legend-banner
Telkomsel Jamin Data Pelanggan Aman Walau Diretas

Telkomsel Jamin Data Pelanggan Aman Walau Diretas

HOT NEWS Hari ini datang dari provider kenamaan yaitu Telkomsel. Pada hari ini website resmi telkomsel di hack orang yang tidak bertanggung jawab, sang Hacker sepertinya merasa kecewa dengan tarif paket internet yang terlalu mahal.

Hmmmm, menurut sebagian orang sih menilai bahwa hal tersebut wajar dikarenakan tarif tersebut sesuai dengan kualitas jaringan yang sangat baik. Namun untuk sebagian orang lainnya juga setuju dengan hacker yang mengeluh bahwa tarif internet Telkomsel sangat mahal. Tapi tetap saja yang namanya peretasan atau pembobolan situs adalah perbuatan kriminal.

Baca Juga :

hot-news-website-tsel

Sampai saat ini pihak telkomsel sedang melakukan perbaikan di dalam website nya tersebut. Walaupun website Telkomsel sudah kembali normal seperti semula, pihak telkomsel akan terus menelusuri siapa pelaku yang berani melakukan hal tersebut.

Pihak Telkomsel pun meng klaim bahwa semua data pelanggan yang ada di dalam website resminya AMAN. Tidak ada perubahan di sisi database pelanggan setia Telkomsel. Untuk kalian pelanggan setia Telkomsel tidak usah khawatir dengan hal ini yaa guys.

Sampai saat ini berita di Hack nya website resmi Telkomsel masih menjadi viral di social media. Begitu berita pembobolan tersebar, netizen ramai membahasnya di media sosial dan di Twitter hingga Jumat 28 april 2017 sore tanda pagar (#) Telkomsel muncul lebih dari 325.000 dan tagar tersebut sebagai salah satu HOT NEWS di Indonesia.

Hot-News-Telkomsel

Loading…

Sebelumnya banyak yang mengeluhkan tidak berfungsinya aplikasi MyTelkomsel di smartphone. Kebetulan ane juga pengguna Telkomsel ya bisa di bilang pelanggan setia Telkomsel (bukan promo lhoo yaaah). Pas banget tadi lagi mau cek tagihan di aplikasi MyTelkomsel ternyata gagal terus. Terus ane buka website resminya ternyata muncul kalimat bernada kasar. Intinya mereka protes mengenai tarif internet Telkomsel yang dianggap mahal.

telkomsel-minta-maaf

Baca Juga :

Setelah kejadian tersebut akhirnya pihak Telkomsel pun meminta maaf kepada para pelanggan setianya dikarenakan tidak dapat mengakses websitenya dengan text “We Apologize, The Website Is Under Maintenance”. Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati pun ikut angkat bicara dalam keterangan resminya, “Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan”.

Bagikan untuk teman:
Loading...