Reza si Penyihir Api Hero Baru Vainglory

Reza si Penyihir Api Hero Baru Vainglory

Games mobile MOBA sangat populer di kawasan Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Tidak hanya Mobile Legends, atau Arena of Valor saja, bahkan Vainglory pun populer. Untuk menarik hati para pemainnya, developer game mobile MOBA menggunakan strategi yang sama, yakni mengadakan cita rasa lokal dalam game yang dikembangkannya. Super Evil Mega Corp pun sama. Perusahaan ini menerapkannya, yang salah satunya membuat hero Vainglory yang terinspirasi dari legenda Indonesia yang bernama Reza.

Hero yang Terinspirasi Dari Legenda Indonesia

Akane Super Evil Mega Corp

Baca Juga :

Games mobile Vainglory, merupakan salah satu game MOBA populer di Indonesia. Dalam game Vainglory ini terdapat karakter hero yang bervariasi yang tentunya dengan kemampuan yang bervariasi juga. Game ini rutin merilis hero baru. Salah satu hero terbarunya adalah Reza yang dirilis pada Agustus 2017 lalu. Hero yang bernama Reza ini dikisahkan sebagai seorang saudara lelaki tua dari Grace dan ayah Samuel. Grace dan Samuel juga hero dalam Vainglory. Reza merupakan seorang hero mage yang memiliki skill sihir api.

Berdasarkan penuturan dari Akane Yoshizaki selaku Marketing & Communications Manager dari Super Evil Megacorp kepada detikINET pada 15 Desember 2017, hero Reza ini pembuatannya terjadi dari inspirasi yang berasal dari pulau tropis. Pulau Bali di Indonesia termasuk ke dalam salah satu inspirasi pembuatan hero ini. Pengaruh pulau Bali dalam diri Reza, nampak pada pakaian yang dikenakannya.

Pakaian yang dikenakan oleh Reza terdapat gambar yang terpengaruh dari pulau Bali. Gambar yang terpengaruh dari pulau Bali yang dimaksud adalah Leak yang merupakan mahkluk legenda asal pulau dewata. Leak dari Bali sendiri adalah penggambaran penyihir jahat yang tak jarang memiliki sihir api.

Baca Juga :

Kemunculan Reza di Vainglory

Reza Vainglory

Reza si penyihir api yang terinsipirasi dari legenda pulau Bali dirilis bersamaan dengan Vainglory Update 2.7. Hero Vainglory yang terinspirasi dari legenda Indonesia ini diciptakan dengan bersenjatakan rantai yang ujungnya api. Seluruh skill milik Reza tak lepas dari unsur api.

Seluruh skill dari Reza si penyihir api menimbulkan api yang memberikan Crystal Power Damage kepada target. Damage api ini ada berkat Hero Perk Reza yang diberi nama Firestarter. Reza mempunyai skill ultimate yang bisa membuatnya menghilang beberapa saat untuk muncul setelahnya sebagai monster api bercorak Bali.

Kemunculan hero Reza di Vainglory dibarengi dengan munculnya empat Skin baru. Skin yang baru ini masing-masing dirilis untuk empat hero yang berbeda. Skin baru yang dimaksudkan adalah Valkyrie Grace (Epic), Red Rona (Legendary), Dire Fortress (Rare) dan Butterfly Celeste (Rare). Skin Red Rona menjadi sorotan utama untuk komunitas Vainglory karena grade Legendary yang disematkan pada skin tersebut.

Potensi Reza

Reza Skill

Melihat skill hero perk Reza, skill api damage, skill lari dan juga ultimate perubahan bentuk miliknya, maka sudah dapat dipastikan hero ini mampu bertahan dengan amat baik dalam pertarungan. Skill yang dimiliki oleh Reza, menjadikan hero ini dapat dimainkan dengan cara yang berbeda daripada kebanyakan hero assassin di Vainglory yang cenderung dimainkan dengan cara hit and run.

Item Build Reza dapat dikatakan amat tergantung dari hero perk miliknya yang mengakibatkan Reza mengedepankan crystal power sebagai damage andalannya. Namun ini masih sebuah asumsi, yang mana mungkin saja hero tetap efektif dengan item weapon power.

Bagikan untuk teman: