legend-banner
Hiram, Update Berskala Besar Pertama ArcheAge! Ini Fiturnya

Hiram, Update Berskala Besar Pertama ArcheAge! Ini Fiturnya

Terhitung Kamis, 20 Agustus 2020 lalu, game MMORPG ArcheAge mendapat update konten berskala besar pertamanya sejak pertama kali dirilis beberapa tahun silam. Dalam pengumuman, XL GAMES selaku pengembang mengatakan bahwa terdapat dua konten baru yang akan ditambahkan ke dalam game garapannya tersebut.

Kedua konten baru tersebut yakni Red Dragon’s Keep dan Golden Plains Battle. Selain dua konten tersebut, pengembang juga turut menambahkan patch baru bernama HIRAM. Lantas, seperti apa pembaharuan perdana dari ArcheAge? Langsung saja simak uraian berikut!

Baca Juga :

Red Dragons Keep

Konten pertama yang dihadirkan XL ke dalam ArcheAge adalah Red Dragon’s Keep yang merupakan raid instance besar paling baru yang dapat menampung semua fraksi hingga 50 pemain sekaligus. Secara konsep, para pemain akan diminta untuk membuat team dengan tujuan untuk menyerang musuh yaitu Red Dragons. Red Dragons sendiri merupakan makhluk yang sangat kuat yang kekuasaannya melingkupi daratan dan juga langit.

Bagi pemain yang mampu bertahan dalam permainan saat melakukan pertempuran melawan makhluk tersebut, maka pemain akan mendapatkan reward. Para pemain akan mendapatkan reward berupa hadiah ikonik yaitu Dragon Slayers Gilder.

Golden Plains Battle

Konten terbaru selanjutnya yang turut mengisi pembaharuan Archeage adalah Golden Plains Battle. Dalam mode satu ini para pemain bisa menikmati konten RvR terbaru yakni pertempuran antar fraksi. Dimana nantinya pemain dapat menugaskan baik faksi barat maupun timur untuk menghancurkan benteng lawan sembari mempertahankan benteng yang ada.

Selain dua fraksi yang sudah disebutkan diatas, akan ada fraksi ketiga yang diberi nama Pirates. Nantinya, fraksi ketiga ini akan muncul dan ikut serta dalam pertempuran. Dengan begitu jalan nya pertempuran akan semakin susah ditebak dan tidak terduga.

Loading…

Patch Hiram

Update lainnya dari game ArcheAge terbaru juga meliputi penambahan equipment yang sudah memiliki level tinggi. Ada juga penambahan berupa arena baru di dalamnya, termasuk juga menambahkan instance dungeon dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, dalam update terbaru kali ini akan dibuka wilayah baru untuk dijelajahi para petualang. Area tersebut dinamakan Western Hiram Mountain.

Dalam wilayah tersebut nantinya akan memberikan race quest yang baru. Ini bersamaan dengan material Awakening yang mana dapat meningkatkan equipment pemain menjadi briliant dari awalnya adalah Radiant Hiram Guardian.
Equipment Disciplies dalam update game MMORPG ini juga bisa didapatkan dari Abyssal Library. Ini merupakan sebuah instance dungeon yang baru. Dengan ini para petualang bisa meningkatkan Equipment Disciplies yang baru dari Equipment Mitsong Summit.

Baca Juga :

Event Aria’s Concert dan Naval Arena: Stillwater Gulf

Pada update kali ini menyediakan event menarik yang dapat diikuti oleh pemain. Misalnya event Aria’s Concert, yang menyediakan game ritme mini. Dimana para pemain dapat menikmati pertunjukan yang digelar. Ada juga event Naval Arena: Stillwater Gulf yang merupakan event musiman. Dalam event ini para pemain dapat merasakan pengalaman mengendarai kapal clipper dan bertempur hingga tersisa satu pemenang saja.

Selaku pengembang, XL Games sangat berkomitmen untuk memberikan update terbaru lainnya. Mereka sangat berharap dengan adanya update terbaru ini para pemain akan betah menikmati game ArcheAge ini. Pihak pengembang selalu meningkatkan kualitas permainan meskipun tidak secara siginifikan tetapi mereka tetap sustain.

Seperti yang diungkapkan oleh sang produser, Yong Jin Ham dalam keterangannya yang menyebut bahwa mereka akan terus memberikan update pada game ini. Apabila saatnya sudah tiba, maka mereka akan mengadakan acara gathering offline bersama dengan para pemain se- Asia Tenggara. Mereka juga berniat untuk membagi waktu diskusi bersama dalam membahas proses peningkatan game itu ke depannya.

Meski termasuk game lama, nyatanya game MMORPG ini masih layak untuk dimainkan dan tak kalah bersaing dengan game-game baru lainnya. Game ArcheAge juga sangat direkomendasikan bagi para pemain yang ingin mengenal konsep game online nostalgia. Pasalnya game play nya sangatlah unik dan membuat kita akan merasakan sebuah angin segar dalam dunia gaming.

Nah itu dia beberapa fitur yang ada dalam update terbaru game ArcheAge. Update skala besar pertama dari Archeage memang menjadi bukti bahwa pihak pengembang benar-benar serius dalam meningkatkan kualitas gamenya. XL Games selaku pengembang masih harus bersaing dengan beberapa pengembang lainnya, untuk itu mereka senantiasa menggandeng para penggemarnya untuk memberikan masukan. Ini semata-mata demi memberikan kualitas terbaik kedepannya. Ikuti terus kabar terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...