legend-banner
7 Hero Mobile Legends Tanpa Mana Tapi Punya Damage Besar

7 Hero Mobile Legends Tanpa Mana Tapi Punya Damage Besar

Jika kamu penggemar game Mobile Legends (ML), tentunya tidak asing dengan karakter-karakter yang ada di dalamnya. Karakter di Mobile Legends (ML) biasanya disebut dengan hero. Beberapa di antaranya memiliki damage besar tanpa harus menggunakan Mana. Pada dasarnya, setiap hero yang ada di Mobile Legends (ML) dibekali dengan kelebihan tersendiri dibandingkan dengan lainnya.

Ada berbagai macam kelebihan yang diberikan, mulai dari skill, power sampai damage yang besar. Sebagaimana diketahui, game Mobile Legends (ML) ini terdapat istilah yang disebut dengan Mana. Istilah ini biasanya digunakan sebagai pembatas pemain agar tidak mengeksplorasi skill hero secara berlebihan yang dapat memberikan damage besar.

Baca Juga :

Meski begitu, ternyata ada beberapa hero di Mobile Legends (ML) yang tanpa menggunakan Mana sudah memiliki damage yang cukup besar untuk mematikan lawan-lawannya. Siapa sajakah ketujuh hero tersebut? Simak ulasan berikut ini.

Hilda

Hilda

Kebanyakan hero yang memiliki damage besar tanpa harus menggunakan Mana ini didominasi oleh hero meta di season 18. Salah satunya adalah hero bernama Hilda. Awalnya, Hilda adalah hero lawas yang sudah lama terjun di Mobile Legends. Di season 18 ini, Hilda mendapatkan banyak upgrade melalui Project Next.

Proyek ini memang salah satunya memberikan banyak perubahan pada hero-hero lawas untuk tampil kembali.
Menariknya, Hilda versi baru pasca diupgrade ini memiliki kekuatan yang sangat besar dibandingkan dengan sebelumnya. Ia bahkan kini dapat menghasilkan damage yang besar tanpa harus menggunakan Mana.

Chou

Chou

Loading…

Hero yang memiliki damage besar tanpa menggunakan Mana berikutnya adalah Chou. Hero yang satu ini memang memiliki kekuatan besar sejak awal kemunculannya. Bahkan bisa dibilang sulit untuk menyamai kekuatan hero yang satu ini.

Chou dapat berperan banyak posisi ketika dimainkan di pertarungan. Mulai dari Fighter hingga Tank. Chou memiliki tubuh yang kebal sehingga bisa menahan apa saja ketika berperan sebagai Tank. Sedangkan ketika berperan sebagai Fighter, Chou juga memiliki skill pasif yang bisa memberikan damage besar.

Baca Juga :

Yu Zhong

hero tanpa manaYu Zhong

Berikutnya ada hero bernama Yu Zhong. Karakter yang sering menjadi favorit pemain offlaner ini memiliki kekuatan yang sangat besar meski sebagai pendatang baru. Bahkan tanpa harus menggunakan Mana. Salah satu kelebihan dari hero Yu Zhong adalah ia dapat menggunakan skill yang dimilikinya tanpa harus menunggu waktu yang lama.

Hal itulah yang menjadikannya sebagai salah satu hero meta di season 18 ini. Selain itu, Yu Zhong tidak terlalu membutuhkan energi untuk mengeluarkan kemampuannya. Bar Mana yang biasanya disematkan pada hero, pada Yu Zhong ini diganti dengan stack Sha Essence. Kelebihan lainnya yang dimiliki Yu Zhong adalah, regenerasinya akan semakin lebih cepat ketika ia juga lebih sering menyerang lawan-lawannya.

Gatotkaca

Gatotkaca

Tidak jauh berbeda dengan Hilda, Gatotkaca pada dasarnya adalah hero lawas yang direvamp ketika ada project next di season 18. Berkat upgrade-nya kali ini, Gatotkaca memiliki damage yang sangat besar tanpa harus menggunakan Mana.

Dulunya Gatotkaca sering digunakan pemain sebagai Tank ketika bertarung. Namun setelah direvamp, Gatotkaca juga bisa berperan lainnya seperti Fighter. Tanpa harus menggunakan Mana, Gatotkaca memiliki damage besar yang bisa membuatnya menang dengan lebih mudah.

Granger

hero tanpa mana Granger

Selanjutnya ada hero Granger yang sering berperan sebagai Marksman. Granger menjadi satu-satunya Marksman yang dapat memberikan damage besar tanpa harus menggunakan Mana. Granger memiliki skill pasif yang dapat menembakkan peluru berulang-ulang dengan sangat cepat selama terisi penuh.

Dengan serangan yang agresif itu, tentunya akan menghasilkan damage besar untuk lawan. Selain itu, Granger juga memiliki skill khusus berupa escaping yang mekanisme penggunaannya mirip dengan Flicker. Dengan skill tersebut, serangan yang dilancarkan Granger juga akan memiliki damage yang semakin besar.

Guinevere

Guinevere

Guinevere menjadi salah satu hero yang awalnya berperan sebagai mage dan berubah menjadi fighter. Kehadiran Guinevere sebagai fighter cukup meresahkan para pemain. Pasalnya, hero yang satu ini memiliki kemampuan over power berdamage besar tanpa harus menggunakan Mana. Adanya Mana di Mobile Legends pada dasarnya adalah untuk membatasi para pemain untuk melakukan spam skill secara berlebihan.

Karena hal itu akan menghasilkan damage besar dan merugikan bagi yang lain. Namun nyatanya, Guinevere dibekali kelebihan sebuah kekuatan yang memiliki damage besar tanpa harus menggunakan Mana. Tidak hanya itu, Guinevere juga memiliki cooldown yang sangat cepat. Sehingga, ia dapat menggunakan skill-nya secara berulang-ulang dan dapat membuat lawannya kalah secara lebih cepat.

Khaleed

hero tanpa mana Khaleed

Hero Mobile Legends (ML) terakhir yang memiliki damage besar tanpa harus menggunakan Mana adalah Khaleed. Hero yang satu ini sering menjadi favorit para pemain dan menjadikannya sebagai pusat kemenangan tim. Dengan menggunakan skill pertamanya, Khaleed dapat menghabisi musuhnya dalam waktu yang cepat.

Selain itu, skill milik Khaleed memiliki jangkauan yang cukup luas, sehingga tidak hanya menghabisi satu musuh, tetapi bisa mencakup banyak lawan. Tidak hanya memiliki damage yang besar karena bisa menghabisi darah musuh, Khaleed juga memiliki sebuah skill yang dapat meregenerasi darahnya yang keluar. Tidak heran jika hero ini sering menjadi kunci kemenangan selama bermain Mobile Legends (ML).

Itulah daftra hero tanpa mana yang dianggap tidak adil. Kelebihan yang dimiliki hero-hero di atas sering dianggap tidak adil karena memiliki kekuatan yang besar. Tanpa harus menggunakan Mana, kehadiran mereka yang memiliki damage besar tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk melawannya. Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya atau melawannya? Selamat bermain.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...