang unik.
  • Buka lemari penuh pakaian untuk memakaikan dan mempermalukan Dennis dengan pakaian itu.
  • Upgrade penyedot debu dan payung untuk mencapai item tersembunyi.
  • Lengkapi 80 misi untuk membuka 8 lokasi asli games Icycle.
  • Pemain PC & Mac akhirnya akan memiliki kontrol pada joypad dan keyboard yang sebelumnya tidak tersedia untuk ponsel dan tablet.
  • Layar GPU berkecepatan tinggi yang dipercepat dan audio berkualitas tinggi menggunakan mesin AwayJS baru dari Away Studios.
  • 33 achievements Steam.
  • 15% diskon selama minggu peluncuran di Steam.

Tentang Developer Damp Gnat

Grafis Icycle On Thin Ice

Baca Juga :

Damp Gnat adalah studio seni interaktif & animasi di Brighton UK. Fokus perusahaan saat ini adalah pada pengembangan games untuk desktop dan mobile dengan penekanan kuat pada narasi dan desain untuk menggelitik otak dan menantang harapan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resminya.

Icycle On Thin Ice Trailer

Demikian lah berita tentang pembahasan games Icycle On Thin Ice yang diproduksi oleh Damp Gnat. Games ini dapat dibeli dan diunduh via link laman toko online berikut ini! Jangan lupa, terus pantau kabar terbaru yang datang dari games komputer hanya di portal berita games dan gadget Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...