Rekomendasi Hero Pemula untuk Arena of Valor

Rekomendasi Hero Pemula untuk Arena of Valor

Bagi Anda yang seorang pemula mungkin akan berpikir bahwa bagian tersulit dari games MOBA adalah bermain bersama dengan rekan tim yang culun punya, drop-an acak di ping atau mati karena lag. Namun, yang sebenarnya paling sulit adalah memilih hero yang sempurna untuk dimainkan oleh kita. Ada beberapa rekomendasi hero pemula untuk Arena of Valor yang banyak disebutkan oleh para pemain senior, seperti yang disebutkan di bawah.

Hero Pemula untuk Arena of Valor

Arthur

Hero ini adalah karakter hero yang bertipe tank yang memiliki banyak kit yang sama dengan Garen. Arthur adalah hero yang baik untuk dipakai dalam mempelajari fundamental permainan seperti laning yang benar dan pembelajaran mengenai kapan seharusnya seorang pemain menyerang atau bertahan.

Semua serangannya adalah tipe pointer dan klik, jadi jika serangan Anda gagal, maka Anda tidak bisa menyalahkan lag. Arthur merupakan salah satu pahlawan pertama yang Anda buka dan hero ini amat berguna untuk tim yang kekurangan crowd control.

Chaugnar

Sama seperti Arthur, Chaugnar yang merupakan gajah adalah hero bertipe tank. Banyak orang meremehkan hero ini padahal potensi hero ini sangat besar dalam memenangkan sebuah pertandingan. Chaugnar memiliki talenta yang sangat berguna pada pertarungan tim karena ketika ia melepaskan skill, maka semua crowd control yang tertuju padanya akan hilang.

Dengan menggunakan Energi Surge, Chaugnar mampu menyapu jalur yang dilewatinya dengan cara membersihkan minion dan hero musuh. Shockwave yang dispam mampu meluluhlantakkan carry musuh yang berusaha kabur. Jika Anda mencari hero yang mampu menjadikan hero carry, Chaugnar bukan lah jawabannya. Hero ini merupakan jawaban bagi pemula yang ingin belajar tanking.

Krixi

Hero ini adalah karakter penyihir yang terinspirasi dari film Disney. Krixi biasa dipakai di lane tengah. Penyihir ini memiliki kemampuan sihir yang menakjubkan berupa hantu boomerang, yang menjadikannya mirip dengan hero League of Legends yang bernama Sivir. Skill ini mampu menumbangkan musuh hanya dengan satu serangan.

Krixi punya knock-up yang mampu menjaga target tetap berada di tempatnya sementara dia menyiksanya sampai target menemui ajal. Ultimate dari Krixi bersifat AoE yang merupakan moon shower. Dengan damage tinggi seperti itu, meskipun skill tidak seperti Arthur yang pointer dan klik, maka Krixi amat direkomendasikan untuk digunakan para pemula.

Valhein

Valhein merupakan salah satu hero pertama yang bisa pemula andalkan di games Play Store Arena Of Valor. Dia merupakan seorang penembak shuriken kelas A, singkatnya tembakannya jitu. Sebagai pemula, Anda harus pura-pura tuli ketika memilih hero ini. Alasannya adalah karena pemain yang memainkan hero ini amat diremehkan, terlebih Anda sebagai pemula pastinya langsung diceramahi.

Hero ini merupakan carry range yang mana sangat tidak berguna untuk tim jika pemainnya tidak sangat mahir. Menggunakan hero ini, Anda sebagai pemula harus tau memposisikan diri agar mampu mendaratkan damage ke target. Jika Anda sudah bisa melakukan itu dengan mahir, maka kemenangan sudah di depan mata.

Tingkat kesulitan memainkan hero carry range memang tinggi, tetapi itu tidak dengan Valhein sebenarnya karena skill yang dimiliki amat mudah digunakan oleh para pemula dalam games mobile Arena of Valor.

Jika Anda tidak menyukai rekomendasi hero pemula untuk Arena of Valor yang telah disebutkan, jangan ragu untuk mencoba hero yang lain dalam games Apple Store ini meski Anda seorang pemula.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!