legend-banner
4 Hero Populer TI 7 yang Dinerf di Patch 7.06f

4 Hero Populer TI 7 yang Dinerf di Patch 7.06f

Untuk pertama kalinya, games MOBA DotA 2 dibuatkan patch minor dalam waktu dekat setelah turnamen The International 7 diadakan. Patch minor dibuat dalam bentuk patch 7.06f. Tradisi sebelumnya, patch setelah The International akan selalu mayor. Berkaca pada hero populer digunakan pada turnamen TI 7, IceFrog dan Valve memberi beberapa nerfs. Beberapa hero yang sering digunakan pada turnamen internasional TI 7 mengalami nerfs.

Dengan hero tersebut mengalami nerfs, para pemain diharapkan akan melirik hero lainnya, dan atau memakai strategi lain dalam menggunakan hero yang di-nerf. Ada beberapa hero yang dianggap perlu di-nerf. Ini dia hero populer TI 7 yang dinerf Valve pada patch DotA 7.06f.

Baca Juga :

Raigor Stonehoof The Earthshaker

Earthshaker DotA 2

Hero pertama yang di-nerf adalah Earthshaker. Hero ini merupakan hero yang paling populer digunakan dalam turnamen internasional TI 7. Penggunaan hero ini pada TI 7 berjumlah total 71 kali. Nerf dibuat pada jeda waktu penggunaan Fissure. Jeda waktu ditingkatkan pada setiap level terkecuali pada yang terakhir. Peningkatan jeda waktu ini memaksa pemain yang menggunakan Earthshaker akan lebih banyak meningkatkan level terlebih dahulu sebelum melakukan peperangan atau gank.

Selain Fissure, Enchant Totem juga telah terkena nerf yang diterapkan pada peningkatan biaya mana dari sebelumnya. Hal ini membatasi spamming skill ini, yang efektif membawa Earthshaker baru bisa galak pada pertengahan permainan. Spamming skill ini merusak keseimbangan pada game awal.

Ethreain The Lich

Lich DotA 2

Pada patch minor yang baru, Lich mengalami nerf yang cukup signifikan, meskipun hanya dimainkan 44 kali. Namun, karena memiliki winrate yang tinggi, makanya hero ini terkena nerf. Skill Chain Frost pada khususnya mendapat perubahan yang sangat berbeda. Pada patch terbaru, mini stun yang terdapat pada skill Chain Frost dihilangkan.

Loading…

Rotund’jere The Necrophos

Necrophos

Necrophos merupakan salah satu hero inti yang amat membantu Tim Liquid dalam rangka memenangkan Aegis of Champions. Win rate dari hero ini juga cukup tinggi, oleh karenanya Necrophos mengalami nerf. Necrophos sendiri mengalami nerf besar, kini skill Reaper’s Scythe memiliki cooldown rata, yakni 100 detik di semua level. Hero ini juga mendapatkan nerf besar karena menerima damage magic lebih besar, berkat peningkatan hukuman magic menjadi -25% untuk skill Ghost Shroud.

Baca Juga :

Nature’s Prophet

Nature Prophet

Nerf yang diberlakukan terhadap Nature’s Prophet membuat hero ini akan lebih sulit dimainkan. Untuk Nature’s Prophet nerf diberlakukan pada movement speed yang berkurang dari 295 ke 290 dan penglihatan Sprout flying berkurang dari 750 menjadi 500.

Itulah berita games terbaru tentang hero populer TI 7 yang dinerf Valve pada patch DotA 7.06f. Untuk lebih jelasnya dapat melihat pada berita update patch games Steam DotA 7.06f.

Bagikan untuk teman:
Loading...