legend-banner
Hyper Universe, Game MOBA yang Wajib di Tunggu!

Hyper Universe, Game MOBA yang Wajib di Tunggu!

Games Hyper Universe telah tersedia pada platform Steam. Anda dapat beli akses awal untuk mendapatkan akses eksklusif dan kesepakatan yang luar biasa. Bertempat di London, pada tanggal 24 Agustus 2017, Hyper Universe diumumkan tersedia pada Steam. Anda sekalian dapat menjadi orang pertama yang mempunyai games ini. Games Steam yang satu ini tersedia dalam format Early Access untuk kawasan Amerika Utara, Eropa, Amerika Selatan, dan Oceania.

Game Hyper Universe Trailer

Baca Juga :

Para pemain diundang untuk memainkan Hyper Universe Early Access dengan harga 11,99 Poundsterling. Saat ini, hingga berita ini diturunkan, games ini mendapatkan diskon, sehingga harganya menjadi 7,43 Poundsterling. Dengan membayar harga tersebut, para pemain bisa memperoleh 24 buah Hypers.

Review Game Hyper Universe

Karakter Hyper Universe

24 buah Hypers atau juara yang dapat dimainkan dalam games, semuanya dapat digunakan dengan perlengkapan unik mereka yang harganya senilai sekitar 90 Poundsterling. Bersamaan dengan Hypers, para pemain mendapatkan empat buah kunci Hypers yang digunakan untuk menaikkan level. Selain Hypers, dan kunci, para pemain mendapatkan kesempatan untuk memberikan umpan balik yang sangat penting kepada pengembang agar dapat membentuk permainan sesuai dengan keinginan pemain, dan pengembang ketika resmi dirilis nanti.

Ketika Early Access berakhir, games Steam yang satu ini akan menjadi games free-to-play unyuk semua orang, dan founder pack yang ada pada saat sekarang ini tidak akan tersedia untuk dibeli lagi. Agar dapat bergabung dengan keluarga dari games yang satu ini, maka Anda yang tertarik dapat masuk ke laman Steam dari games ini.

Cara Mendapatkan Founder Pack

Gameplay Hyper Universe

Loading…

Founder Pack dapat diperoleh dengan gratis oleh para pemain dengan cara memenangkan sayembara yang ada pada laman Facebook resmi dari game ini. Diskon untuk games Steam ini sendiri berlaku sampai dengan 27 Agustus 2017 saja, setelah tanggal tersebut hingga perilisan resmi nanti harga akan kembali menjadi 11,99 Poundsterling. Untuk informasi lebih lanjut, gamers yang tertarik dapat mengunjungi laman website resmi Hyper Universe.

Demikian lah berita game terbaru mengenai games Steam Hyper Universe prihal Early Access-nya. Jangan lupa nantikan kabar paling baru dari games Steam lainnya hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...