Hero Populer 2017 Overwatch

Hero Populer 2017 Overwatch

Hero populer 2017 Overwatch dan musim kedelapan yang akan dimulai menjadi pembahasan topik game PS4 Overwatch di Kabargames pada penghujung tahun 2017 ini. Pembahasan keduanya  terjadi karena terdapat fakta yang menunjukkan bahwa ada hero Overwatch yang menonjol daripada yang lainnya untuk urusan pencarian di mesin pencari Google untuk tahun 2017.

Penghujung tahun 2017 juga menandakan awal yang baru dari game Xbox Overwatch, tentunya tidak hanya pergantian tahun menjadi 2018. Pada penghujung tahun ini, musim kompetitif ketujuh overwatch telah berakhir dan setelahnya akan segera dimulai musim kompetitif kedelapan.

Baca Juga :

Musim Kompetitif Kedelapan Overwatch

Overwatch League

Pembahasan pertama dari dua topik hero Populer 2017 dan musim kedelapan Overwatch akan dimulai dengan musim kompetitif Overwatch. Musim kompetitif kedelapan akan dimulai pada 31 Desember 2017. Progress pemain di season tujuh sudah dihentikan pada tanggal 28 Desember 2017 ketika antrian kompetitif ditutup.

Ketika musim kompetitif delapan Overwatch sudah dimulai, bersamaan dengan itu akan terdapat beberapa perubahan yang akan mempengaruhi cara kerja skill rating. Scott Mercer selaku perancang utama overclocking untuk Overwatch telah menggariskan penyesuaian ini di awal Desember 2017.

Baca Juga :

Para pemain game FPS Overwatch bisa berharap dapat dicocokkan dengan pemain yang memliki SR serupa. Harapan ini akan muncul, alasannya adalah karena Blizzard, melalui penyesuaian telah membatasi perbedaan SR maksimum antara pemain yang memiliki SR tertinggi di tim dengan pemain yang memiliki SR terendah di tim yang sama.

Sederhananya, nantinya hanya akan ada sedikit kesenjangan SR antara tim satu dengan lainnya dalam pertandingan game FPS Overwatch. Mercer awalnya mencatat bahwa perubahan tersebut akan diberlakukan pada tanggal 2 Januari 2018 setelah liburan Blizzard berakhir. Namun dengan musim kedelapan yang segera dimulai besok, ada kemungkinan perubahan akan segera terjadi.

Pada penyesuaian yang akan diberlakukan oleh Mercer nanti, pemain dengan tier diamond dan di atasnya juga akan mampu melihat perubahan SR yang diraih atau pun dikurangi. Sistem SR personal di Overwatch sempat menjadi kontroversial di masa lalu, karena Blizzard belum mengungkapkan secara pasti bagaimana cara kerjanya. Personal SR akan dimatikan untuk pemain tier diamond dan yang lebih tinggi.

McCree dan Hanzo

McHanzo

Pahlawan Overwatch yang kebanyakan fans ingin lihat sebagai pasangan adalah McCree dan Hanzo, berdasarkan informasi baru yang diungkap oleh Google pada akhir Desember ini. Informasi akhir tahun Google menunjukkan bahwa “McHanzo” adalah istilah pencarian yang paling populer untuk Overwatch pada tahun 2017. Ini berarti bahwa McCree dan Hanzo adalah dua hero yang telah dicari kebanyakan pemain Overwatch.

Hero McHanzo berhasil mengalahkan pencarian atas hero Pharmercy yang mengarah ke hero Pharah dan Mercy serta Reaper76 yang mengarah ke hero Reaper dan Soldier: 76 sepanjang tahun 2017 untuk keluar sebagai pemuncak kata kunci hero Overwatch. Pasangan Overwatch populer lainnya yang masuk dalam pencarian adalah hero Widowtracer yang mengarah ke Widowmaker dan Tracer, serta hero Roadrat yang mengarah ke Roadhog dan Junkrat.

Ketika data Google digali lebih dalam lagi, Google Trends akan menunjukkan kepada pengguna bahwa hero McHanzo amat populer  di negara Finlandia, dengan peringkat minat pencarian dari 100 per 100 kemungkinan. Kemudian disusul oleh negara Kanada yang berada di posisi kedua dengan minat pencarian dari 79 per 100 kemungkinan.

Bagikan untuk teman: