legend-banner
Hyper Scape Season 2 Dimulai, Ada Mode Baru & Senjata Atrax

Hyper Scape Season 2 Dimulai, Ada Mode Baru & Senjata Atrax

Salah satu game besutan Ubisoft, Hyper Scape, kini telah memasuki season kedua. Pada season keduanya ini, Hyper Scape menghadirkan banyak hal-hal baru yang belum ada pada season sebelumnya. Di antaranya adalah senjata, konten dan event terbaru akan menghiasi Hyper Scape season 2 ini.

Hyper Scape season 2 ini bisa kamu mainkan di berbagai macam platform seperti PS, Xbox One dan juga PS4. Permainan dengan tema game battle royal ini mulai ditinggalkan para gamer karena sistem pertarungan Hyper Scape yang pertama kurang seru. Game besutan Ubisoft itu kalah bersaing dengan Fall Guys dan juga Among Us yang sedang naik daun sejak Agustus 2020 lalu.

Baca Juga :

Hal itulah yang mendorong Ubisoft untuk menghadirkan Hyper Scape season 2 guna menarik perhatian para gamer. Selain itu, Ubisoft melakukan perubahan besar-besaran pada Hyper Scape season 2 ini yang telah dirilis 6 Oktober 2020. Dengan hadirnya season kedua dari Hyper Scape, Ubisoft berharap mampu bersaing dengan game-game lainnya. Berikut pembaharuan yang dihadrikan ke dalam Hyper Scape Season 2.

Senjata Hyper Scape Season 2

Hyper Scape Season 2 Senjata

Hal pertama yang diubah oleh Ubisoft pada Hyper Scape adalah terkait persenjataan. Salah satu senjata yang telah diperlihatkan melalui trailernya adalah senapan bernama Atrax. Senjata yang satu ini mampu mengeluarkan zat asam yang dapat meledak dalam sekejap. Tentunya hal itu dapat menjadi senjata mematikan dalam Hyper Scape season 2 ini.

Konsep Pertempuran Combat

Combat

Selain senjata, ada banyak perubahan yang terjadi pada Hyper Scape season 2. Di antaranya adalah dalam konsep pertempuran. Hal ini tidak terlepas dari menurunnya pemain Hyper Scape season 1 yang beralih ke game battle royal lainnya.

Loading…

Banyak para gamer Hyper Scape yang menganggap bahwa game ini sulit untuk dikendalikan. Mulai dari kefokusan membidik sampai membunuh pemain lain yang juga membutuhkan skil yang cukup tinggi. Hal itu menjadikan para gamer baru susah untuk beradaptasi dengan game besutan Ubisoft itu.

Hal itulah yang mendasari adanya combat baru dalam season paling gres ini. Dengan hadirnya sistem combat yang baru, Ubisoft berharap para gamer akan lebih mudah beradaptasi. Karena pada Hyper Scape season 2 ini sistem pertarungannya tidak sesulit season yang pertama.

Baca Juga :

Mode Baru Floor is Lava

Mode Baru Floor is Lava

Selanjutnya, pada Hyper Scape season 2, Ubisoft selaku developernya turut menghadirkan mode baru bernama Floor is Lava. Pembaharuan ini sengaja dihadirkan  supaya para gamer tidak bosan dengan mode game yang telah ada sebelumnya. Dalam mode ini, arena permainannya sedikit mengerikan karena bagian bawahnya berupa magma yang sangat panas dan mematikan.

Jika karakter yang kamu mainkan jatuh ke dalamnya, sudah pasti akan langsung terbakar dan kalah dari permainan. Selain memberikan mode game baru, Ubisoft juga memperbaharui mode game yang lama, yaitu mode Crown Rush. Ubisoft memberikan tambahan berupa beberapa kegiatan dan tugas yang harus diselesaikan oleh para pemain, khususnya yang masih pemula.

Sistem Crossplay

Sistem Crossplay

Persaingan game yang semakin tinggi membuat Ubisoft harus bergerak cepat untuk memperbaharui Hyper Scape. Sejak dirilis awal Agustus lalu, minta pemain untuk menjajal game ini sangat sedikit. Jika tidak segera ditindaklanjuti, Hyper Scape bisa punah. Saking sedikitnya minat pemain, Ubisoft sampai harus menghadirkan sistem Crossplay untuk mengatasinya. Cara ini dilakukan untuk menggaet kembali para gamer.

Platform Hack Season 2

Hyper Scape Season 2 Platform Hack

Berbeda dengan versi sebelumnya, dalam season terbaru ini Ubisoft memberikan hal yang berbeda. Untuk menarik perhatian, Ubisoft menawarkan platform hack yang dapat digunakan dalam permainan. Namun, penggunaan platform hack ini dibatasi dengan waktu tertentu sehingga tidak ada kebebasan untuk menggunakannya. Meski begitu, kamu tetap akan bisa membuat platform sendiri sesuka kamu. Platform hack tersebut bisa kamu gunakan untuk pergi ke tempat yang sulit dicapai.

Event Halloween

Seperti yang telah diketahui banyak orang, bulan Oktober ini ada beberapa even yang diadakan dalam game. Utamanya adalah akhir bulan Oktober yang sering diperingati sebagai hari Halloween. Tidak sedikit game yang memanfaatkan hal tersebut untuk mengadakan event-event khusus.

Event Halloween ini juga diharapkan pihak Ubisoft untuk bisa menarik para gamer. Karena seperti yang telah diketahui, Hyper Scape season 1 gagal bersaing dengan game battle royal lainnya yang memiliki sistem permainan yang lebih menarik.

Event Halloween ini rencananya akan berlangsung selama 15 hari. Mulai dari 20 Oktober sampai 3 November 2020. Bagi kamu yang ingin mengikuti event Halloween ini, kamu bisa mempersiapkannya dari sekarang. Karena akan ada banyak kejutan dalam event kali ini. Salah satunya adalah keadaan pada mode Crown Rush yang akan menjadi semakin malam dan gelap.

Itulah beberapa hal baru yang terdapat pada Hyper Scape season 2. Perubahan besar-besaran yang dilakukan Ubisoft menunjukkan keseriusannya mempertahankan game ini. Keadaan Hyper Scape saat ini memang sedikit tersudut.

Di tengah ramainya persaingan game, Hyper Scape mulai dijauhi para gamer. Meski begitu, Ubisoft selaku pengembangnya tidak ingin membiarkan game yang satu ini kalah begitu saja. Dengan hadirnya banyak perubahan semoga saja bisa memikat hati para gamers.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...