legend-banner
HP Kentang Mau Main Genshin Impact? Nih Pakai Versi Pixel

HP Kentang Mau Main Genshin Impact? Nih Pakai Versi Pixel

Sebagai game RPG yang sedang naik daun, fitur-fitur menarik Genshin Impact sangat cocok untuk menghabiskan waktu luang di rumah di tengah pandemic seperti ini. Sayangnya, game ini menjadi beban tersendiri bagi pengguna hape kentang karena ukurannya yang sangat besar. Tapi kalian tidak perlu khawatir. Sekarang ada versi Genshin Impact yang ramah pada pengguna hape kentang, yaitu Genshin Impact versi Pixel.

Versi pixel dari game Genshin Impact ini sebenarnya bukan buatan miHoYo, melainkan game versi pixel ini adalah hasil karya fans yang berasal dari Cina. Penasaran seperti apa game tersebut? Langsung saja kepoin informasi berikut ini.

Baca Juga :


Meski hanya hadir dalam versi pixel, namun game satu ini patut kalian coba, itu kalau kalian tidak keberatan dengan bahasanya yang masih menggunakan bahasa Cina. Ukuran game ini hanya 20MB, pastinya tidak bakal membuat hape kalian menjerit-jerit kepanasan.

Kendati bukan buatan miHoYo namun game ini hadir dengan cerita, karakter hingga skill yang sangat mirip dengan Genshin Impact. Lewat game ini, kamu akan diajak berpetualang layaknya traveler yang baru saja sampai di kota Mondstat. Di sini kamu akan ditantang untuk menyelesaikan misi tertentu yang hampir sama dengan yang ada di dalam Genshin Impact.

Karakter Baru Genshin Impact

Karakter Baru Genshin Impact

Berita baru lagi di kalangan pemain game Genshin Impact. Karakter baru hadir dalam game RPG berkonsep open-world ini. Namanya Klee, yang dikenal sebagai karakter bintang lima berwajah loli dengan elemen Pyro atau api. Imut-imut begini, kekuatan serangan Klee tidak main-main, bomnya bisa digunakan untuk serangan jarak jauh berkekuatan besar.

Ada tiga bom yang bisa dipakai Klee untuk menyerang lawan, sementara skill-nya sendiri berupa area of effect. Untuk mendapatkan karakter ini, kalian harus rela roll gacha sampai 90 kali, alias membuka gacha yang 10 box sekaligus sebanyak sembilan kali. Tapi jangan khawatir, karena setiap pemain punya peluang sebanyak lima puluh persen untuk mendapatkan karakter ini.

Skill pertama Klee adalah mengeluarkan boneka yang akan meledak di hadapan musuh, persis dengan skill Amber. Sementara Skill ultimatenya adalah summon serangan laser besar untuk mengalahkan musuh dalam waktu singkat. Event banner gacha untuk mendapatkan Klee akan berakhir pada tanggal 11 November 2020. Selain si manis Klee ini, masih ada deretan karakter bintang empat yang akan hadir dalam banner gacha Genshin Impact, yaitu Xingqiu, Noelle, dan Sucrose.

Loading…

Kombo dan Reaksi Elemental

Kombo dan Reaksi Elemental Genshin Impact

Di dalam game Genshin Impact, seperti yang kalian tahu, ada kekuatan atau elemental yang berbeda-beda pada karakter-karakternya. Jenis-jenis elemental itu adalah Anemo, Cryo, Dendro, Electro, Geo, Hydro dan Pyro. Efek reaksi jenis-jenis elemental itu pun berbeda-beda. Sebelumnya, kalian harus tahu empat efek debuff yang dihasilkan dari elemental yang berbeda-beda berikut ini:

Baca Juga :

  • Engulfing Storm (Electro): Mengurangi pengisian energi secara terus-menerus
  • Slowing Water (Hydro): Meningkatkan durasi cooldown
  • Smoldering Flames (Pyro): Memberikan damage secara terus-menerus
  • Condesed Ice (Cryo): Meningkatkan penggunaan stamina

Jika keempat debuff diatas dikombinasikan, akan menghasilkan banyak efek reaksi yang bagus untuk mengalahkan musuh dengan damage yang luar biasa. Selain untuk menyerang musuh, ada juga reaksi elemental yang bisa kalian gunakan untuk party.

Ulasan lebih lengkap terkait kombo dan reaksi elemental akan Kabar Games ulas di artikel selanjutnya. Jadi nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...