7 Hero Mobile Legends Wajib Banned Januari 2018

7 Hero Mobile Legends Wajib Banned Januari 2018

Dalam Mobile Legends Bang Bang, terdapat yang namanya mode draft pick. Mode ini ada ketika seorang pemain telah mencapai minimal tier Epic rank. Draf pick mode ini terdapat fitur yang bisa menjadikan hero di-banned. Dengan adanya banned tersebut, menjadikan kamu harus berpikir strategi harus memakai hero apa dan hero apa yang pantas di-banned. Dari semua daftar hero yang ada di Mobile Legends ada beberapa yang pantas di-banned. Inilah dia daftar hero Mobile Legends wajib banned!

Hero Mobile Legends Wajib Banned di Mode Draft Pick

Di bawah ini terdapat daftar 7 hero Mobile Legends wajib banned. Mereka dijelaskan di bawah ini!

Lancelot

Lancelot Mobile Legends Bang Bang

Damage besar adalah nama tengah dari Lancelot, bahkan setelah hero ini di-nerfs. Dia bisa benar-benar menjadi hero one-shot kill dengan skill keduanya, dan melompat keluar, sementara dirinya kebal terhadap penargetan selama skill animasinya. Pemain Lancelot yang baik akan sulit ditangkap dan dia akan menjadi pembunuh hero lawan sebelum lawannya bahkan bisa bereaksi. Dia berada di antara hero yang sering di-banned dan sekali-kali dipakai.

Kagura

Kagura Mobile Legends

Kagura merupakan satu dari dua hero yang masih masuk dalam daftar meta tahun lalu. Ini menandakan bahwa hero ini mendapatkan buff rework yang luar biasa. Dia adalah hero mage terkuat dalam games MOBA Mobile Legends, tapi hero ini susah untuk dipakai pemula, dan untuk menguasainya membutuhkan banyak latihan. Damage, self-purity, stuns, mobilitas, skill melambatkan, kuat sendirian di jalur merupakan keunggulan yang ada padanya.

Akai

Akai Mobile Legends

Gak akan ada yang menyangka bahwa Akai si panda ini akan berhasil masuk ke meta, melihat betapa jeleknya Akai sebelum rework. Ultimate miliknya, yakni Hurricane Dance, menjadikan dia hampir pasti dilarang di sebagian besar pertandingan. Namun, jika ingin memakainya, maka kamu harus pilih pertama hero ini. Dia dilarang karena kebanyakan pemain tidak tahu bagaimana melawannya. Dia merupakan hero tank yang memiliki mobilitas yang bagus, dapat digunakan dalam pertarungan tim, mempunyai damage besar dan dengan ultimatenya dapat mementalkan musuh.

Fanny

Fanny Mobile Legends

Hero lain selain Kagura yang masih jadi meta sampai sekarang dari tahun lalu adalah Fanny. Namun, tidak seperti Kagura dan Akai, sekarang, dia tidak langsung menjadi sasaran banned karena skill Steel Cable miliknya mengalami nerf dengan biaya energi meningkat menjadi sebesar 5 di semua tingkat. Saat berada di tangan yang tepat, Fanny menjadi sangat mengerikan meski susah untuk dimainkan! Pemain lebih ingin menghadapi Fanny daripada Akai, jadi dalam draft pick mode kemungkinan kamu akan sering melihat Fanny.

Zhask

Zhask Mobile Legends

Zhask merupakan hero tipe mage yang merepotkan via turret miliknya. Turret miliknya tersebut mampu membuat kita menjaga jarak. Turret milik Zhask terdapat stun dan punya damage yang besar. Turret Zhask laksana peniru yang akan selalu melakukan apapun yang sedang dilakukan oleh Zhask.

Dengan ultimate, turret Zhask mampu dibuat menjadi lebih besar yang mana disertai dengan tambahan damage. Ada beberapa hero untuk counter Zhask. Namun, bila Zhask dilindungi dengan amat baik, maka dia sulit dihentikan. Jadi sebaiknya Zhask di-banned.

Fasha

Fasha Mobile Legends

Hero Mobile Legends Wajib Banned  tipe mage lainnya adalah Fasha. Hero ini merupakan hero yang punya skill ultimate area yang mampu menghasilkan damage besar yang disertai dengan Cooldown yang singkat. Selain ultimate-nya yang mengerikan, skill lainnya yang mengerikan darinya adalah skill kaburnya yang membuat dirinya sulit mati. Oleh karena alasan tersebut maka Fasha wajib di-banned.

Diggie

Diggie Mobile Legends

Hero Mobile Legends Wajib Banned  terakhir adalah Diggie. Ultimate milik Diggie adalah counter alami untuk Akai, meski begitu dia hampir selalu dimainkan di setiap pertandingan meskipun Akai sering di-banned. Dia adalah hero support terkuat dalam games mobile MLBB, dengan skill yang dimiliki terutama ultimate miliknya, dia sangat hebat dalam pertandingan dan bisa meningkatkan kemampuan bertahan tim dalam formasi mana pun.

Itu dia daftarnya hero Mobile Legends wajib banned, semoga bermanfaat!

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!