Hydrogen Indo Menang Event Mobile Legends di Jogja

Hydrogen Indo Menang Event Mobile Legends di Jogja

Mobile Legends sudah lama booming di Indonesia. Namun, kepopuleran games ini tak memudar, meski sempat kesalip urusan download terbanyak tahun 2017 sama games MOBA sejenis Arena of Valor dan juga sudah kena banyak isu negatif seperti plagiat, tidak manusiawi terhadap karyawan, serta hanya memanfaatkan para pemainnya. Dikatakan tak memudar terlihat dari masih banyaknya yang memainkan games ini dan juga makin banyaknya turnamen games ini. Jogja City Mall adalah salah satunya.  Belum lama ini, Jogja City Mall mengadakan turnamen Mobile Legends dengan Hydrogen Indo menang event Mobile Legends tersebut.

Hydrogen Indo Menang Event Mobile Legends

Event Mobile Legends di Jogja City Mall

Jogja City Mall mengadakan turnamen Mobile Legends dengan alasan masih banyak yang memainkan games ini, dan pengelola mall ingin memanfaatkannya untuk meramaikan mall. Ada pun turnamen ini sendiri diadakan selama 3 hari.

“Pendaftaran event sudah dibuka semenjak awal bulan Januari 2018. Event ini nyatanya amat diminati oleh para pemain games mobile garapan dari Moonton tersebut,”ujar Fandi Sutanto selaku Public Relations Jogja City Mall sebagaimana dilansir dari HarianJogja pada tanggal 29 Januari 2018.

Awalnya, kompetisi Mobile Legends Jogja City Mall ditargetkan sebanyak 50 slot. Oleh karena membludaknya peminat, slot ditambahkan menjadi 74. Semuanya langsung terisi tak lama setelah pendaftaran dibuka. Untuk pendaftaran event Mobile Legends Jogja City Mall ini dipungut biaya sebesar Rp.35.000.

Jogja City Mall Mobile Legends Event

Turnamen Mobile Legends Jogja City Mall yang diadakan selama 3 hari tersebut menganut sistem gugur. Ada pun tanggal dari turnamen ini adalah dari 26 Januari hingga 28 Januari 2018. Tanggal 26 dan 27 Januari 2018 merupakan babak penyisihan. Sedangkan, tanggal 28 Januari  2018 diplot sebagai  babak finalnya. Event ini diadakan di lantai 1 Jogja City Mall. Lokasi tepatnya berada di Pusat Kulakan Handphone untuk babak penyisihannya, dan Panggung Outdoor Jogja City Mall untuk babak final.

Kompetisi Mobile Legends Jogja City Mall

Selama tiga hari, antusias terpancar dari para pemain dan juga penonton Mobile Legends Jogja City Mal. Acara digelar hampir selama 11 jam, dan untuk kemudian menghasilkan pemenang pertama, yakni Hydrogen Indo. Tim Hydrogen Indo menang event Mobile Legends dan berhak membawa pulang uang sebesar Rp.1,5 juta. Pemenang kedua dan ketiga dari Mobile Legends Jogja City Mall ini adalah tim LAC dan LAW.

Jogja City Mall Gelar Event Mobile Legends

Sebagai partisipan, Lukas Wahyu dari Hydrogen Indo mencurahkan pendapatnya mengenai event Mobile Legends Jogja City Mall. Dia menyatakan acara event tersebut berbeda, dan bagus.

“Semoga aja bisa jadi salah satu event skala tahunan di Jogja City Mall, bila ada lagi, kami siap beradu skill lagi dengan peserta turnamen lainnya,” ucapnya.

Event ini membuka peluang pada para anak muda penyuka games Mobil Legends agar dapat manfaatin hobi yang dimiliki dengan baik. Jadwal event Jogja City Mall tidak selesai sampai dengan event Mobile Legends saja, tetapi masih banyak event lainnya. Sala satu yang terdekat adalah event Wedding Expo yang akan dilangsungkan pada tanggal 1 sampai dengan 4 Februari 2018, event Imlek pada tanggal 10 Februari 2018, event Gilang Ramadhan pada 11 Februari 2018, event kompetisi JCM Chinese Song pada tanggal 14 Februari 2018, event performa Nasywa  pada tanggal 16 Februari 2018, event JCM Angpao Coloring, serta Barongsai & Dragon Dance pada tanggal 17 Februari 2018 dan Jogja Dragon Festival pada 23 Februari 2018.

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!