legend-banner
5 Hero Paling Mudah Dapat Savage di Mobile Legends Season 18

5 Hero Paling Mudah Dapat Savage di Mobile Legends Season 18

Mobile Legends (ML) memiliki banyak sekali hero yang bisa dipilih para pemainnya. Tentu saja semua hero itu dibekali dengan tingkat skill dan ketahanan yang berbeda-beda, sehingga kamu tidak akan bosan mencoba strategi dan kombinasi baru dengan beragam karakter yang sudah tersedia. Nah, dari sekian banyak hero Mobile Legends yang ada, ada beberapa hero paling mudah mendapatkan savage di Mobile Legends Season 18 yang bakal bikin kamu menang di berbagai pertarungan.

Penasaran siapa saja? Simak terus pembahasannya. Kata ‘savage’ sendiri dalam istilah permainan Mobile Legends (ML) sering digambarkan dengan suatu kondisi ketika pemain dapat menghabisi 5 hero musuh dalam waktu yang bersamaan. Savage menjadi sebuah prestasi dan kepuasan tersendiri bagi pemain yang berhasil melakukannya, karena hal ini sangat sulit dilakukan.

Baca Juga :

Ditambah lagi dengan kenyataan bahwa hanya hero-hero tertentu saja yang bisa mendapatkan savage. Lantas, siapa saja hero yang paling Mudah Mendapatkan Savage di Season 18? Sebelum kita masuk ke Season 19, mari kita bahas karakter hero mana saja yang bisa membuatmu mendapatkan savage dan memenangkan berbagai pertandingan di Mobile Legends Season 18 ini. Berikut 5 hero tersebut.

Gusion (Assassin and Mage Role)

Gusion (Assassin and Mage Role)

Gusion menjadi salah satu hero Assassin dan Mage yang paling sering direkomendasikan oleh para pemain Mobile Legends (ML). Mengapa demikian? Tentu saja karena Combo Skill-nya yang mematikan dan banyak ditakuti pemain lain.

Serta bukan tanpa alasan juga untuk memasukkan Gusion ke deretan hero paling mudah mendapatkan savage di Season 18 ini. Pasalnya hero yang satu ini memiliki passive skill yang mampu menghasilkan damage besar ke musuhnya.

Seperti yang kalian tahu, bahkan hero tank pun mudah dikalahkan oleh Gusion. Gusion memang dikenal sebagai hero yang dapat bergerak lincah dan cepat berkat skill Blink miliknya. Alhasil, musuh dijamin akan kesulitan untik menangkap Gusion.

Loading…

Terlepas dari semua kelebihan yang dimiliki Gusion, sayangnya butuh waktu yang cukup lama untuk mempelajari semua skill mematikan dan melakukan Combo Skill. Karena kamu harus melatih kecepatan tangan dan juga ketepatan seranganmu terhadap musuh.VJadi kesimpulannya, sabar-sabar, ya. Gusion tidak akan mengecewakanmu kok, kalau kamu sudah menguasai semua skill-nya.

Lancelot (Assasin Role)

Lancelot (Assasin Role)

Baca Juga :

Di posisi kedua ada Lancelot, hero Assassin yang memiliki keistimewaan tersendiri dibanding hero lainnya. Dua skill Lancelot memiliki efek yang sangat mematikan dan mampu mengalahkan musuh dalam sekejab mata. Berbicara skill, skill 2 Lancelot dianugerahi kemampuan untuk terlepas dari efek stun musuh, crowd control, dan bahkan ultimate hero.

Damage yang dihasilkan juga sangat besar. Sedangkan untuk skill 1-nya, justru lebih istimewa lagi! Lancelot dapat dengan mudah membunuh musuh di dalam base, meliuk diantara kawanan musuh, dan kabur begitu saja. Keren sekali, bukan?

Harith (Mage Role)

Harith (Mage Role) Hero Savage Season 18

Skill 2 milik Harith memungkinnya mendapatkan shield saat diaktifkan. Jika kemudian basic attack miliknya mengenai lawan, cooldown dari skill ini akan dikurangi 4 detik. Menarik sekali, bukan? Saat mengaktifkan Skill Ultimate, Harith dapat menghapus semua efek cooldown pada skill 1 dan skill 2 miliknya. Alhasil pergerakan Harith menjadi lebih gesit.

Fanny (Assassin Role)

Fanny (Assassin Role)

Fanny menjadi hero Assassin ketiga yang juga paling mudah mendapatkan savage di Mobile Legends (ML) Season 18. Bagaimana tidak, Skill kedua Fanny dinilai istimewa. Hero yang satu ini dapat terbang dengan cepat ke segala arah. Apabila Fanny dapat mengenai musuh, ia akan berputar dan memberikan damage yang sakit.

Pemain pro yang memainkan Fanny bahkan dapat menghabisi Marksman, Mage, dan juga Fighter tidak lebih dari tiga detik. Menakutkan sekali, ya. Namun walau begitu, Fanny juga memiliki beberapa kelemahan, seperti mudah matik ketika di-stun musuh dan energinya akan mudah habis tanpa buff.

Claude (Marksman Role)

Claude (Marksman Role) Hero Savage Season 18

Seperti keempat hero lainnya, skill yang paling ditakuti dari Claude ialah Skill Ultimate-nya. Skill ini memungkinkan Claude menghabisi lima musuh sekaligus dan memberikan damage yang besar. Kamu jadi lebih mudah mendapatkan savage jika menggunakan Claude dalam pertarungan team.

Nah, itulah 5 hero paling mudah mendapatkan savage di Mobile Legends Season 18 ini. Bagaimana menurutmu? Apa diantara kelima hero diatas, ada yang sudah kamu miliki?

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...